Chinese New Year Look with Beautiesquad

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Happy Chinese New Year everyone!!!! Udah tau dooonk kalau di tanggal 16 Februari 2018 ini kita semua akan merayakan Tahun Baru Imlek?? tanggal 16 sendiri jatuh pada hari Jumat yang artinya akan ada long weekend di pekan mendatang. Ayo ngacung siapa yang kegirangan dengar kata long weekend??.  Buat kamu-kamu yang bekerja di kantoran pasti girang donk yaa ada long weekend? Aku pun seneng sih walalupun sebenarnya aku bukan pekerja kantoran, setidaknya si Hubby bisa menemani liburan kali ini.  Yeeeay I'm so exited karena udah ada rencana bakalan berkunjung ke salah satu kerabat yang tinggal di kota lain. I'll visit Sumedang!!! Long weekend kamu mau kemana girls???

Tahun baru imlek sendiri merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa yang biasanya dikenal juga dengan festival musim semi. Setiap tahun nya akan ada penamaan dari salah satu nama hewan yang termasuk di dalam zodiak atau istilahnya adalah shio, Udah tau donk yaa kalo tahun ini adalah tahun nya Anjing, dimana Anjing adalah hewan yang berada di urutan ke sebelas diantara dua belas hewan lainya di dalam shio. Anjing sendiri dinilai memiliki sifat yang loyal, setia pada teman dan tuan nya. 


Oya, jangan bosen ya karena bulan ini aku ikutan lagi Makeup Collaboration bareng Beautiesquad. Udah bisa nebak kan tema  nya apa? Yups, tentunya Chinese New Year doonk. Mau tau kreasi dari setiap peserta collab kali ini??? keep on reading girls.

Itu dia girls para peserta di bulan ini dengan tema Chinese New Year, peserta nya lumayan banyak ya dan look nya udah pasti cetar semua. Ada yang bisa tebak aku yang mana??





Itu dia look yang aku buat untuk Makeup Collaboration bareng Beautiesquad bulan Februari ini. Aku pilih warna merah karena warna merah identik dengan Chinese New Year. Ada yang tau ada apa dengan warna merah?? Mendekati imlek banyak banget kan dekorasi yang kebanyakan warna merah?? Mulai dari busana, dekorasi seperti lampion, barongsai hingga amplo angpao. [Ngomong-ngomong udah siapin angpao untuk para keponakan belom?? ✌]. So apa sih arti dari warna merah tersebut? Ternyata warna merah memiliki arti yaitu kebahagian, sehingga di harapkan semua orang berbahagia saat merayakan tahun baru imlek ini.


Jadi apa saja yang aku butuhkan untuk look sederhana ini sih??


FACE

Primer : Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Foundation : Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation -02 Beige
Powder : Wardah Luminous Powder Beige
Blush : Silkygirl Blush Hour - 03 Flashing Rose
Highlight : Goban Illuminating Highlighter Moon Shadow
Shading : Revlon Wet/Dry Shadow Fleshtone 







EYES

Karena aku itu pada dasarnya orang yang ga pernah gampang puas, khusus untuk look area mata ini ada beberapa yang aku touch up, diantaranya bunga di bawah mata tadinya mau di ilangin, pas udah foto ternyata terasa hampa ada yang kurang [seperti tanpa kamu #eeaaaa] skip, jadilah aku gambar ulang, eyeliner yang aku ubah sedikit dipepanjang dan eyeshadow di bawah mata aku buat lebih sheer dibanding look sebelumnya, ternyata hasilnya emang menurut aku lebih bagus sih dari yang sebelumnya [menurut aku loh ya, haha]. Sayangnya aku masih belum berani pake softlense, jadi tetap terasa masih ada yang kurang ternyata. 😕

Eyebrows : NYX 903 Dark Brown
Eyeshadow : Mizzu Conspiracy Eyeshadow Palette
Eyeliner : Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen
Eyelashes : Kalery Gallery 






LIPS

Base : Etude House Kissful Lip Concealer
Lipstick : Purbasari Hi-Matte Lip Cream Freesia
Liptint : Tony Moly 02 Red
Lip Fixer : Skintalk Real Lip Fixer 24 Hours






Oya kamu juga wajib banget deh kepoin BLOG nya bebski kesayangan aku yang satu ini, Namanya Sela Monika. Dia juga buat Chinese New Year looks yang kece parah. Yuk kepoin langsung look nya DISINI.



Nah ini nih yang paling penting, buat kamu yang pengen ikutan juga Collaboration kaya aku dan temen-temen yang lain, langsung aja Follow IG nya di BEAUTIESQUAD dan Join Facebook Groupnya ya di BEAUTIESQUAD FACEBOOK GROUP .



Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post 💗

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil




Please leave your NOFOLLOW link and I'll visit you back

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 💋

1 comment:

  1. Suka banget nih aku beb ama makeup matanya💕 simple tapi unik krna ada bunga2nya gt dibawah matanya😇👌

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛