Color of the Year ULTRAVIOLET!!

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Happy New Year 2018 everyone!! Udah 2018 nih, apa resolusi kalian di tahun ini? share yuk di kolom comment, siapa tau bisa saling menginspirasi yang baca hehe. Dan semoga semuanya bisa terwujud dengan baik ya. Kalo aku banyak banget nih, salah satu nya adalah lebih aktif lagi dalam dunia beauty, lebih aktif lagi ngeblog nya, lebih aktif ngevlog juga, dan pengenya sih gabung sama beberapa komunitas, semoga aku memenuhi kriteria yang mereka jadikan syarat hehehe.



Oya ga bosen-bosen nya nih aku ikutan collab bareng komunitas satu ini, yups, siapa lagi kalo bukan Beautiesquad, buat yang belum tau, mereka ini bakalan selalu ngadain makeup collaboration di setiap bulannya dengan tema yang selalu berbeda. Penasaran dengan tema kali ini apa? Karena udah 2018, maka tema kali ini adalah Color of the Year, Ultraviolet!! Yass, warna ini di anggap memiliki warna yang kuat yaitu gabungan antara warna ungu dan warna merah. Selain itu Ultraviolet juga warna yang cantik banget ya girls, adakah Purple Lovers disini?? Selamat, karena tahun ini adalah tahun nya kamu, aku rasa bakalan banyak banget fashion dan beauty product yang bakalan hits dengan warna purple di tahun ini. 

Ultraviolet telah di tetapkan menjadi trend warna di tahun 2018 oleh Pantone Color Intitude, setelah sebelumnya greenery menjadi color of the year di tahun 2017. Yuk kita sambut Ultraviolet sebagai trend warna di tahun 2018 ini. Beautiesquad mengajak kita semua untuk menyambut dan ikut memeriahkan trend warna di tahun 2018. Mau tau seperti apa hasil makeup para peserta collab kali ini?? 







Itu dia girls kreasi para peserta collab bulan ini dengan tema Color of the Year Ultraviolet.  Waaah keren-keren ya makeup nya, semuanya kece dan cetar, bisa tebak aku yang mana??  ✌.




Dan ini dia makeup aku untuk collab bulan ini dengan tema Color of the Year Ultraviolet, semuanya bernuansa ungu sesuai dengan tema. Jujur aku sedikit bingung dan ngeblank sih waktu denger kata Ultraviolet, malahan sempet nanya warna Ultraviolet itu yang gimana sih? sebenernya udah kepikiran sama warna ungu sih, cuma takutnya gagal paham nanti makeup nya malah ga sesuai sama tema haha.

Dan ini dia peralatan lenong yang aku pake buat ngedapetin look kaya di atas, penasaran? keep on reading girls.


FACE
Primer : Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster
Foundation : Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation -02 Beige, mix with Maybelline Dream Satin Skin
Powder : Wardah Luminous Loose Powder Beige
Blush : Silkygirl Blush Hour - 03 Flashing Rose
Highlight : Amaranthine Baked Face Powder Sweet Blushing Pink Kunzile
Shading : Revlon Wet/Dry Shadow Fleshtone





EYES
Eyebrows : NYX SPE 903 Dark Brown Eyebrows
Eyeshadow : Inez Loose Eyeshadow Powder - 03 Purple Heart 
Eyeliner : Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen





LIPS
Lipstick : Beauty Creation Matte Lipgloss - 08 Dare Devil + Inez Loose Eyeshadow Powder - 03 Purple Heart for finishing
Glitter : Unbranded

Itu dia girls semua peralatan lenong yang aku pake buat ikut memeriahkan Color of the Year Ultraviolet di tahun 2018 ini. Sebenernya aku kurang begitu suka sih dengan warna ungu, bukan karena identik dengan jomblo loh girls engga ko, beneran deh, cuma aku lebih suka warna pink yang sebenernya masih anaknya warna ungu juga. 






Oya Bebski kesayangan aku juga ikut memeriahkan dan ikut menyambut trend warna 2018 loh, keren banget ga sih makeup nya, tahun ini kudu dan wajib belajar memperdalam makeup nih biar ga kebanting sama semua temen-temen yang emang udah pada jago makeup.

Namanya Bebski Nia Santoso, mau tau makeup keren nan kece hasil bebski satu ini? follow aja IG dan Blog nya ya, disana banyak banget tutorial makeup kece dan juga banyak product review, siapa tau ada barang incaran kamu, sebelum beli ga ada salahnya kan baca review dulu, yuk di follow.
IG : @niiasantoso 
Blog : www.niiasantoso.com 


Eh eh kamu tertarik juga buat ikut collab kaya aku gini ga?? yuk cek cek IG nya Beautiesquad buat tau segala info nya, jangan lupa buat join grup Facebooknya juga ya. disini
IG : @beautiesquad 
Facebook Group



Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post 💗

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers 👄
[Link Mati ya Girls]

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛