Tuesday, March 20, 2018

Alarice Green Tea Mask

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Selamat hari Senin semuanya, semoga hari Senin kalian menyenangkan ya, eh iya adakah diantara kamu yang seneng banget pake face mask kaya aku?? Jujur sih akhir-akhir ini tu aku lagi seneng nyobain berbagai variant face mask. Terutama yang cocok sama skin type aku yang oily. Dan senengnya lagi beberapa hari lalu aku dikirimi green tea face mask dari brand Alarice dan lengkap beserta air mawar nya. Udah kenalkah kamu dengan Alarice? Buat yang belum keep on reading yess, bakalan aku kenalin sama brand lokal satu ini dari A sampai Z. 😊




ABOUT THE PRODUCT

So apa sih Alarice Mask ini??? Alarice adalah brand lokal Indonesia yang menjual beberapa product skincare berupa Face Mask. Jenis dan variant Product nya pun ada beberapa loh girls, nanti bakalan aku sebutin di bawah ya. Satu info yang aku rasa perlu di sampaikan bahwa Alarice Mask adalah mask yang menggunakan metode "Do It Your Self" atau DIY dengan memanfaatkan product-product skincare yang telah terdaftar dalam BPOM dan telah dijual bebas di pasaran, untuk membentuk product baru yang memiliki keunggulan lebih dan dilihat dari segi fungsionalnya. So kamu ga perlu khawatir karena bahan yang digunakan jelas asal-usulnya dan tentu saja aman digunakan. Nah tadi aku sudah bilang kan bahwa ada beberapa jenis product dari Alarice Mask ini? Ini dia jenis product-nya girls :





JENIS PRODUCT 


πŸ’› Wash Of Mask [Masker Bilas] yang dapat digunakan untuk seluruh area wajah.
πŸ’›Peel Of Mask [Masker Komedo] yang bisa kamu pakai di area wajah yang biasa dipenuhi oleh komedo yang bandel.
πŸ’› Rose Water [Air Mawar] yang biasa digunakan untuk mencampur powder. Bisa digunakan untuk toner setelah mencuci muka dan sebeum menggunakan makeup juga loh girls.





VARIANT PRODUCT


πŸ’› Strawberry, yang di rekomendasikan bagi kamu yang memiliki dry skin type.
πŸ’› Green Tea, sangat di rekomendasikan bagi kamu yang memiliki oily skin type.
πŸ’› Milk, di rekomendasikan bagi kamu yang memiliki normal skin type.



Nah itu dia girls Jenis dan Variant-nya, sebelum kita lanjut membahas packaging dan lain-lain nya, aku bakalan sebutin dulu mengenai detail product nya dari si Wash of Mask nya ya.



STRAWBERRY [DRY SKIN]


πŸ’— Melembabkan Wajah
πŸ’— Mencerahkan Wajah
πŸ’— Pereda Jerawat
πŸ’— Menghaluskan Wajah

Strawberry memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan yang mampu membantu melembabkan dan meredakan jerawat. FYI girls, bahwa strawberry juga mampu membantu memulihkan kekenyalan kulit karena mengandung Asam Alfa Linoleat.


GREEN TEA [OILY SKIN]

πŸ’š Antioksidan
πŸ’š Menyembuhkan Jerawat
πŸ’š Menghilangkan flek hitam bekas jerawat
πŸ’š Menghaluskan Wajah

Green Tea mampu mengatasi jerawat melalui penghambatan dalam produksi minyak berlebih pada wajah. Dan sebagai informasi tambahan bahwa produksi minyak berlebih dapat menyebabkan pori-pori tertutup sehingga dapat memicu munculnya jerawat.


MILK [NORMAL SKIN]


πŸ’™ Mengecilkan Pori-Pori
πŸ’™ Mencegah Penuaan Dini
πŸ’™ Memutihkan Wajah
πŸ’™ Menghaluskan Wajah

Milk memiliki kandungan AHA yang baik dalam mengangkat sel kulit mati [merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit menjadi lebih sehat dan muda]. Penghitaman kulit akibat terpapar sinar matahari juga dapat diatasi dengan kandungan yang terdapat dalam susu.



PACKAGING


Alarice Wash of Mask variant Green Tea sendiri dikemas dalam bentuk bulat berwarna putih dan dilengkapi dengan tutup ulir yang aman. Makin aman lagi ternyata di dalamnya tidak langsung berisi powder loh girls, tapi dikemas lagi menggunakan plastik dengan zip lock, so pasti ini aman banget dan ga perlu ada tragedi maskernya tumpah begitu tutupnya dibuka [pengalaman pribadi girls ✌]. 



Bagian depan variant Green Tea terdapat logo type brand dan nama variant yang di per-indah dengan gambar daun green tea. Terdapat juga keterangan netto dibagian depan kemasan. Sedangkan di bagian bawah terdapat keterangan berupa expired date. Untuk warna disesuaikan dengan variant-nya yaitu hijau untuk green tea, merah untuk strawberry, dan biru untuk milk. Semua warna nya menurut aku eye catching semuanya.



Sedangkan air mawar dikemas menggunakan botol kecil berwarna bening dan diberi sticker berwarna pink dengan logo type bertuliskan "Air Mawar", tak lupa dibagian bawah botol pun dilengkapi dengan keterangan expired date.




INGREDIENTS

Sayangnya tidak ada keterangan komposisi disetiap kemasan, namun Alarice meng-claim bahwa product nya merupakan DIY dengan memanfaatkan product product skincare yang telah terdaftar dalam BPOM dan telah dijual bebas di pasaran. Dan karena aku anaknya seneng dan mendukung segala bentuk product lokal jadi aku sih percaya apalagi setelah dicoba pun aku yang ngerasain kalo product ini beneran bagus dan cocok di kulit aku. Yang ga percaya monggo di coba sendiri. 😊




HOW TO USE


  • Campurkan bubuk masker dengan air mawar secukupnya
  • Aduk rata
  • Oleskan pada wajah hingga rata
  • Diamkan hingga masker mengering
  • Bilas dengan air hingga bersih
  • Untuk hasil maksimal, gunakan 2-3 kali seminggu



TEXTURE & AROMA

Texture-nya seperti yang aku bilang di atas, yaitu berupa powder dengan aroma green tea yang pas dalam artian tidak terlalu menyengat. Dan aku mencium sedikit aroma bedak bayi disini, CMIIW yess. Dan untuk air mawarnya tentu saja berbentuk cair yang memiliki aroma kuat banget, tanpa kamu membaca keterangan "air mawar" di kemasannya pun kamu sudah pasti tau kalo ini air mawar dari aromanya yang kuat.



PRICE & WHERE TO BUY

Untuk harganya sendiri sangat sangat terjangkau yaitu Rp. 35.000-, untuk satu paket wash of  mask seberat 50 gr beserta air mawarnya. 

Dimana belinya?? Kamu bisa langsung meluncur ke IG nya @alaricemask dan pesan langsung di kontak yang tertera di BIO mereka ya, atau buat kamu yang pengen gratis ongkir dengan minimal pembelian tertentu bisa langsung order via shopee, langsung klik DISINI yess.




PLUS
  • Harganya terjangkau
  • First Impression aku menggunakan product ini, kulit muka aku enak banget, halus dan berasa cerahan
  • Aroma nya pas dan ga menyengat, begitu di apply tu kerasa dingin dan bikin relax. Cocok buat kamu yang abis panas-panasan di luar. Pake ini aja sist, biar ga strees 😊
  • Aku suka banget-banget dengan aroma air mawar nya yang kuat dan ga ada wangi lain selain wangi mawar. I mean, aku ga mencium sama sekali bau kimia disini, menurut aku loh yaaa ✌
  • Setiap pembelian akan dilengkapi dengan Plastic bag, selembar kertas tata cara pemakaian, dan sepucuk surat cinta [ciiieeee] a.k.a notes yang isinya buat aku sih sweet. Hal-hal kecil gini yang menurut aku hal penting tapi sering dilupakan oleh olshop


- MINUS
  • Keterangan ingredients kurang jelas, thats all





REPURCHASE??

Of Course!! Aku pnyobain yang milk kayanya wangi banget, semoga bisa beli air mawarnya juga dengan ukuran botol yang besar soalnya aku suka banget sama wanginya. 😘


YOU MIGHT ALSO LIKE - Bedak Dingin Saripohatji 


TIPS

Girls, buat kamu yang hobby pake masker wajah kaya aku ada baiknya ngikutin tips-tips yang sebenarnya banyak banget artikel yang membahas mengenai tips menggunakan masker wajah yang baik, kebiasaan yang selama ini aku lakuin sebelum dan sesudah menggunakan masker wajah itu ada 5, apa aja sih?? Yang penasaran terus baca sampe bawah yess :
  1. Facial Wash, sebelum kamu pake masker, harus di pastikan bahwa wajah kamu sudah bersih ya girls, aku biasanya pake facial wash dulu di tahap awal.
  2. Scrub, sebenarnya ini ga wajib sih girls, cuma aku emang dari dulu kebiasaan sebelum pake masker harus pake scrub dulu. Jadi rasanya ga afdol kalo ber masker ria tanpa scrub dulu sebelumnya haha.
  3. It's time to face mask!! Setelah 2 step di atas baru deh aku pake masker nya. Dan satu lagi kebiasaan aku setiap pake face mask pasti harus di diamkan selama 15-20 menit. Walaupun ada beberapa masker yang sebenarnya lumayan cepat kering kaya Alarice ini.
  4. Bilas menggunakan air hangat, sebenarnya dulu aku baca artikel [Mohon maaf lupa baca nya dari sumber yang mana karena udah lama dan ga berusaha nyari lagi ✌] kalo bagusnya itu di remove menggunakan handuk hangat. Hanya saja aku ini anaknya type  anak yang pemalasan jadi gampangnya ya bilas pake air hangat aja deh.
  5. Es Batu, nah karena aku remove mask nya menggunakan air hangat, otomatis pori-pori kita kebuka dooonk, makanya aku punya kebiasaan pake es batu setelah bermasker dengan tujuan menutup kembali pori-pori. Atau mungkin kalo mau praktis ya tinggal di ganti toner aja bisa kali ya. Tapi aku lebih sering pake es batu sih buat nutup pori-pori dan bikin wajah kita makin segar juga.


Dan sekian review aku mengenai product nya  Alarice . Rencananya aku sih bakan rutin pake product ini sampe habis dan hasilnya buat kulit muka aku bakalan aku update di bawah ya. So stay tune girls.

Jangan bosen buat terus support semua brand/product lokal ya girls, banyak loh meraka yang ga kalah bagus dan layak untuk bersaing dengan product luar. πŸ’›

Satu lagi ya girls, FYI aku ga dibayar buat bagus-bagusin product ini, semuanya nya murni berdasarkan first impression aku menggunakan product wash of mask nya Alarice yang variant Green Tea beserta air mawar nya.



Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹





No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›