Wednesday, March 14, 2018

Product Review : Bedak Dingin Saripohatji

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Adakah diantara kamu yang jadi penggemar bedak dingin seperti aku? dijaman dewasa ini dimana banyak product lokal maupun interlokal yang menjanjikan berbagai manfaat yang superb, bahkan dari segi harganya pun kadang ga masuk akal alias muahal banget. Aku malahan tetep salfok sama bedak dingin super jadul yang sedari SD sudah nge-hits

Pasti tau sama kan bedak dingin merk Saripohatji ini? Harganya murah meriah, udah gitu tanpa bahan kimia alias menggunakan bahan yang alami. Nah buat kalian yang belum kenal sama bedak dingin ini boleh nih baca sampai bawah ya. Bakalan aku kenalin dari A sampai Z hihihi. 😘





ABOUT THE PRODUCT

Bedak dingin yang berdiri sejak tahun 1927 dan diciptakan oleh S.Marijah ini punya manfaat yang kilat kalo aku bilang. Dalam sehari bisa kempesin jerawat, langsung sembuh dan kempes, ngilangin beruntusan, pokonya manjur gila ini product. Buat kalian yang selama ini sebel sama jerawat yang sering banget nongol tanpa di undang, ga ada salahnya nih cobain product ini, dijamin ketagihan!!!

Keterangan


Bedak Saripohatji adalah suatu obat paras muka jang adjaib sekali bagi menjembuhkan segala penjakit kulit muka.

Bedak Saripohatji atau bedak jang aneh. Mustajab dan mengherankan chasiatnja.

Tetapidjangan kaget kalau bangun tidur pagi-pagi mata terasa tidak sehat banjak keluar kotoran dan mata seperti jang berpenjakitan. Menandakan itulah jang mendjadikan penjakit kulit muka, seperti bruntusan ketuwuhan, panu, bekas kuris, djerawat dll.

Kedjadian begitu tidak selamanja tetap hanja 2-3 hari sadja, seterusnja memakai bedak seperti biasa akan terhindar dari segala penjakit kulit muka.

Kemudian paras mendjadi bersih, bersinar dan bertjahaja. Begitulah keanehan dan kemustadjaban bedak Saripohatji. Beribu-ribu orang jang telah tertolong oleh chasiatnja dan bedak Saripohatji sanggup menghilangkan segala penyakit kulit.



CLAIM


Bedak Saripohatji ini sematjam bedak special buat menjembuhkan segala rupa-rupa penyakit seperti : Djerawat, terotolan, ketuwuhan, sariawan d.s.b.

Lebih djauh DR.H.Heerdjan dan Dr. Tjoen Haij Tan sudah periksa dan memberi cartificaat. Jang ini bedak tidak berbahaja. Baik sekali buat obat menghilangkan penyakit kulit muka.

Djikalau sudah 2-3 kali sadja pakai bedak Saripohatji nistjaja paras djadi bersih lemes, bersinar dan bertjahaja kelihatanja. Terutama ini bedak dipakai oleh kanak-kanak atau baji.


Sorry girls tulisan yang highlight kuning agak susah di bacanya, tapi begitulah yang tertulis dikemasanya. Aku hanya copy paste saja. 😆

Terlepas dari segala keanehan bahasa, keterangan dan claim dari si bedak Saripohatji ini. Tapi emang terbukti banget membantu memberantas beruntusan dan jerawat loh girls. aku saranin sih kamu coba sendiri hihi.



PACKAGING

Kemasan bedak Saripohatji sendiri simple banget, hanya di packing menggunakan kertas berwarna kuning. Dibagian depan terdapat logo berupa foto yang kayanya sih sang pendiri. Sedangkan dibagian belakang terdapat beberapa keterangan. Dibagian dalam terdapat kemasan dalam bentuk kertas yang hanya dilipat tanpa di lem sedikitpun, jadi hati-hati ya girls kalo mau buka. Dan kertas pembungkusnya pun ternyata terdapat beberapa keterangan dan aturan cara pemakaian.





INGREDIENTS


Bedak Saripohatji dibikin dari rupa-rupa daun-daun, buah-buah, akar-akar dan pohon-pohon jang terlebih banjak faedahnja.



TEXTURE & AROMA

Aku sih begitu pertama kali liat texture-nya itu sedikit kasar, kalo jaman SD dulu aku nyebutnya bedak "Ee Tikus", soalnya bentuk nya emang menyerupai banget hanya saja ini warnanya putih haha.  Sedangkan aroma-nya sendiri hampir ga punya aroma sih kalo menurutku, tapi kalo di tilik tilik emang bau jamu jaman dulu. Ya kaya gitu lah pokonya agak susah juga ngejelasinya. 😆


HOW TO USE

Kalo aku biasanya menggunakan 2-3 butir dan encerkan menggunakan air mawar atau air lemon, jangan terlalu encer ya girls. Lalu gunakan sebagai masker deh, cukup 10-15 menit saja dan setelah kering aku ga langsung bilas dengan air. Aku gosok-gosok terlebih dahulu sehingga sel kulit mati akan terbawa, lalu bilas menggunakan air  deh sampai bersih.




PRICE & WHERE TO BUY

Seperti yang udah aku sebutin di atas, bedak dingin ini tu murah meriah, aku beli ini cuma 2,5k saja. Kalo tanya belinya dimana, kalian bisa lewat tokopedia, kalo ini aku beli di warung serba ada di daerah rumah aku hehehe.



+PLUS
💛 Cepat menyembuhkan jerawat
💛 Kulit terasa lebih halus dan cerah
💛 Bisa menyembuhkan beruntusan

-MINUS
💛 Susah nyari nya, kayanya udah langka
💛 Tidak tercantum expired date nya


TIPS

Gunakan seminggu 2-3 kali ya girls, sebenarnya aku pake ini setiap hari tetap aman sih, ga kering sama sekali, mungkin karena muka aku emang oily. Tapi buat kamu yang punya jenis kulit muka kering. Sebaiknya hindari pemakaian setiap hari buat jaga-jaga agar muka ga semakin kering. 




Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post 💗

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋


No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛