LAPTOP OLED TERTIPIS DAN TERINGAN

ASUS ZENBOOK S 13 OLED TERTIPIS DAN TERINGAN

ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)


Hai Beb! Hidup lagi cape-capenya eh ternyata ASUS punya produk baru yang super duper kece! Ini dia, laptop tertipis dan teringan di dunia yang ramah lingkungan. Namanya ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304). Seriusan ini mah bikin kerja makin sat set sat set. Penasaran? Hayu kita bahas yuuuk, keep scroll down yaaa.


KERJA MAKIN SAT SET SAT SET DENGAN ASUS ZENBOOK S 13 OLED


ASUS S 13 OLED (UX5304 ini merupakan laptop ultra-portable yang punya layar OLED 13,3 inci ya beb, paling tipis dan ringan di dunia, keren banget nggak sih? Nggak cuma tampil tipis dan ringkas ya beb, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga hadir sebagai laptop yang ramah lingkungan, soalnya dibuat dari bahan premiun hasil daur ulang, jadinya te punya jejak karbon yang rendah. Teruuus, laptop ini juga merupakan seri Zenbook yang paling ramah lingkungan dan udah mengantongi sertifikasi EPEAT® Gold loooh.


ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumbuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windoes 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Dilengkapi Office Pre-Installed
Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap, PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

Laptop OLED 13,3-inco Paling Tipis dan Ringan
Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini adalah laptop ultra-portable yang tipis dan ringan ya beb, percaya nggak sih kalo aku bilang laptop ini cuma punya ketebalan 1 cm dan berat 1 kg? Walaupun susah dipercaya, tapi inilah kenyataanya ya beb. Agar Zenbook S 13 OLED (UX5304) tampil dengan bodi yang tipis, tim engineering ASUS juga menyematkan kamera IR FHD yang punya ukuran kecil, tapi tetep punya fitur lengkap dan ditanam langsung ke dalam bagian layar, yang dibuat dengan proses CNC. Nggak cuma itu, panel OLED yang lebih tipis juga digunakan loh, jadi bagian layar laptop jadi 30% lebih tipis lagi, keren banget.

Proses CNC yang persisi ini nggak cuma digunakan untuk layar, tapi bodi utamanya juga loh, jadinya ruang komponen jadi lebih luas tanpa mengorbankan durabilitas. Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini juga pake papan sirkuit dengan lapisan lebih sedikit, kerapatan kabel lebih tinggi, dan punya jumlah transistor yang lebih banyak, jadi bisa memberikan kinerja lebih baik dengan bobot lebih ringan dan nggak makan banyak ruang. Motherboardnya dirancang dengan presisi untuk menampung dua kipas yang tipis dan meningkatkan aliran udara untuk pendinginan yang lebih baik. Makanya nih, Zenbook S 13 OLED (UX5304) bisa hadir dengan ukuran 25% lebih tipis dibandingkan dengan laptop sekelasnya.


ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Buat lebih meminimalkan bobot, paduan bahan magnesium-aluminium dipake di bagian keyboard deck ya beb, yang dibuat dengan proses CNC untuk menciptakan struktur yang kokoh tanpa perlu bagian penyokong tambahan. Penutup kaca tipis juga dipake di touchpad, jadinya menghasilkan pengurangan ketebalan sebesar 25% lagi di bagian keyboard deck.

Kombinasi teknik produksi yang canggih dan juga bahan yang berkualitas tinggi ini bisa menghasilkan sebuah laptop ultraportabel yang belum ada sebelumnya looh. Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah menghadirkan konsep laptop tipis serta ringan ke tingkat selanjutnya dan tanpa kompromi. Laptop ini juga menawarkan ketahanan baterai sampe 14 jam streaming video dan juga menawarkan pendingan dan kinerja lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Zenbook Paling Ramah Lingkungan
Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini merupakan laptop seri Zenbook yang paling ramah lingkungan yang pernah dibuat dan bersertifikasi EPEAT® Gold loh, sehingga telah diakui secara internasional. Mulai dari bahan dan proses pembuatan, perakitan, penggunaan, dan proses daur ulang pada akhir masa pakai, siklus hidup Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah dirancang biar nggak meninggalkan jejak karbon lebih banyak sehingga menjadi laptop yang ramah lingkungan.

Laptop ini memanfaatkan bahan magnesium-aluminium hadil daur ulang industri dan digunakan di penutup keyboard, rangka, dan bagian layar, sehingga mengurangi jejak karbonnya lebih dari 50%. Tombol dan speaker Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga diproduksi menggunakan plastik daur ulang. Nggak cuma itu, kemasan Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga 100% bisa didaur ulang looh, dengan bahan yang bisa digunakan kembali sebagai kompos. Kemasan Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggunakan 100% kertas bersertifikasi FSC Mix dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab, kayu terkontrol, serta sumber daya daur ulang. Bagian penyangga dalam kemasan Zenbook S 13 OLED (UX5304) bahkan bisa digunakan kembali sebagai dudukan laptop loh.

ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)


Berbeda dari laptop lainnya ya beb, Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini juga dilengkapi dengan bodi berbahan plasma-ceramic aluminium. Bahan yang dibuat menggunakan teknik pemrosesan eksklusif tersebut hanya menggunakan air murni dan listrik sehingga sama sekali nggak pake senyawa organik, asam kuat, atau logam berat. Metode khusus tersebut nggak cuma menghasilkan bodi tahan terhadap korosi ya beb, tapi juga punya durabilitas lebih baik, serta punya masa pakai yang lebih panjang, juga meminimalisir dampak kerusakan terhadap lingkungan, keren banget!

Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga punya efisiensi energi yang tinggi dan udah melampaui standar dari ENERGY STAR® sebesar 43% loh. Seluruh upaya tersebut dihadirkan agar Zenbook S 13 OLED (UX5303) dapat hadir sebagai laptop zero carbon emission.

Ditenagai Prosesor Paling Canggih
meski mengusung desain yang tipis, ringkas dan ringan. Zenbook S 13 OLED (UX5303) tetep ditenagai oleh prosesor paling canggih loh, yaitu 13th Gen Intel® Core™ i7-1355U. Prosesor yang menggunakan konfigurasi 10 core dan 12 thred tersebut nggak bisa dipandang sebelah mata loh, karena bisa dipacu hingga frekuensi 5GHz.

Intel® Core™ i7-1355U juga merupakan prosesor modern yang udah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi. Chip grafis ini bernama Intel® Iris Xe tersebut memiliki performa yang cukup powerful untuk menunjang kebutuhan komputasi grafis sehari hari loh. Bahkan masih bisa digunakan untuk bermain game casual. Nggak cuma itu, prosesor Intel® Core™ i7-1355U juga dibekali dengan fitu-fitur modern seperti Intel® Quick Sync yang memungkinkan proses encoding dan decoding video semakin cepat. Zenbook S 13 OLED (UX5303) juga merupakan laptop yang telah tervalidasi intel EVO. Artinya, laptop ini telah dijamin mampu menghadirkan pengalaman penggunaan terbaik mulai dari bekerja, belajar, menikmati sajian hiburan, hingga berkarya dan menciptakan konten kreatif.

Untuk memaksimalkan performa prosesor tersebut, Asus juga membekali Zenbook S 13 OLED (UX5303) dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB looh, juga media penyimpanan data menggunakan PCIe 4.0 SSD. Ini mah kombinasi yang bikin Zenbook S 13 OLED (UX5303)  bisa berjalan gesit dan nyaman buat multitasking.

ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304)


Gimana? Gimana? Udah tertarik beli?


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO 🍍

kembanggularoom by demia kamil

27 comments:

  1. Ulala.. ASUS ZenBook S 13 OLED memang keren punya speknya ya . Baca banyak keunggulannya asli jadi ingin memilikinya juga. Ok deh..waktunya tabung menabung nih... Terima kasih sharing infonya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa sekece ini emang hihihi, ringan dan tipis

      Delete
  2. Daku percaya Teh Beb, karena pernah hands on laptopnya dan pengen sebenernya bawa pulang haha.
    Udah tipis, speknya juga ciamik buat dukung pekerjaan kita sih sebegai blogger ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyakaaan, aku juga ingin bawa pulaaang hihihi

      Delete
  3. laptop ASUS selalu keren ya spek2nya Mba. Fiturnya aja udah oke banget, ditambah desain kerennya, makin keren lagi. tertipis dan teringan , siaplah dibawa kemana saja untuk kerja atau healing

    ReplyDelete
  4. Zenbook S 13 OLED yang ultraringan ini bikin nyaman saat digunakan mobile.
    Dengan spek terbaik, Zenbook S 13 OLED bisa menjadi temen paling setia saat bekerja.

    ReplyDelete
  5. Padahal laptop Asus keluaran sebelumnya aja aku belum punya, eh ternyata ada rilisan terbaru dari Asus yang ternyata ramah lingkungan dan superr tipisss ini
    Pengen dehh punyaa juga, tapi sepertinya perlu nabung lagi dehh buat bisa dapatin Zenbook S 13 OLED ini, ehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa hihih, aku juga belum punya tapi udah naksir banget yang ini hehehe

      Delete
  6. Aku suka dengan laptop ASUS ZENBOOK S 13 OLED ini karena tipis dan ringan serta performa yang oke. Pasti asik banget nih laptop ASUS ZENBOOK S 13 OLED ini untuk bekerja dan editing video.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, ringan banget karna cuma 1kg an aja hihi

      Delete
  7. Wah ini laptop ASUS yang baru lagi ya, kece banget. Tipis ya enak nih bisa dibawa keluar, jadi bisa kerja di luar bawa laptop ini

    ReplyDelete
  8. Keren banget sih Asus, makin jatuh cinta donk aku terutama pas baca bagian ZenBook ramah lingkungan. Jadi ingin segera memiliki Asus, sbg wujud cinta sama bumi. Bismillah semangat nabung buat beli Asus yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bahannya ramah lingkungan, keren yaaa

      Delete
  9. Desainnya bagus banget diiih bikin mupeng, apalagi ringan dan tipis, jadi bisa dibawa bepergian dengan nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa bagus banget, udah gitu ramah lingkungan

      Delete
  10. selalu naksir dengan produk-produk laptop ASUS, secara hadir dengan tampilan yang ringkas, tipis jadi nyaman dibawa ke mana-mana saking gak perlu makan banyak tempat, aakkk kayaknya harus nabung nih biar bisa pinang si Oled tertipis di dunia apalagi ramah lingkungan gini ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selalu kece kalo keluarin produk baru ya hihi

      Delete
  11. Zenbook selalu jadi idola banyak penyuka laptop fitur dewa namun ringan dijinjing. Naksir banget euuyy...

    ReplyDelete
  12. Keren banget Inovasi ASUS meluncurkan laptop canggih yang ramah lingkungan dengan spesifikasi yang mumpuni banget. Udah gitu laptopnya super tipis dan ringan pula, ini mah cucok banget buat para pekerja digital seperti blogger. Apalagi kalau mau bepergian gitu, gak bakal rempong lagi bawa laptop kemana-mana.

    ReplyDelete
  13. wogh 1kg dan 1cm, ringan dan tipis ini. enak banget untuk mobilisasi, bisa nulis artikel dimana aja kan, ga perlu repot ^^ makasih ya referensinya, noted dulu.

    ReplyDelete
  14. Spesifikasi Zenbook S13 ASUS ini cakep sih, apalagi sudah dilengkapi dengan Windows 11 Home, trus mana tebalnya cuma 1cm, pastinya ringan pas mau dibawa ke mana-mana ya.

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛