Friday, April 20, 2018

Post Collaboration : Makeup Yang Harus Ada di Tas !!






Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Hallo, Gimana kabar kamu nih girls, semoga setiap aktivitasnya dilancarkan ya. Oya, kamu pernah ga sih ngerasa kalo kamu ga bisa hidup tanpa doi?? Eh bukan bermaksud menyinggung yang jomblo loh yaa, doi yang aku maksud disini bukan pacar ko, tapi makeup!! iya makeup!!


Pasti ada dooonk, namanya juga perempuan kan ya, pasti selalu ada item makeup dan perintilannya yang harus selalu dibawa. Atau ga mau keluar rumah kalo belum pake makeup item tersebut, ayo ngaakuuuu? Apakah kamu type perempuan yang kudu ngalis sebelum keluar rumah?? Ataukah kamu type yang kudu pake gincu dulu kalo abis makan?? Atau kamu type yang gabisa hidup tanpa eyeliner? atau, atau, atau, masih banyak atau-nya deh pokonyaaaa, iyaaa kaaaaaan???

Aku juga sama loh, ada beberapa makeup items yang kemanapun aku pergi pasti harus di pake dulu, pantang keluar tanpa makeup items tersebut, mau tau apa aja??? Keep on reading girls!!!




LIPSTICK

Sebagai perempuan siapa sih yang bisa hidup tanpa lipstick [ciiie lebay], bukan lebay sih sebenernya, tapi buat kamu-kamu yang gincu addict pasti tau gimana rasanya pas lagi nge-date tetiba nyadar kalo di tas ga ada lipstick satu pun. Alias ga bisa touch up sehabis makan, aku pernah sih kaya gitu, dan untungnya waktu itu lagi jalan di mall, alhasil belok dulu lah ke booth cosmetics terdekat dan beli lipstick merk apa aja yang penting ini bibir on point deh nantinya wkwkwk, sampe segitu nya ya, tapi itulah perempuan, mungkin ga semua perempuan gitu sih, walaupun kebanyakan perempuan yang aku kenal kaya gitu hehehe. ✌

Begitu pun dengan aku yang gabisa hidup tanpa lipstick/liptint/lipgloss apapun itu yang menempel di bibir lah pokonya, untuk setahun ini aku tu lagi suka banget sama yang namanya ombre lips, dan item yang paling penting di ombre lips aku itu adalah liptint. Yasss!!! Sebenarnya lipstick nude juga item penting buat bikin ombre lips sih, tapi kalo aku diminta milih antara lipstick nude atau lipstint, aku jelas pilih liptintSo liptint adalah salah satu makeup item yang harus selalu aku bawa kemana-mana. 

Gatau kenapa lipstick itu penting banget buat aku, aku ngerasa hanya dengan lipstick pun aku udah berani keluar rumah untuk menyambut dunia luar yang indah seindah doi [ciiiieeeee lebay nya kumat]. Daaaan ini dia liptint favorite aku selama setahun/dua tahun belakangan.


Makeup yang harus ada di tas


Yasss!!! Tony Moly namanya, kalo denger kata Tony Moly ini aku mikirnya langsung ke brand asal Korea Selatan yang, tau sendiri dooonk Korea Selatan ini terkenal sebagai pelopor garadasi lips yang booming banget beberapa tahun terakhir. Sering liat kan di drama Korea kalo para perempuan disana makeup-nya natural banget, ini dia rahasianya girls, pake liptint buat bikin gradasi lips atau ombre lipsTony Moly ini ada tiga warna yang menurut aku semua nya bagus-bagus sih, aku udah pernah coba semua warna dan saat ini aku lagi pakai yang warna 02 Red. Dan yang bikin gemas itu adalah tutup botolnya yang berbentuk Love, ga unyu gimana cobaaa???.  Udah gitu aplikatornya juga lembut banget.


Makeup yang harus ada di tas


Makeup yang harus ada di tas




PLUS
πŸ’› Warnanya pigmented banget
πŸ’› Harganya terjangkau
πŸ’› Isinya banyak
πŸ’› Bisa jadi blush on juga loh
πŸ’› Packagingnya lucu
πŸ’› Cepat meresap

MINUS
πŸ’› Menurut aku bikin bibir kering, kalo aku biasanya pake lipbalm dulu sebelum pake liptint ini


Penasaran ga sih se pigmented apa si Tony Moly ini??? Liat deh girls, kalo aku sih suka banget sama si liptint ini karena pigmentasi nya, lets see girls.


Makeup yang harus ada di tas
Pertama Oles
Makeup yang harus ada di tas
Setelah aku lap menggunaka tissue

Oya sekedar info, kalo aku buat ombre lips itu bukan cuma liptint sih yang aku butuhin, tapi emang liptint jadi bagian yang paling penting. Mau tau cara buat ombre lips ala aku dan apa aja yang aku butuhin??? klik Open yess 😘.








LOOSE POWDER

Yess, ini adalah salah kedua product makeup aku setelah lipstick yang harus selalu ada di tas kemana pun aku pergi, kenapa?? alasanya sih simple, karena muka aku berminyak banget, udah kaya tukang gorengan di pinggir jalan deh pokoknya kalo soal urusan perminyakan #toss [eh ada yang sama kan yah pastinya, mari kita toss!!!!].

Makeup yang harus ada di tas

Daaaan ini dia loose powder favorite aku saat ini, sebenernya beli ini tu karena beberapa bulan lalu aku ikutan Beauty Class dari Wardah dan dapat voucher sebesar 150k yang harus di belanjakan saat itu juga, tanpa belanja minimal pula alias bisa langsung di tuker dengan product dari Wardah, kan asik tuuuh. Jadi aku tuker aja dengan product yang saat itu tersedia dan salah satu nya adalah si Loose Powder ini yang Beige 02 dengan harga sekitar Rp.50.000,- kalo ga salah ya, aku lupa lupa inget soalnya udah beberapa bulan lalu, maklum lah ya faktor U.




DESCRIPTION


Bedak tabur ringan dengan microcoated particles, membantu menyerap kelebihan minyak pada kulit wajah. Kulit tampak lebih halus, dan cantik alami. Menghasilkan makeup yang matte dan dapat digunakan setelah atau tanpa foundation dan juga sebagai sentuhan akhir makeup.

Cara Pakai : Sapukan bedak tabur pada wajah dengan menggunakan puff atau kuas. [Tapi aku pribadi sih lebih suka pake puff yang memang disediakan di kemasanya, hasilnya lebih rata di banding menggunakan kuas, aku ngerasanya kalo pake kuas ko bedak nya ngilang gitu aja bahaha]



INGREDIENTS

Talc, Mica, Methicone, Kaolin, Corn [Zea Mays] Starch, Zinc Stearate, Titanium Dioxide, Silica, Isopropyl Myristate, Quaternium -15, Fragrance.



MAY CONTAIN
CI 77492, CI 77891, CI 77491, CI 77499.


Makeup yang harus ada di tas

Gatau kenapa aku tuh lebih suka pake loose powder dari pada compact powder/two way cake yang menurut aku lebih berat, apalagi buat di pake sehari-hari. Walaupun sebenarnya pake loose powder itu sedikit ribet apalagi kalo udah tumpah cyiiiin, selain sayang sama bedak yang tumpah, bisa-bisa kotor kena baju, celana atau sekitaran meja rias, ribet banget kan bersihin nya. 


PLUS
πŸ’› Hasilnya matte dan lumayan tahan lama
πŸ’› Harganya masih terjangkau
πŸ’› Aroma nya masih enak alias ga wangi macem-macem yang mengganggu hidung

MINUS
πŸ’› So far so good!!! πŸ˜‰












HAND CREAM

Aku tau sih ini ga termasuk makeup, tapi aku tuh anak nya emang ga bisa jauh dari yang namanya hand cream. Dan kalo soal per-makeup-an emang cuma lipstick dan loose powder aja sih yang harus ada di tas. Tapi bener deh si Hand Cream tu barang wajib juga yang harus selalu ada di tas, jadi boleh lah yaa aku sebutin juga sini, masih seputar beauty juga koooo hehehe ✌.

Makeup yang harus ada di tas

Udah hampir sebulan ini aku pake hand cream dari BABOR yang wanginya tuh enak banget, ga lebay dan ga menyengat hidung. Hasil setelah di pakai juga nyaman karena ga lengket dan langsung bikin kulit tangan lembab. Emang sih harganya sedikit mahal, mau tau lebih banyak product ini??? CLICK HERE !!!



kode-diskon-sociolla

Oya girls, buat kamu yang penasaran pengen nyobain Hand Cream-nya Babor ini bisa beli di Sociolla loooh, mau diskon?? Bisa bangeeeet, kamu akan dapat diskon potongan 50k dengan minimal berbelanja sebesar 250k dengan menggunakan code voucher aku yaitu SBNLAOP5 . Yuk tunggu apalagi girls, borong sekarang jugaaaaa.  Ga cuma surganya belanja loooh, tapi banyak juga artikel-artikel menarik yang pastinya menambah wawasan kita, kepoin Disini





Oya girls, post ini merupakan bagian dari Beauty Post Collaboration aku bersama Komunitas Beauty Blogger & Vlogger . Kamu juga bisa looh gabung dengan KBBV di Facebook group dan ikutan Beauty Post Collaboration-nya yang tema nya seru-seru setiap bulan nya. 

Satu lagi nih girls, bestie aku Hesti Oktaviawati juga punya loh makeup item yang gabisa sama sekali ketinggalan kalo berpergian. Penasaran gaaa??? kepoin yuk DISINI .




Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›