Tuesday, March 20, 2018

Product Review : I Scream Love!! by X2 Soflens

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!



Holla, sebelum kita mulai membahas sesuatu yang baru buat aku, aku mau nanya dulu nih girls, kalian pernah ga sih liat aku pake softlens? Yups aku tu sebenarnya sedikit takut buat pake softlens. Dan ini kali pertama nya aku pake softlens lagi setelah bertahun tahun aku vaccum menggunakan softlens.


So, beberapa hari lalu pihak X2 nawarin product terbaru mereka yaitu X2 I Scream Love, aku exited banget secara emang akhir-akhir ini aku tertarik pake softlens lagi setelah bertahun-tahun vacuum, aku jadi inget jaman dulu tahun 2008/2009 pertama kalinya pake soflens ya merk X2 ini, kata si Mba SPG ini yang paling bagus, so tentu saja aku jawab yess buat nyobain product terbarunya X2 ini. Gimana kalo kita kenalan dulu sama X2 Softlens??? Apa sih X2 ini??? So keep on reading girls.




X2 by EXOTICAN Cosmetics lens adalah lensa kontak dengan kualitas premium dirancang sesuai dengan wanita Asia yang memiliki keunikan warna kulit yang beraneka ragam.

Their Collections
Dengan berbagai pilihan pilihan koleksi pattern dan warna yang tak terbatas X2 by Exoticon Cosmetics Lens memberikan lebih banyak ruang untuk tampil cantik dan menarik. Sebagai market leader di lensa kontak berwarna yang diawali sejak tahun 2001 X2 by Exoticon Cosmetics Lens memiliki koleksi warna dan pattern terlengkap di Indonesia bahkan di dunia.

Seiring dengan perkembangan dan tren saat ini, lensa kontak warna menjadi salah satu bagian penting dalam hal makeup wajah. Karena mata sering kali menjadi fokus utama dari semua bagian yang ada pada saat makeup sehingga X2 by Exoticon Cosmetic Lens menjadi pilihan yang tepat bagi para makeup artist, selebriti, dan juga para pengguna lensa kontak.

Their Technology
Demikian halnya dengan adanya perubahan teknologi dan kebutuhan yang mulai bergeser, X2 by Exoticon juga melakukan peningkatan dalam menambahkan fitur disetiap lensa kontak yang diproduksi. Salah satunya adalah produk X2 Bio series dan X2 Sanso series yang memberikan kenyamanan yang lebih maksimal meskipun digunakan sepanjang hari.

Love Your Eyes
Visi dan Misi X2 by Exoticon Cosmetics Lens adalah memberikan penglihatan sebagus, seindah dan secantik penampilan. Dengan Campaign "Love Your Eyes" yang sudah dilakukan sejak tahun 2010 X2 by Exoticon Cosmetics Lens mengajak semua para pengguna lensa kontak untuk menggunakan lensa kontak yang baik dan benar sesuai dengan aturan yang ada. Menggunakan lensa kontak memang membuat penampilan menjadi lebih menarik tetapi terlihat cantik terkadang bukan segalanya apabila tidak menggunakannya dengan baik dan benar. Karena penggunaan yang salah dapat mengakibatkan resiko serius pada mata. Campaign "Love Your Eyes" mengingatkan para pengguna untuk menggunakan produk yang sudah memiliki izin dari KEMENKES RI yang selalu tercantum dalam setiap kemasan lensa kontak.
Source : http://x2.co.id/ 


ABOUT THE PRODUCT

I Scream Love by Exoticon mempunya 3 warna berbeda yaitu Joy, Hugs, dan Kisses. Sweet banget ga sih pemilihan namanya??. Oya aku bakan sebutin juga specifications nya ya biar infonya lengkap. Karena jujur sih aku tertarik softlens itu sebenarnya udah dari beberapa bulan lalu dan yang pertama aku liat dari sebuah product adalah specifications-nya.


Specifications :

πŸ’›   58% polyhema
πŸ’› 42% water
πŸ’› Base Curve : 8,6 mm
πŸ’› Diameter : 15,5 mm
πŸ’› Plano s/d -6.00 [step 0.25D]
πŸ’› KEMENKES RI AKL : 21204716150

Yuk kita bahas satu persatu dari I Scream Love ini, seperti yang sudah aku sebutin di atas I Scream Love punya 3 warna yaitu Joy, Hugs, Kisses.




JOY


JOY sendiri punya warna yang lebih terang dari pada kedua warna lainya kalo menurut aku, aku suka sih warna terang kaya gini cuma emang buat yang punya PD besar aja ya buat di pake sehari-hari, menurutku why not sih aku PD aja pake warna ini. So warna nya perpaduan warna biru terang di sisi paling luar dan coklat di bagian sisi dalam nya. I Love it!!!


HUGS


HUGS menurutkan warna yang paling netral di antara ketiganya, yaitu perpaduan warna abu pada sisi bagian paling luar dan warna coklat pada sisi bagian dalam. Nah buat kamu yang masih kurang PD pake softlens, boleh nih cobain si Hugs ini, warnanya kalem banget kalo udah dipake.


KISSES


KISSES ini warnanya lumayan terang seperti Joy, hanya saja Kisses warna nya perpaduan hijau safir di sisi bagian luar dan coklat di sisi bagian dalam. Oya semuanya memiliki ring di bagian paling luar berwarna hitam tipis.




PACKAGING

Aku pribadi suka sama packaging-nya yang simple dan kaliatan exclusive. Dikemas dengan kemasan berwarna putih yang terbuat dari kertas dan di balut degan plastik sebagai segel, di bagian depan dan belakang terdapat foto dua orang anak kecil dan logo type I Scream Love by Exoticon, sweet dan lucu banget ga sih liatnyaaaaaa??? πŸ’›



Dibagian atas terdapat keterangan PT yang memproduksi, nomor Kemenkes RI dan keterangan berapa bulan product ini bisa digunakan setelah kemasan dibuka. Yang menarik perhatian aku disini adalah terdapat tulisan "TIDAK DIPERJUALBELIKAN SECARA ONLINE".

Dibagian bawah tertulis keterangan berisi satu pasang lensa kontak lunak dan keterangan bahwa lensa di rendam dalam cairan saline. Juga terdapat keterangan bahwa petunjuk pemakaian dll terdapat di dalam kemasan. Terdapat peringatan juga bahwa kita harus memastikan bahwa kemasan masih dalam keadaan utuh tanpa terbuka segelnya




Dibagian samping terdapar barcode dan keterangan type product.





HOW TO USE


Keterangan petunjuk penggunaan lensa kontak ini ada di balik kemasan yang disa dilihat jika kemasan dirobek disalah satu sisi ya girls, pastikan kamu membacanya terlebih dahulu sebelum kemasan kamu buang.


MEMASANG LENSA KONTAK


πŸ’› Cuci tangan dan keringkan secara menyeluruh.
πŸ’›Bilas lensa dengan cairan pembersih lensa kontak untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada lensa. letakkan lensa pada ujung jari telunjuk anda untuk memastikan lensa kontak dalam posisi yang benar dan tidak terbalik.
πŸ’› Tahan kelopak mata atas dengan jari telunjuk dan tangan. Bersamaan dengan menahan kelopak bawah mata dengan jari tengah kanan.
πŸ’› Lihat ke atas sampai terlihat bagian putih bawah mata. Perlahan dan hati-hati letakkan lensa pada mata.
πŸ’› Lepaskan jari dari kelopak mata dengan lembut.
πŸ’› Kedipkan mata beberapa kali agar lensa berada pas ditengah.
πŸ’› Jika mata terasa tidak nyaman, lepaskan lensa dan periksa dengan seksama apakah ada kerusakan pada lensa. Jika tidak, bilas kembali lensa dengan cairan pembersih lensa kontak dan pasang kembali.

MELEPASKAN LENSA KONTAK

πŸ’— Cuci tangan anda dan keringkan secara menyeluruh.
πŸ’— Teteskan 1-2 tetes, obat tetes mata khusus untuk lensa kontak agar melembabkan mata sebelum melepaskan lensa kontak sehingga dapat mencegah kerusakan kornea.
πŸ’— Tengadahkanlah kepala dan tahan kelopak mata.
πŸ’— Tarik lensa ke bawah dan lepaskan secara perlahan dan hati-hati dengan ibu jari dan telunjuk [seperti gerakan mencubit].
πŸ’— Lepaskan lensa secara perlahan dari jar-jari.

MEMBERSIHKAN & MENYIMPAN LENSA KONTAK


πŸ’™ Setelah melepaskan lensa kontak letakkan lensa pada telapak tangan, gunakan larutan atau cairan pembersih lensa kontak untuk membersihkannya, gunakan jari manis dan gosok dengan lembut selama 15-20 detik.
πŸ’™ Lensa kontak hanya akan aman bila di simpan dalam larutan cairan pembersih lensa kontak agar mencegah infeksi dan deformasi pada lensa.
πŸ’™ Simpan lensa kontak dalam larutan atau cairan pembersih lensa kontak selama lebih dari 5 jam dan cucilah selalu lensa kontak setiap hari. Ganti lensa kontak setelah 3-6 bulan. Jangan menggunakan air bisasa H2O untuk menyimpan lensa.

SYARAT PENYIMPANA LENSA KONTAK


Simpan lensa kontak anda hanya dalam larutan atau cairan pembersih lensa kontak dalam kondisi suhu kamar.



PRICE & WHERE TO BUY


Untuk harga aku masih belum jelas karena di Instagram official nya di @X2Softlens nya masih belum tertera dan di Website resmi nya di www.x2.co.id pun masih belum ada, tapi aku berusaha cari di beberapa e-commerce seperti Tokped ada beberapa yang jual dengan harga Rp.100.000,- untuk 3 pasang. Buat yang penasaran bisa langsung tanyakan ke Instagram officialnya by DM yaaa. Aku bakalam update mengenai price & where to buy ini kalo udah ada info terbaru yaa.




+PLUS
πŸ’› Mempunyai kandungan 42% water
πŸ’› Diameternya yang besar yaitu 15,5 mm bisa membuat mata kamu lebih besar dari ukuran asli-nya, terutama bagi yang punya mata kecil seperti aku, ini bagus banget agar mata terlihat lebih hidup

-MINUS
πŸ’› So far so good!!










Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹