Demia's Levitation : Apa itu Levitation???

Good Morning Wilujeung Enjing Gorgeous!!!

Selamat hari Senin, semoga Senin kalian menyenangkan yaaa, kali ini aku pengen bahas soal Levitation, soalnya akhir akhir ini aku lagi suka banget sama yang namanya Levitation Photography. Apa sih Levitation itu?

demias levitation


Ternyata Levitatation itu adalah sebuah teknik di dunia photography loh girls. So, teknik ini membuat objek yang di foto seolah-olah terbang atau melayang. Levitasi ga melulu tentang object yang melayang alami [manual] ko, objek yang melalui proses edit pun masih bisa di katakan Levitation
 
Nah itu dia girls pengertian dari Levitation. Kalo ditanya kenapa akhir-akhit ini aku seneng Levitation Photography sih sebenernya karena beberapa tahun lalu pas aku kerja di toko buku asing, ada beberapa majalah luar yang biasanya masuk ke toko. Disitu lah aku liat pertama kalinya Levitation Photography yang dilakukan oleh Natsumi Hayashi.  Iya beberapa tahun silam, sekitar tahun 2011/2012 kalo aku ga salah inget. Sayangnya dulu aku ga punya banyak waktu untuk hunting foto sana sini karena emang keadaan aku saat itu masih kerja, pulang kerja langsung nyambung kuliah sampe jam 9 malam. Pokonya emang bener-bener lagi ga punya waktu luang banyak, sekalinya punya waktu luang pun aku lebih milih dihabiskan untuk istirahat karena emang saat itu aku mentingin banget kesehatan mengingat jadwal sehari-hari nya padat.
Lama kelamaan akhirnya malah lupa babarblass sampe bulan kemarin aku liat salah satu Instagram orang Surabaya yang isinya Levitation Photography semua, aku jadi inget kalo dulu sempet punya keinginan nyoba foto ala-ala Natsumi Hayashi. Oya buat kamu yang penasaran sama IG nya beliau yang mengingatkan kembali keinginan aku dulu.

Sebenernya foto Levitation aku belum banyak sih, masih bisa dihitung jari, tapi sepertinya aku ketagihan untuk memperbanyak Levitation Photography disini.

Todays Levitation
October 18, 2017

Teras Skywalk Cihampelas Bandung.


demias levitation


demias levitation



www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛