Monday, January 1, 2018

Event Report : Keseruan Meet and Greet Beauty Bloggers Bandung with Natasha

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!πŸ’–


Source : Instagram @bandungbeautyblogger



Hallo, welcome back to my
... Ealah, ko berasa youtube yak, maapkan. Post article kali ini aku mau nunjukin seberapa keseruan Meet and Greet Beauty Bloggers Bandung di acara 23rd anniversary nya Natasha Skin Care. Acaranya sendiri dilangsungkan di Kalpa Tree Bandung yang beralamatkan Di jalan Kiputih No.37 Ciumbuleuit Bandung. Tempatnya enak banget, banyak spot yang kece buat dijadiin background foto.



Walaupun dihari tersebut diwarnai dengan hujan deras yang nyaris ga ada berhentinya, tapi ga serta merta menyurutkan semangat para Beauty Blogger buat tetep hadir dan merusuh di acaranya Natasha loh dengan dress code fabulous white. Foto lainnya bisa cek di Instagram aku, Click Here.. 

Oya sebelum aku tunjukin semua keseruan acaranya, ada yang udah tau Natasha Skin Care? atau bahkan udah pernah ke Natasha Skin Care? Udah pake product nya? Udah pernah nyobain treatment nya?? Jujur sih kalo aku udah pernah denger kalo Natasha itu salah satu klinik kecantikan, dan aku belum pernah nyobain treatment ataupun product nya, makanya begitu ada undangan exited banget, selain aku bisa kenalan dengan Natasha dan product nya, aku juga bisa nambah temen  dari Komunitas Bandung Beauty Blogger. Oya kalian yang belum kenal sama Natasha yuk kita kenalan lebih dalam lagi sama Natasha Skin Care.

"Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu Anda wujudkan impian kulit sehat dan terawat. NATASHA mengerti bahwa kulit wajah adalah anugerah yang perlu mendapatkan perawatan khusus, karena tidak ada kulit yang diciptakan sama. Adalah komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik di tangan para professional handal.Dengan konsep Nature Meets Technology yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical/herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi, kulit cantik dan sehat terawat bukan lagi sekedar impian.

NATASHA Skin Clinic Center juga menyadari setiap individu memerlukan penanganan yang berbeda terutama kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa. Untuk itu Natasha juga mengembangkan produk-produk yang spesifik untuk kategori Teen, Men dan Women. Apapun jenis kulitnya, berapapun usia Anda, perawatan Natasha memberikan hasil yang optimal dan aman.




Visi :
Menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang perawatan kecantikan wajah dengan kualitas yang utama dan pelayanan yang prima.

Misi :
1. Membangun perusahaan terpercaya yang mampu melebihi harapan pelanggan.
2. Meningkatkan kompetensi melalui perbaikan skill, knowledge, attitude dengan melakukan pelatihan yang rutin.
3. Melakukan inovasi secara berkala baik dalam produk maupun teknologi kecantikan, nature meet technology.
4. Meningkatkan kerjasama antar divisi.
5. Menciptakan nilai tambah dengan integritas tinggi. Menjadi perusahaan yang terkemuka di Indonesia di bidang perawatan kecantikan wajah dengan kualitas yang utama dan pelayanan yang prima."
Sumber Natasha." 




Itu dia girls sekilas tentang Natasha Skin Care, dalam acara ini ada Dr.Ina dan Stephanie Juliancy   memberikan berbagai beauty tips kepada para beauty blogger.  Bahwa kulit wajah itu aset yang perlu di rawat, khususnya untuk para beauty blogger yang lebih sering bermain makeup di kulit wajah sehingga harus extra di rawat agar kulit wajah ga berjerawat maupun kusam. 




Di acara ini, Dr Ina pun memperkenalkan product baru yaitu Natasha Cleanser Oxygen Bubble yang langsung dicoba untuk membersihkan makeup ke salah satu beauty blogger loh, bedanya apa sih dengan product pembersih wajah yang lain? jelas beda donk girls. Kelebihan dari Natasha Cleanser Oxygen Bubble adalah, buat kamu yang super duper sibuk dan punya aktivitas seabreg, kini kamu ga perlu khawatir lagi karna sekarang bersihkan wajah udah ga ribet lagi. Product 2in1 ini selain berfungsi sebagai milk cleanser, juga berfungsi sebagai facial wash yang mengandung moringa pterygosperma yang berfungsi sebagai anti polutan dan yang paling penting mengandung oxygen di setiap micro bubllenya yang dapat membersihkan kotoran hingga ke dasar pori-pori, so kamu ga perlu repot2 cuci muka lagi setelah pake product ini, tapi Dr Ina bilang, kalo kamu masih belum terbiasa atau masih ngerasa lengket setelah pake product ini, kamu bisa ko cuci muka lagi biar tidurnya lebih nyaman. 




Ga cuma disitu, Dr Ina pun membuktikan bahwa Natasha Cleanser Oxygen Bublle mampu membersihkan spidol marker sekalipun yang di coret di tangan. Jujur sih aku ngerasa kalo ini ko keren banget ya, jangan kan makeup yang udah seharian di pake di muka, spidol marker pun bisa di bersihkan hanya dalam hitungan detik loh. Cukup di aplly ke area secara merata dan tunggu 20 detik saja, lalu usap deh dengan tissue. Cliiiing muka kamu udah bersih dari berbagai kotoran yang seharian nempel. 




Oya di acara kemarin juga ada satu lagi perkenalan dengan product baru loh yaitu Argan Herbal Series yang terdiri dari Shampoo, Conditioner, Bath Shower dan Body Lotion. Packaging nya travel friendly banget karena emang dibuat khusus buat kamu yang suka banget travelling biar ga ribet juga sih ya bawa-bawa perlengkapan mandi dengan ukuran besar. Argan herbal series ini terbuat dari argan oil yang berfungsi melembabkan dan menutrisi kulit dan rambut kamu. Keren banget kaaaaan?






Acara dilanjutkan dengan makan siang, aku pesen Chicken ala Kalpatree dan Strawberry Juice, makananya enak dan porsinya juga pas, Juice nya juga seger dan kerasa banget strawberry nya.





setelah makan dilanjutkan dengan foto bersama dan ga lupa kami pun di beri oleh-oleh goodie bag yang isinya bikin seneng banget, yaitu Argan Herbal Series dan juga voucher 250k for treatment and cream. Waaah siap-siap mengosongkan jadwal buat berkunjung ke Natasha, rencananya voucher tersebut bakalan aku pake buat treatment sih, sayangnya beberapa hari setelahnya aku berusaha mencari tau price list treatment di Natasha tapi ga nemu sama sekali, dan begitu aku tanya via WA pun ternyata ga bisa dapetin info price list karna katanya harus datang langsung untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter sehingga dokter yang menentukan treatment apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah kita. Sayang sekali rasanya di saat klinik lain transparant mengenai harga treatment yang di tawarkan. menurut aku, ga semua orang mampu membayar treatment yang bahkan harganya pun belum kita diketahui. Kalo aku pribadi jujur untuk urusan treatment memang ada budget tersendiri yang kalo uangnya udah terkumpul baru deh berangkat. Maklum aku anaknya belum mampu bayar treatment yang mahal-mahal, makanya sedikit ragu juga pake ni voucher kalo ga ada price list nya, takutnya dikasih treatment yang mahal dan ga mampu bayar nantinya bhahahha. Tapi bakalan aku coba dulu ke Natasha terdekat buat nanya-nanya dulu hehehe.

Nanti bakalan aku share juga pengalaman aku treatment di Natasha kalo ternyata vouchernya cukup buat treatment sih itu juga, see you on my next articles



Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›