Tuesday, November 28, 2017

Event Report : Beauty Class with Airin Cosmetics

Good Morning Wilujeung Enjing para Wanita Gorgeous!!!

Hai Hai, Selamat pagi dan selamat beraktifitas, semoga aktifitas kita semua lancar ya sesuai dengan yang diharapkan 😉.

Sebelum aku bahas topik sesuai dengan judul diatas, aku mau nanya dulu deh, ada yang udah kenal sama Airin Beauty care? Buat yang belum tau sejarahnya Airin Beauty Care berdiri yuk simak dulu, kalo yang mau baca langsung di Web nya boleh langsung meluncur, tapi buat yang mau tau garis besar nya bisa keep on reading here yaaa...

" Dari satu mimpi seorang wanita muda menjadi harapan kesehatan dan kecantikan jutaan manusia. Airin Skin Clinic telah menjadi pusat perawatan kulit dan kelamin disertai pelayanan klinik kecantikan kulit. 

Didirikan oleh keyakinan Suci Nirmala [Lahir di Bandung]. Wanita lulusan di bidang farmasi ini telah berhasil memperkenalka produk perawatan dan klinik kecantikanya kepada para pelanggan yang ingin memiliki kulit idaman yang sehat, cantik dan terawat. Sejak lulus sekolah farmasi dia mulai merintis karir, selalu menambah wawasan, mendalami ilmu kulit, mengikuti pelatihan estetik medik dan bekerja di beberapa klinik kulit dan klinik kecantikan di Bandung. Di akhir tahun 2013 Suci mendirikan klinik estetika yang di namai AIRIN AESTHETIC CLINIC yang sekarang di tahun 2017 ini menjadi AIRIN SKIN CLINIC."

Nah itu dia girls sejarah berdirinya Airin Skin Clinic atau Airin Beauty Care. Aku mau ngenalin dulu founder nya ya, namanya teh Suci Nirmala. selama ini emang ngikutin IG nya sih, dan begitu ketemu langsung yampuuun Cantiknya kebangetan, dan mukanya mulus beut dah, jelas lah yaa namanya juga founder sebuah klinik kecantikan, pastilah merawat dan menjaga kulit muka yang pastinya bakalan orang liat pertama kali saat mencari tau tentang Airin Beauty Care. Buat yang penasaran dengan teh Suci Nirmala boleh di follow IG nya di sini IG : @sucinirmala. Dan tentunya kalian juga harus follow IG nya Airin Beauty Care donk yaaa, disini IG : @airinbeautycare. Eh satu lagi, kalian juga harus follow IG nya Airin Cosmetics disini IG : @airincosmetics yang khusus menjual kosmetik Airin.

Back to topic ya girls, seperti judul di atas, jadi beberapa hari lalu tepatnya tanggal 22 November 2017 Airin Beauty Care mengadakan Talk Show & Beauty Class with Airin Cosmetics. Asiknya lagi HTM nya cuma 100k dan kamu udah bisa bawa pulang BB Cushion dan 2 Lipmatte yang kalo di itung-itung harganya lebih dari 200k. Belum lagi kita dapet ilmu mengenai beauty dari para speaker yaitu teh Suci Nirmala sendiri sebagai founder, ada juga teh Dhatu Rembulan [IG : @dhaturembulan] dan teh Fathi RNM [IG : @fathinrm]. Untuk tempatnya sendiri diadakan di Selaras Gust House & Restaurant [IG : @selarasghr]. Tempatnya enak dan nyaman, buat kamu-kamu yang mau liburan di Bansung boleh nih di kepoin IG nya ya 😁.


 Photo from IG @selarasghr
Photo from IG @selarasghr

Yuk kita intip keseruan Talk Show & Beauty Class with Airin Cosmetics kemarin. Acaranya dimulai jam 08.30, dan kebetulan aku dateng 10 menit lebih awal, disana juga di sediakan sarapan berupa makanan ringan, untuk drink kamu bisa pilih Coffe atau tea. Nuansa nya Pink dan Putih, lucu deh pokonya.





Photo from IG @selarasghr

Acaranya sendiri dimulai dari sambutan sang founder cantik yaitu teh Suci Nirmala, disini teh Suci menjelaskan dari mulai berdirinya Airin, jatuh bangunya, pokonya beliau memang merintis bisnis ini dari nol banget, dari mulai berjualan online temen ke temen, sampe sekarang udah punya beberapa cabang klinik pun sebenernya tetep aja ada kendala dan duka citanya, sampai saat ini beliau bersama team masih terus berinovasi menciptakan kosmetik yang tentunya aman di gunakan oleh kita sehari-hari. Oya ada bocoran nih dari teh Suci kalo sebentar lagi Airin Cosmetics bakalan meluncurkan beberapa product terbarunya, so stay tuned girsl, segera follow IG nya biar ga ketinggalan 
@airincosmetics.
Oya di sesi ini juga teh Suci menjelaskan dan ngasih tau kita mengenai skin care dan makeup routinity nya beliau. Beliau juga ngasih tau nih treatment favo nya teh Suci di Airin yaitu Hollywood Derma Facial, kalo kalian mau punya kulit mulus dan halus kaya teh Suci boleh nih dicoba treatment nya, kebetuan aku juga di jadwalin Hollywood Derma Facial buat bulan depan. Apa sih Hollywood Derma Facial itu? yuk kepoin aja IG nya disini @airinbeautycare.




Photo from IG @selarasghr

Selanjutnya giliran teteh Cantik Dhatu Rembulan, aku juga ngikutin IG nya beliau, begitu ketemu aku langsung kagum banget sama beliau, ramah dan ga pelit senyum, mukanya baby face dan cantik banget, udah gitu kinclong dan mulus banget. Disini beliau juga nunjukin ke kita semua skin care routinity nya beliau menggunakan Airin Beauty Care dan Airin Cosmetics, ga cuma nunjukin loh, beliau juga menunjuk salah satu peserta buat di jadiin modelnya. Beliau juga ngasih tips-tips mengenai beauty, jadi menurut beliau kita itu sebaiknya menggunakan sunblock 3 jam sekali ke muka biar muka kita selalu terlindungi. Waaah aku langsung kaget gitu, biasanya aku pake sunblock pas pagi atau pas mau beraktifitas aja, ternyata di dalam ruangan pun kita harus pake sunblock buat melindungi kulit muka kita dari sinar matahari.
Photo from IG @puput_widya1304

Berikutnya acara makeup makeup an bersama teteh cantik Fathi NRM, beliau adalah MUA dan aku ngikutin beliau di IG suka banget sama hasil makeup nya. Kali ini teh Fathi bakalan makeup in salah satu peserta yang beruntung, tema nya adalah natural makeup. Disini teh Fathi cuma pake BB Cushion Airin dan Soft Matte Lip Cream dari Airin, dan begitu liat hasilnya bagus banget, aku jadi pengen cepet-cepet nyobain si BB Cushion dan Soft Matte nya 😀.






Ini dia yang ditunggu-tunggu, giliran para peserta yang berkreasi bikin natural makeup looks dengan berbekal BB Cushion dan 2 Soft Matte Lip Cream dari Airin Cosmetics, BB Cushionya ringan banget, cocok di pake buat sehari-hari, untuk soft matte nya juga menurut aku ringan, cuma warnanya sedikit kurang cocok karena keliatan pucat hehehehe. Kayanya aku bakalan bikin review terpisah sih buat BB Cushion dan Soff Matte nya, stay tune ya girls.




Ini dia hasilnya, walaupun pake BB Cushion tapi hasilnya tetep natural dan keliatan sedikit glowing ya, kalo kata teh Suci sih BB Cushion Airin ini emang punya formula yang bikin kulit kita keliatan lebih glowing pas di pakein ke muka kita. Kalian bisa set pake bedak tabur ko kalo mau hasilnya lebih matte. 



Photo from IG @selarasghr

Akhir acara kita foto bareng, See you temen-temen, semoga bisa ketemu lagi di lain kesempatan yaaa 💗.


Hampir aja lupa, Aku mau sedikit cerita tentang Selaras Guest House & Restaurant tempat dimana Beauty Class ini di adakan. Menurut aku tempatnya nyaman, ada taman juga di belakangnya yang bikin suasanya jadi sejuk. Buat kalian yang mau liburan ke Bandung bisa banget loh nginep di Selaras Guest House & Restaurant. Atau buat kalian yang ada rencana mau ngadain resepsi pernikahan cuma belum nemu tempat yang pas?? Selaras Guest House & Restaurant juga bisa loh di jadiin tempat buat kalian resepsi. Cus langsung aja di follow IG nya ya di @selarasghr


Photo from IG @selarasghr


Photo from IG @selarasghr




Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post 💗

I'm also on :

        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers 👄

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛