Sunday, December 17, 2017

Grand Launching Lineation Korean Centre

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!

Sebenernya aku nulis post ini malem sih, tapi ga apalah ya, openingnya aku sapa kalian dengan good morning, biar selalu semangat seperti di pagi hari, hihiiiiiy.

Oya weekend lalu aku ngabisin waktu aku di acaranya Grand Launching Lineation Korean Centre,lebih tepatnya aku ikut ngerusuh sih sebenernya, sama ngabisin makan dan berburu spot foto, hahahha teteup yaaa, aku orangnya narsis, maafkaaan.

Sebelumnya ada yang udah kenal dengan Lineation Korean Centre?? oh kalian belum kenal toh? sini sini aku kenalin kalo gitu, biar kedepanya akrab ya. Jadi apa itu Lineation Korean Centre?

So, sebenernya Lineation Korean Centre adalah nama baru dari DF Clinic. Buat kamu yang ga cuma pengen keliatan cantik dari luar, Linetion Korean Center lah solusinya, karna apa? karna Lineation Korean Center ga cuma ngasih kamu kecantikan dari luar, kamu pun bisa terlihat cantik dari dalam melalui Regenesis+ sehingga kamu bisa tampil semakin percaya diri. Rasanya ada yang kurang ya kalo cuma keliatan cantik luar nya saja tanpa di imbangi dengan kecantikan yang terpancar dari dalam diri kita.
Sebelum aku bahas ngapain aja sih aku di acara grand launching kemarin? aku bakalan ulas dulu tentang Visi dan Misi Linetion Korean Centre dulu ya, ayoooo kalo kenalan jangan nanggung yah, harus di kupas tuntas layaknya PDKT sama seseorang, ciiiieeeee.

Visi
Menjadi klinik kecantikan terbesar di Asia dengan mengusung konsep Korean Beauty Living yang menitikberatkan pada gaya hidup sehat dan seimbang.

Misi
  1. Menawarkan berbagai varian produk dan perawatan kecantikan yang memberikan manfaat tidak hanya dari luar tapi juga dari dalam melalui gaya hidup sehat.
  2. Menghadirkan pelayanan konsultasi yang personal serta terapis yang terampil dan knowledgeable.
  3. Terus meningkatkan pelayanan dan alat untuk pertumbuhan Brand dengan melakukan peningkatan dalam kreatifitas, inovasi, dan teknologi. 


Nah itu dia team ngerusuh kemarin di Lineation Korean Centre, begitu datang langsung pose sana sini dan jeprat jepret sana sini, gimana? gimana? udah rusuh belum? eh maksudnya udah kece kah kami??
Acara grand launching ini dimulai dari perkenalan salah seorang dokter yaitu Dr.David Budi Wartono, beliau adalah ahli aesthetic dan anti aging. Beliau berkomitmen untuk membantu orang untuk merasa dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Seperti beliau yang mengaku bahwa teman-temanya iri dengan beliau yang terlihat selalu muda. Beliau pun berkomitmen bahwa pendekatan kepada passien saat ditangani itu penting untuk membangun kepercayaan passien terhadap dokter. Terlihat dari cara beliau yang menyampaikan info dengan humoris dan sangat berkarismatik. Beliau pun memperkenalkan para Dokter yang akan membantu mengatasi setiap permasalahan yang di hadapi passien saat konsultasi di Lineation Korean Centre. Acarapun diresmikan dengan simbol pemukulan goong oleh dokter David sendiri dengan di dampingi oleh pihak keluarga.
Acara selanjutnya adalah acara yang aku tunggu-tunggu yaitu demo Lineation Mild Contour, kurang lebih tujuanya sama dengan filler, kali ini dokter David akan menunjukan kepada para tamu undangan bagaimana proses pengerjaan Mild Contour sendiri.

Sebelumnya apa sih Mild Contour itu?. Adalah treatment  untuk mengisi lapisan kulit atau penambahan volume dengan Hyaluric Acid pada bagian wajah yang diinginkan guna menyamarkan garis keriput halus serta pembentukan kontur wajah. Bisa dipake buat apa aja sih treatment ini? diantaranya adalah :
  • Meninggikan hidung
  • Menghilangkan garis senyum
  • Menambah atau memperbesar volume bibir
  • Mengisi jaringan parut bekas scars cacar
  • Memperbaiki kantong mata yang terlalu cekung
  • Memperbaiki berbagai kerutan pada wajah
  • Melembabkan kulit wajah
Banyak banget ya? dan kemarin Dokter David langsung loh demo dihadapan para tamu undangan yaitu tindakan mengisi volume pada hidung yang terdapat bentuk patahan pada tengah tulang hidung. Model sendiri mengaku kurang PD karena bentuk hidungnya yang kurang sempurna, oleh karena itu, area patahan hidung di isi volume nya agar terlihat semakin sempurna.

Pertama-tama area hidung diberi anastesi agar saat tindakan passien ga merasa sakit sama sekali, hanya saat disuntikan anastesi passien akan merasa sedikit sakit dan perih, setelah itu passien ga akan merasa sakit sama sekali loh, meskipun ketika tindakan sedang berlangsung sekalipun. Tindakanya sendiri ga memakan waktu yang cukup lama, kurang dari 30 menit loh girls, mau tau prosesnya? langsung di tonton ya videonya dibawah ini : 







Gimana? gimana? ada yang tertarik buat memperbaiki bentuk wajah?? segera hubungi Lineation Korean Centre yah untuk info lebih detail nya.
Website Lineation Korean Centre
Instagram @Lineation.id


Alamat
Jalan Lemah Neundeut No.10 Bandung 40164

Telp
[022] 2010593

Email
me@lineation.id

Opening Hours
Mon-Fri : 11 AM-8 PM
Sat-Sun : 11 AM-7 PM

Setelah demo selesai acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab yang berhadiah voucher treatment di Lineation Korean Centre, ada 2 pememang yang keduanya tentu bukan aku hahaha.  Dilanjutkan dengan sesi foto bersama, sayangnya aku ga dapet foto bersamanya karena foto diambil dari camera pihak penyelenggara, huhu. Nanti kalo dapet fotonya bakalan aku update deh disini hehehe.




Karna jam udah menunjukan waktunya makan siang, maka kami para tamu undangan pun di persilakan untuk makan siang dengan makanan yang sudah disiapkan. Sambil santap siang para tamu undangan di iringi musik salah satu band pengisi acara, agak mirip di undangan nikahan sih sebenernya, disini pun para tamu undangan di persilakan membeli voucher loh buat yang pengen dapet diskon besar-besaran, mau tau apa aja diskon besar nya?? 

Lineation Facial [100.000] from 190.000
Lineation Comedo Clean [48.000] from 125.000
Lineation Ionthoporesia [48.000] from 120.000
Lineation Slimming Master [68.000] from 200.000
Lineation Smooth Shape [78.000] from 230.000

Term and Condition

  1. Pembelian voucher terbatas, hanya pada tanggal 9-10 Desember 2017 jam 12.00-18.00 di Lineation Korean Centre Jalan Lemah Neundeut No.10 Bandung.
  2. Penggunaan voucher bisa dilakukan mulai tanggal 12 Desember 2017-31 Maret 2017.
  3. Penggunaan voucher harus dengan melakukan reservasi H-1 dengan telp di nomor 022-2010593
  4. Pembelian voucher tebatas 1 orang maksimal 2 voucher.
Nah itu dia girls keseluhan acara grand launching, sebelum pulang, kita narsis lagi deh hahaha, maafkaan.






Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›