Tips Make Up Flawless untuk Daily

tips makeup flawless untuk daily
Tips make up flawless untuk daily

Buat aku yang akhir-akhir ini lagi banyak aktivitas di luar ruangan, make up itu rasanya udah jadi suatu keharusan biar muka keliatan lebih segar dan enak diliat ya beb, apalagi kalo ketemu sama temen-temen yang suka make up juga. Bukan make up yang heboh kaya gimana sih, aku pribadi emang lebih suka dengan make up natural dan flawless ala Korean make up gitu.

Korean look emang lagi trend ya beb, apalagi buat kamu penggemar Kpop dan juga Drama Korea, rasanya terobsesi punya muka yang sehat dan mulus kaya mereka. Bukanya mereka nggak pake make up sama sekali loh, mereka tetep pake make up ko dengan kadar yang pas dan nggak berlebihan, rahasianya adalah make up flawless.  Yuk simak Tips Make up Flawless untuk Daily ala Korean look dari aku beb.


TIPS MAKE UP FLAWLESS


1. Mulailah harimu dengan skincare
Untuk mendapatkan make up flawless itu rahasianya nggak cuma di produk make up yang kamu pake loh, tapi kondisi muka kamu juga menentukan hasil dari make up kamu. Makanya nih beb, yuk rajin menggunakan skincare yang emang cocok dengan jenis kulit kamu agar hasil make up flawless kamu lebih maksimal.

2. Sunscreen itu wajib
Pasti udah pada tau kan manfaat dari sunscreen? aku sendiri selalu bawa sunscreen kemana pun aku pergi nih beb, agar muka tetap sehat dan terhindar dari jahatnya sinar Matahari. Inget beb, keberhasilan make up flawless pun tergantung sehat engganya kulit muka kamu, hihi.

3. Gunakan alas bedak yang ringan
Menurut aku, kunci keberhasilan make up simple yang flawless adalah complexion, kalo umumnya orang lebih memilih menggunakan foundation sebagai base, aku lebih memilih menggunakan CC Cream yang lebih ringan karena kulit muka aku gampang banget jerawatan. Nanti aku bakalan share CC Cream andalan aku ya beb, so keep scroll down yess.

4. Gunakan loose powder
Kalo make up natural yang pengen kamu tonjolkan, penggunaan loose powder kayanya lebih cocok ya beb biar hasilnya juga lebih flawless. Aku biasanya apply menggunakan brush agar lebih merata. 

5. Pilih warna lipstick yang soft
Pemilihan warna lipstick juga penting loh beb demi menghasilkan make up natural yang flawless. Kalo aku sih lebih suka menggunakan lipstick dengan warna pink soft, orange soft ataupun peach, biar tampilan juga lebih seger dan simple.

6. Percaya diri
Siapa niih yang masih krisis percaya diri? Aku juga dulu gitu loh, lambat laun Alhamdulillah mulai bisa percaya diri. Karna sayang sekali ya beb kalo make up simple kamu udah flawless dan cantik, tapi kamunya nggak percaya diri. Yuk bangun rasa percaya diri mulai dari sekarang beb, kan udah pake make up flawless ala Korea hihi.

Dan itu dia Tips Make Up Flawless untuk Daily ala aku beb, tadi aku juga sempet janji bilang mau share CC Cream favorit aku dan produk lainnya kan ya? Aku sekalian deh ya buat tutorial make up flawless Korea + mini review-nya, siapa tau ada yang butuh kan ya beb hihi. 



TUTORIAL MAKE UP FLAWLESS KOREA

tips makeup flawless untuk daily
Tips Make Up Flawless untuk Daily
Akhir-akhir ini aku lagi seneng pake beberapa kosmetik dari satu brand nih beb, nama brand nya sendiri adalah D'Flora Kosmetik. Aku tau sih brand satu ini emang masih asing, bahkan di telinga akupun masih asing beb hihi. 

D'Flora Kosmetik ini merupakan produk K-Link untuk wajah loh beb, kalo denger kata K-Link pasti udah nggak asing kan ya? Aku juga pernah ngebahas soal Produk skincare-nya K-Link dan juga produk kesehatannya K-Link juga sebelumnya. Kuta mulai yuk?

tips makeup flawless untuk daily
Tips Make Up Flawless untuk Daily

1. D'Flora CC Cream
Setelah pake skincare dan sunscreen, produk make up yang pertama aku apply adalah CC Cream beb, beberapa hari lalu aku nyobain CC Cream dari D'Flora ini dan ngerasa cocok di kulit aku yang gampang jerawatan ini.

Dari dua shades yang ada, aku pilih ivory daripada yang natural, karena menurut aku, kalo ternyata nanti hasilnya terlalu putih, aku bisa menetralkannya dengan warna bedak yang lebih gelap dari kulit muka aku.

tips makeup flawless untuk daily
Tips Make Up Flawless untuk Daily

2. D'Flora Loose Powder
Untuk menghasilkan kulit yang terlihat lembut dan matte, aku pake loose powder dar D'Flora Kosmetik nih beb. Aku pilih shades beige, satu tingkat lebih gelap dari warna CC Cream yang aku pake tadi.

Jujur, aku suka dengan kesan lembut yang diberikan oleh loose powder satu ini, bikin muka aku lebih matte dan make up flawless pun lebih sempurna.

tips makeup flawless untuk daily
Tips Make Up Flawless untuk Daily

3. D'Flora Lip Perfection
Selanjutnya adalah lipstick, aku pake shades yang 06 Peach yang menurut aku cocok banget untuk mendapatkan look make up flawless Korea.

D'Flora Lip Perfection ini sebenernya punya beberapa shades selain peach nih beb, ada 01 Nude, 02 Red Blood, 03 Red Heart, 04 Deep Pink, 05 Red Pink dan juga 06 Peach. Kalo kamu lebih suka make up natural kamu depercantik dengan warna pink kamu bisa pilih warna 05 Red Pink yang pastinya cantik dan membuat tampilan kamu lebih seger. 

Aku suka dengan hasilnya yang bikin bibir aku keliatan lebih sehat nih beb, oya buat kamu yang biasa pake blush on atau eyeshadow, lipstick ini juga warnanya cantik loh digunakan sebagai blush on maupun eyeshadow.

tips makeup flawless untuk daily
Tips Make Up Flawless untuk Daily
Taraaa, ini dia hasilnya beb, make up flawless pun jadi, sekarang tinggal jalan-jalan deh. Menurut aku ya, manfaat make up flawless itu bikin keliatan lebih muda ya, udah kaya ABG belum? Hahaha. Oya, buat kamu yang nggak tau, D'Flora kosmetik ini adalah kosmetik halal dan aman loh buat digunakan sehari-hari.

Produk make up flawless ini bisa kamu dapatkan www.k-net.co.id, dan khusus untuk member K-Link bakalan dapet diskon sebesar 20% loh. Aku udah jadi member K-Link loh beb, kalo kamu mau pinjem nomer membernya boleh banget looh, kan lumayan ya beb ada diskon 20% hehehe.


Thank You for Reading and See You on My Next Post




















17 comments:

  1. aku naksir lipsticknya beb, desainnya mewah dan warnanya juga cantik banget :) cocok buat pemilik kulit fair yak

    ReplyDelete
  2. cakep banget buat hari hari biar muka ga pucet pucet banget. cc cream, loose powder sama lipstick cukup bikin muka seger yaa. penasaran ni sama brand d'flora

    ReplyDelete
  3. Jadi D'Flora ini produknya K-Link ya beb? Btw untuk tips makeup flawless nya bisa dicoba nih hehe skincare jg harus rajin ya

    ReplyDelete
  4. Bener flawless Dem, suka deh. Wah keren memang K-link ini yah , merambah ke kosmetik sekarng jadinya lengkap deh one brand banyak produknya, suka deh

    ReplyDelete
  5. Cc creamnya lgsg bikin muka keliatan cerah gitu ya ☺️

    ReplyDelete
  6. Cakep banget si kamu, aku mau ikutin caranya biar bisa makeup flawless untuk sehari2. Baru denger juga produk ini, kayaknya kece nih hehe..

    ReplyDelete
  7. Loose powdernya favorit aku banget, beb. Teksturnya super halus dan wanginya itu loh kayak bedak bayi. :)

    ReplyDelete
  8. asyiknya member KLink bisa dapat diskon untuk pembelian produk ini. mana sampai 20%. berarti banyak keuntungan jadi member yaa soalnya produknya kan sekece ini

    ReplyDelete
  9. Aku suka makeup yang agak dewwy fresh glowing hahaha jadi meski hanua bermodalkan cushion agak basah gitu, timpa lagi highlighter

    ReplyDelete
  10. Aku sebenernya selalu pengen beli kalau pas liat loose powder, tapi kok ya ga pernah cocok ya pake itu, kesannya malah ga make up-an. Jadi aku selama ini selalu pakai compact powder. What is wrong with me ya sis?

    ReplyDelete
  11. makin kesini aku makin ngga mau ribet dengan penampilan, dan aku setuju dengan makeup simple yang kk bilang diatas, yang terpenting itu skincare hehe sedikit bedak dan dan lipstick jadi cucoook��

    ReplyDelete
  12. Yup aku juga suka banget lihat lipstik yang warnanya soft dan mirip warna bibir kak

    ReplyDelete
  13. Tipsnya berguna banget ini aku juga suka tampilan make up yang flawless

    ReplyDelete
  14. Kadang memang untuk makeup flawless gitu susah diachieve kalo lagi wajah bermasalah ya beb, lebih effort aja gitu + percaya diri

    ReplyDelete
  15. Hasilnya flawless banget beb. Aku penasaran sama cc creamnya. Ringan banget ya?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛