Showing posts with label Satto. Show all posts
Showing posts with label Satto. Show all posts

Sunday, October 21, 2018

Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal

Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal . Good Morning Wilujeung Enjing para bebeb kesayangan aku!!! Gimana kabarnya nih beb?? Beberapa minggu lalu aku udah ngebahas mengenai Shampoo dan Hair Mist kan ya?? Berasa ada yang kurang kalo perawatan rambut tanpa adanya Hair Tonic, bener ga beb?? Kali ini aku mau ngenalin kamu sama salah satu produk Hair Tonic yang sebenernya aku pun baru kenal beberapa minggu belakangan ini dan bisa aku bilang berhasil mengobati rambut rontok aku yang selama ini cukup mengganggu karena bikin lantai kotor terus, biasa beb aku anaknya males nyapu jadinya lebih pengen menjaga kebersihan dari pada harus sering-sering nyapu lantai hahaha. Bukankah ada pepatah yang bilang kalo mencegah lebih baik daripada mengobati kan ya beb?? Pokonya ya sebisa mungkin aku bakalan cari tau cara mengatasi rambut rontok berlebihan kaya yang aku alami sekarang, karena jujur itu sangat mengganggu banget.  [Masih berusaha ngeles nih anaknya bhahaha]. 👀
Solusi Rambut Rontok Dengan Satto Hair Tonic Serum Herbal