Showing posts with label IDN Creative Network. Show all posts
Showing posts with label IDN Creative Network. Show all posts

Thursday, December 6, 2018

Absolute Hypoallergenic

Absolute Hypoallergenic Sebagai seorang perempuan, kebersihan bagian tubuh yang mana sih beb yang sering luput dari perhatian?? Kebanyakan perempuan fokusnya selalu ke muka ya biasanya, tapi ada satu bagian yang sebenernya wajib banget kita jaga kebersihannya loh beb. Yaitu bagian yang paling sensitif banget buat seorang perempuan, apalagi sih kalo bukan area kewanitaan. Tau sendiri donk ya beb area sensitif itu ga boleh sembarangan pake produk pembersih. Buat aku pribadi sih emang beneran harus pilih-pilih banget kalo beli pembersih kewanitaan, harus hati-hati dan cermat. Soalnya aku sendiri agak serem kalo harus coba-coba karena takut ga cocok nantinya malah bikin gatal dan iritasi. Tapi sekarang aku udah ketemu jodohnya si area kewanitaan yang aman dipake setiap hari looh.
Absolute Daily Feminine Hygiene

Monday, January 1, 2018

Event Report : Keseruan Meet and Greet Beauty Bloggers Bandung with Natasha

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!💖


Source : Instagram @bandungbeautyblogger