Showing posts with label ElsheSkin. Show all posts
Showing posts with label ElsheSkin. Show all posts

Tuesday, November 20, 2018

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin

Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin. Siapa sih yang pengen punya wajah berjerawat?? Rasanya setiap perempuan atau bahkan laki-laki sekalipun ingin punya kulit wajah yang mulus dan terbebas dari jerawat ya beb. Beberapa minggu kebelakang aku lagi bermasalah banget sama yang namanya kulit berjerawat nih beb, terutama di daera dagu yang tiba-tiba banget muncul beberapa jerawat sekaligus. Duh bikin galau nih karena nggak PD kalo lagi ada acara kumpul-kumpul bareng temen-temen. Punya kulit berminyak kaya aku itu emang rawan banget jerawatan ya beb, tapi tenang-tenang, beberapa hari lalu aku dikenalin ke salah satu skincare yang ampuh bikin jerawat bye bye nih, namanya ElsheSkin, ada yang udah pernah denger sebelumnya?? Yuk aku kenalin beb sama ElsheSkin. 💛
Perawatan Kulit Berjerawat dari ElsheSkin