Showing posts with label Blogger Crony. Show all posts
Showing posts with label Blogger Crony. Show all posts

Wednesday, October 31, 2018

Berburu Jajanan Bandung di Pucuk Coolinary Festival

Berburu Jajanan Bandung di Pucuk Coolinary Festival - Kunci dari hidup yang bahagia itu adalah makanan yang enak. Setuju ga beb? Kayanya hidup bakalan kerasa hambar banget kalo kita ga bisa makan makanan yang kita suka ya? Punya badan kecil kaya aku ini bukan berarti aku ga doyan makan loh, jangan salah beb, kalo udah soal makanan kesukaan, aku tuh bisa makan sampe beberapa piring tau beb. Apalagi kalo udah nemu yang namanya nasi liwet, ikan asin, sambel terasi, lalapan, jengkol goreng, beeeuuuuh itu si andalan orang terdekat aku buat "ngolo" kalo aku lagi ga nafsu makan karena sakit. Cuma ya itu, herannya badan ko ga semok-semok, tetep stay aja terus sampe seragam SMA pun masih muat sampe sekarang. Apakah aku harus pindah profesi jadi tukang mukbang beb??? Lagi berencana kesitu sih karena emang anaknya demen banget sama makanan, apalagi kalo udah ngomongin jajanan Bandung yang makin hari ada aja makanan baru yang wajib banget buat dicobain.
Pucuk Coolinary Festival