Thursday, December 6, 2018

Absolute Hypoallergenic

Absolute Hypoallergenic Sebagai seorang perempuan, kebersihan bagian tubuh yang mana sih beb yang sering luput dari perhatian?? Kebanyakan perempuan fokusnya selalu ke muka ya biasanya, tapi ada satu bagian yang sebenernya wajib banget kita jaga kebersihannya loh beb. Yaitu bagian yang paling sensitif banget buat seorang perempuan, apalagi sih kalo bukan area kewanitaan. Tau sendiri donk ya beb area sensitif itu ga boleh sembarangan pake produk pembersih. Buat aku pribadi sih emang beneran harus pilih-pilih banget kalo beli pembersih kewanitaan, harus hati-hati dan cermat. Soalnya aku sendiri agak serem kalo harus coba-coba karena takut ga cocok nantinya malah bikin gatal dan iritasi. Tapi sekarang aku udah ketemu jodohnya si area kewanitaan yang aman dipake setiap hari looh.
Absolute Daily Feminine Hygiene

Ialah Absolute Hypoallergenic, produk Hypoallergenic ini sekarang hadir dan jadi solusi buat kamu para perempuan yang punya kulit sensitif loh beb, terutama di area kewanitaan, karena nih beb, tanpa disadari semakin kamu aktif semakin lembab pula daerah kewanitaan kamu.. Absolute Hypoallergenic ini terbuat dari bahan-bahan yang tentunya udah lolos uji klinis dan terbukti meminimalisir timbulnya alergi. Penasaran ga sih beb sama produk satu ini?? Keep scroll down yess!!! πŸ‘€


Absolute Daily Feminine Hygiene Hypoallergenic Naturally Soothing Cleansing Foamy

Absolute Daily Feminine Hygiene

About the Product

Diformulasikan dengan ekstrak susu Biolacto Active yang punya pH  alami sebesar 3,5 membuat doi bisa menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan kamu loh beb, sehingga area kewanitaan kamu bisa terhindar dari timbulnya rasa gatal dan bau ga sedap. Ganggu banget ga sih kalo udah gatal gitu beb, makanya mending kita jaga yuk jangan sampe masalah di area kewanitaan kita dateng. Doi juga diperkaya dengan Ekstrak Aloe Vera loh yang bisa merawat kelembaban kulit. Pembersih Kewanitaan ini memiliki 2 ukuran yaitu netto seberat 150 ml dan 60 ml, satu lagi nih beb, doi juga udah BPOM looh dengan nomer NA18161600032. 

Ingredients : Aqua,Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Betaine, Lactic Acid, Disodium Laureth Sulfosuccianate, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Ammonium Laureth Sulfate, TEA-Lauryl Sulfate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Potassium Lactate, Fragrance, Whey, Hexamidine Diisethionate, Sodium PCA, Fructose, Glycine, Niacinamide, Urea, Inositol, Sodium Benzoate.



Absolute Daily Feminine Hygiene Hypoallergenic Youth Revitalize

Absolute Daily Feminine Hygiene
About the Product

Masih sama dengan saudaranya Naturally Soothing bahwa doi juga diformulasikan dengan ekstrak susu Biolacto Active dengan pH alami 3,5 yang mampu menjaga keseimbangan bakteri baik agar terhindar dari rasa gatal dan bau ga sedap. Yang membedakan Youth Revitalize adalah diperkaya dengan Collagen yang dipercaya mampu menjaga kelembutan kulit daerah kewanitaan kamu.  Youth Revitalize juga punya 2 kemasan berbeda loh, yang 150 ml dan juga 60 ml. Untuk yang ukuran 150 ml doi juga terpisah menjadi dua kemasan, yang satu dengan tutup pump yang menghasilkan foam, sementara satu lagi botol biasa dengan isi produk cair. Doi juga pastinya udah BPOM donk ya beb dengan nomer NA18161600035.
Absolute Daily Feminine Hygiene
Ingredients : Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Betaine, Lactic Acid, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Mrthylisothiazolinone, Sodium Mrthyl Cocoyl Taurate, Ammonium Laureth Sulfate, TEA-Lauryl Sulfate, Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Glycerin, Sodium Lactate, Propylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Potassium Lactate, Fragrance, Citric Acid, Sodium Citrate, Collagen, Sodium Benzoate, Whey, Hexamidine Diisethionate, Sodium PCA, Fructose, Glycine, Niacinamide, Urea, Inositol.



PACKAGING


Beralih ke kemasan, Absolute Hypoallergenic ini dilengkapi dengan kemasan box yang di dominasi oleh warna putih dan hijau untuk Naturally Soothing, sementara putih dan pink untuk Youth Revitalize. Informasi pada kemasan box ini menurut aku lengkap banget, muali dari info ingredients, cara pemakaian, netto, Nomer BPOM, Exp date, hingga info perusahaan. 

Sedangkan kemasan produknya sendiri berupa botol yang warnanya sendiri sama dengan kemasa box-nya yaitu putih dengan aksen hijau dan juga putih dengan aksen pink. Botol ukuran 150 ml ini dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan produknya sendiri serta tutup pump berwarna bening. Sedangkan pada ukuran 60 ml berupa botol biasa yang dilengkapi dengan tutup flip top untuk mengeluarkan produknya.


TEXTURE & AROMA

Texture-nya sendiri cair dan berwarna bening, untuk yang ukuran 150 ml kemasan pump, produk yang keluar ketika dipencet berupa busa. Untuk aroma Naturally Soothing menurut aku wanginya segar, sementara yang Youth Revitalize wanginya lembut banget.

Cara Pakai Kemasan Pump: Tekan Pump agar busa keluar dan usapkan secara lembut ke daerah kewanitaan kamu beb, diamkan dulu selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Cara Pakai Kemasan Botol : Tuangkan sedikit ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya dan busakan. Basuhkan ke daerah kewanitaan dan jangan langsung dibilas ya beb, didiamkan dulu beberapa menit sebelum dibilas. Bisa digunakan 2x sehari loh pas kamu lagi mandi beb, atau bisa lebih kalo pas kamu lagi haid.


PRICE & WHERE TO BUY

150 ml : IDR 52.000
60 ml : IDR 22.900
Buat kamu yang penasaran pengen beli bisa loh merapat ke supermarket terdekat beb, oya ini harganya ga disemua tempat sama loh, bisa jadi di tempat kamu lebih murah ataupun lebih mahal. Ini hanya kisaran yang aku liat di aplikasi online ya beb. ✌


RESULT OF EXPERIENCE

Aku pribadi suka banget dengan botol ukuran 150 ml karena produk yang keluar berupa foam yang menurut aku bakalan lebih hemat pemakaiannya. Aku juga suka dengan wanginya yang menurut aku lembut dan segar, jauh-jauh deh bau ga sedap dan keputihan yang berlebihan. Kalo diminta pilih antara yang pink atau yang hijau, aku suka dengan keduanya beb hahaha. Area intim juga terasa lebih kesat dan nyaman banget digunakan untuk sehari-hari. Aku emang tipe perempuan yang sangat menjaga area kewanitaan apalagi akhir-akhir ini aku lagi sering banget aktifitas diluar ruangan. Yang kemasan kecil 60 ml ini cocok loh buat dibawa kemana-mana beb, ukuranya travel friendly banget dan bisa masuk ke sling bag aku. Aktivitas aku jadi makin percaya diri deh berkat Absolute Hypoallergenic ini.


PLUS & MINUS

The Goods
➕ Cocok dengan pH alami 3,5 untuk area kewanitaan
➕ Membantu melindungi area kewanitaan dari bakteri yang menyebabkan rasa gatal dan bau
➕ Membantu merawat kelembaban area kewanitaan
➕ Cocok dan aman digunakan pada kulit yang sensitif

The Bads
➖ So far so good

Absolute Hypoallergenic

REPURCHASE??

I think yess!!! Terutama untuk yang ukuran 150 ml karena aku suka banget dengan texture foam-nya, tapi kemungkinan aku juga bakalan beli yang ukuran kecil juga sih khusus buat disimpen di tas jadi kalo pergi-pergi ga akan ketinggalan lagi deh.


Buat kamu yang mau tau lebih banyak lagi tentang Absolute Hypoallergenic ini bisa loh langsung follow Facebook-nya di AbsolutelyWomenID dan Instagram-nya di @aboslute_women biar ga ketinggalan informasi seputar daerah kewanitaan. 

You Might Also Like : 


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

35 comments:

  1. Aku penasaran bgt sama iniiii, btw bener banget ngejaga kebersihaan kewanitaan itu perlu banget ya teeeh , ini packagingnya lucuk ya kaya hairfoam gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy cobain beb, iya ini packagingnya gemays banget

      Delete
  2. Penting banget sih info kayak gini ga cuma peduli bagian yang keliatan, tapi bagian yg tertutupi harus tetep concern

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, kebanyakan perempuan cm peduli sama yg keliatan dr luar ya hehe

      Delete
  3. penting banget memang merawat daerah kewanitaan.. tpi masih banyak orang yg anggap sepele..
    apalagi kalau lagi haid itu ph disekitar kewanitaan tuh naik, makanya membuat lembab dan terasa gatal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget ih beb, padahal sama pentingnya dengan ngerawat muka ya beb hehe

      Delete
  4. Kalau wanginya segar pasti enaaaak pakainya ya mba.. aku belum pernah yg coba produk ibi. Pakai foam juga enak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ini wanginya segar banget, yuk cobain mba 😊

      Delete
  5. Salfok sama bonekanya, unyuuu banget. Wkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚
    Anyway, aku selalu ragu-ragu sama produk yang berkaitan dengan area kewanitaan. Harus banyak-banyak baca review kayak gini nih, beb. Info dari kamu membantu banget. Ternyata tersedia ya di supermarket terdekat? Jadi ga perlu susah-susah kalo mo beli.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus cobain beb, kalo buat area kewaniaan emang kudu pilih2 banget ya beb

      Delete
  6. Ku juga pakai daily feminine hygiene nya absolute hypoallergenic ini bebh, ku pakai varian youth revitalize

    ReplyDelete
  7. Aih unik skali ya jika jadi foam alias busa gitu. Biasanya kan cair gitu. Aku mau nyoba ah. Pas buat menjaga area organ kewanitaan yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih kalo foam gini jatohnya malah lebih hemat

      Delete
  8. Di drug store juga jual kali ya beb? Pengen beli yg 150ml nya karena katanya sih baca dari testimoni-testimoni bikin seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb ada ko di drug store juga, cus cobain beb yg kecil dulu buat nyobain hehehe

      Delete
  9. Bener banget beb sering kali bagian kewanitaan malah terabaikan ya beb, aku juga pengen cobain ini karna banyak yang review juga ni beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lagi banyak yg pake ya, aku juga awal2 nya penasaran banget soalnya foam hehehe

      Delete
  10. duuuh aku tuh masih kurang ngurusin yang kayak gini nih huhu. makasi yaa kak udah nginfoin hal penting haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi pasti kebanyakan fokusnya ke muka ya hehehe

      Delete
  11. Karna pH alami ini aman bgt buat kita para wanita beph, Eny pernah nyoba yang pink dan nyaman bgt hasilnya hhi

    Enychan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih beb, aku pke yang pink dan yang ijo, dua2nya suka wanginya hehehe

      Delete
  12. Aku juga pakai 2 jenis Absolute ini, bikin nyaman dan cocok untuk daily use juga, jadi kebersihan terjaga 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. gabisa aku kalo disuruh milih yang pink atau yang ijo hehehe

      Delete
  13. Eh ada kemasan barunya juga ya ini, mempermudah banget kalau yg foam gitu, jadi pengen cobain juga deh yang kemasan barunya nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yg foam beb, jatohnya jadi lebih hemat nih hehehe

      Delete
  14. Aku juga suka pakai sabun area kewanitaan yang bentuk foam soalnya lembut

    ReplyDelete
  15. Wah, so far so good ya? Memang harus pilih yang berkualitas untuk alat yang merawat daerah kewanitaan yaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya harus lebih pilih2 ya kl soal area intim kaya gini hehehe

      Delete
  16. mengandung collagen juga ya jadi bikin kulit daerah ms v jadi lembut, murah jugaaa, boleh nih dicobaa :D

    ReplyDelete
  17. Aku juga pengguna sabun untuk kewanitaan, cuma kalau yang ini aku baru tahu dan belum coba. Packagingnya juga unik beda dari yang lain ya..

    ReplyDelete
  18. wah ini engga terlalau mahal ya, bener banget nih soalnya perempuan kebanyakan lebih peduli ke wajah daripada ke bagian yg itu ya

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›