Raiku Cleansing Series

Raiku Cleansing Series - Hal apa sih beb yang bikin kamu males buat bersihin makeup dan memilih langsung tidur saking malesnya?? Pasti karena prosesnya yang cukup panjang kaaan?? Sama nih beb, aku juga kadang ko ngerasa males banget ya buat bersihin makeup setelah seharian aktivitas. Apalagi kalo abis bepergian jauh rasanya udah ga punya tenaga lagi buat bersihin makeup yang pastinya udah seharian nempel di kulit wajah. Untungnya ketemu sama Raiku Cleansing Series ini looh yang bikin aku ga males lagi bershin makeup hehe. Penasaran?? Keep scroll down ya beb.
Raiku Cleansing Series


About the Product

Rangkaian Raiku Cleansing Series ini ada dua produk nih beb, yaitu Cleansing Cream dan Cleansing foam yang mengandung chamomile extract dan vitamin E juga rice extract. Udah tau donk ya beb kalo chamomile extract ini bisa memberi efek menenangkan pada kulit wajah kamu? Kandungan vitamin E-nya membantu menjaga kulit tetap lembut saat dibersihkan. Sedangkan kandungan rice extract-nya mampu menyerap minyak berlebih pada wajah loh sehingga wajah akan terlihat lebih glowing dan ga berminyak maupun kering. Kece banget ga sih ini beb?

Raiku Cleansing Series

Packaging


Keduanya punya kemasan yang hampir sama yaitu berupa tube yang dilengkapi dengan tutup flip top dengan warna yang cantik banget yaitu putih daan diberi aksen tosca dan ungu. Jujur aku suka banget sama design kemasan dari Raiku Cleansing Series ini.


Ingredients

Cleansing Cream
Aqua, Mineral Oil [Paraffinum Liquidum], Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Ricinus Communis Seed Oil, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cetearyl Glucoside, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglycaride, Allantoin, Triethanolamine, Chamomilla Recutita Extract, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, BHT, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Glucose.


Cleansing Foam
Glycerin, Aqua Stearic Acid, Sodium Laureth zsulfate, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Sodium Cocoyl Alaninate, Cocamide DEA, Acrylates Copolymer, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Oryza Sativa Bran, Inositol, Sodium lactate, Disodium EDTA, Fragrance.

Raiku Cleansing Series
Texture & Aroma

Cleansing Cream Raiku ini mempunyai tekstur cream, light dan berwarna putih susu, sedangkan aromanya tipis banget, bahkan bisa dibilang hampir ga punya aroma.
Raiku Cleansing Series

Cleansing Foam Raiku mempunyai tekstur yang kental yang juga punya warna yang sama yaitu putih susu. Aromanya sendiri lembut dan enak banget.


Price and Where to Buy

Harganya sendiri dibanderol sama yaitu sebesar IDR 68.000, harga yang menurut aku masih ternjangkau untuk produk dengan netto 60g ini. Dan buat kamu yang penasaran pengen cobain Raiku Cleansing Series ini boleh loh kepoin IG nya Raiku Beauty langsung.

Raiku Cleansing Series
Result of Experience

Aku pribadi suka banget sama Raiku Cleansing Series ini, bahkan kemarin aku nginep ke Jakarta pun produk ini yang aku bawa loh haha. Aku ngerasa cocok di kulit aku yang berminyak dan gampang jerawatan ini. Biasanya kulit sensitif aku agak susah diajak kenalan sama produk baru. Tapi Alhamdulillah banget pas nyobain Raiku Cleansing Series ini selama kurang lebih 2 minggu, kulit wajah aku ga jerawatan yang bener-bener bikin bad mood, paling muncul satu jerawat itupun karena aku abis pergi ke karawang dan ngerasa kurang cocok sama udara disana, jadi tangan gamau diem megangin kulit wajah terus haha. Bersihin makeup dengan Cleansing Cream nya juga gampang banget loh karena makeup langsung terhapus bersih.

Aku juga suka banget sama aroma nya yang lembut dan sama sekali ga menyengat di hidung, karena aku termasuk orang yang punya penciuman sensitif juga, jadi emang aku lebih suka produk yang aromanya tu minim kaya gini beb dari pada yang nyengat dan ganggu penciuman hehe.


Plus & Minus

The Goods
➕ BPOM
➕ Paraben Free
Cruelty Free
➕ Halal

The Bads
So far so good!


Repurchase??

Aku rasa aku bakalan beli lagi Raiku Cleansing Cream-nya karena seneng banget sama performanya bersihin makeup dengan kilat dan ga bikin kulit wajah berminyak maupun kering hahaha.

Raiku Cleansing Series
BEAUTYGOERS
Raiku Cleansing Series
Oya beb, postingan aku yang ngebahas soal produknya Raiku Beauty ini masih bersambung loooh, next post aku bakalan bahas soal Raiku Brightening Seriesnya ya beb. Nanti bakalan aku update lagi kalo post nya udah up.

www.kembanggularoom.com 

13 comments:

  1. aku juga pake ini suka juga kulit jd lembut #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. oh bagus juga ya cleansing creamnya, jadi penasaran. #KBBVMember Carnellin

    ReplyDelete
  3. aaah aku juga pake cleansing series dari raiku ni.. so far suka juga.. #kbbvmember

    ReplyDelete
  4. Cleansing creamnya suka nih aku beb 😍 beneran ngangkat makeup banget~♡

    ReplyDelete
  5. Kemasannya ini semua higienis. Aku suka! #kbbvmember

    ReplyDelete
  6. Ini lagi banyak banget yang bahas ya, bikin kepo maksimal cleanisngnya 😁 #kbbvmember

    ReplyDelete
  7. raiku ini packaging nya simple banget ya tp ttp gemes heheh #kbbvmember

    ReplyDelete
  8. Aku suka pake cleansing seriesnya.... #kbbvmember

    ReplyDelete
  9. Senangnya Indonesia sudah mulai berkembang pesat dengan produk kecantikannya. Aku suka sama kemasannya yang gak berisik dan kalem. #KBBVmember

    ReplyDelete
  10. Jadi pengen nyobain cleansing creamnya deh beb

    #kbbvmember

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka banget sama cleansing creamnya! ^^ #kbbvmember

    ReplyDelete
  12. Aku masih belum nyobain produk ini nih. Haduh ketinggalan banget yah. #kbbvmember

    ReplyDelete
  13. Menurutku ya.. Raiku ini salah satu skincare lokal yang konsepnya menarik banget. #kbbvmember

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛