Wednesday, November 7, 2018

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan - Ngomongin produk lokal itu bikin bangga ya beb, apalagi akhir-akhir ini semakin banyak produk lokal yang muncul dari berbagai brand. Seneng deh kini produk lokal udah bisa bersaing dengan produk luar dan berlomba-lomba untuk membuat produk dengan kualitas yang tentunya baik dan bagus. Hayo ngakuuu, produk makeup kamu lebih banyak produk lokalnya atau produk luarnya nih beb?? Hihihi. Di post kali ini aku bakalan ngebahas beberapa produk dari brand MOB Cosmetics, udah pada kenal kan beb? Sebelumnya juga aku udah sempet nyobain beberapa lip produknya loh kaya Lip & Set Lip Primer, Lip Cream, dan Metallized Lip Stain -nya. Penasaran produk apa yang kali ini mau aku bahas beb?? Aku bakalan bahas 3 produk sekaligus di post ini, so pastiin kamu siapin cemilan sambil baca post aku ini yaaa hihihi. Keep scrool down baby!!! πŸ‘€


PRO BROW SCULPTOR EYEBROW

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan


MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
About the Product

Pro Brow Sculptor Eyebrow dari MOB Cosmetics ini memiliki netto seberat 0,35 gram dan PAO [Period After Opening] selama 12 bulan. Produk MOB Cosmetics satu ini juga udah BPOM loh beb dengan nomer NA 11181201820, yang paling penting buat aku adalah produk ini Vegan dan Cruelty Free. Pro Brow Sculptor Eyebrow ini memiliki 4 shades yaitu Charcoal, Oak, Stone, dan Wood

Manufactured By : Shanghai Ayara Cosmetics Co, LTD, China.
IMported By : PT Nayue Kosmetik Indonesia. De Ploeit Centrale 6th Floor, Suites 602. Jl Pluit Selatan Raya Blok Q, Jakarta Indonesia.
Exclusively For : PT MOB ANGGUN KOSMETIKA. Jl DR. Saharjo No, 123D, Jakarta, Indonesia.

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
Packaging


Kemasan itu buat aku punya arti tersendiri, gatau kenapa anaknya banci packaging banget. Kadang bisa tiba-tiba beli sesuatu cuma karena ngeliat packaging-nya yang bagus. Padahal dalemnya gatau bakalan dipake apa engganya. Tapi kalo soal urusan pasangan, hatinya dulu yang diliat ya beb, jangan packaging-nya #eh. Aku sendiri suka banget sama kemasaan Pro Brow Sculptor Eyebrow dari MOB Cosmetics ini yang box-nya berwarna rose gold cantik.

Untuk produknya sendiri masih dengan warna yang sama yaitu rose gold, terdapat dua sisi pada eyebrow-nya, sisi pertama adalah pensil alisnya sendiri yang memiliki bentuk segitiga. Sedangkan sisi lainnya terdapat spoolie  yang sikatnya cukup halus dan ga bikin iritasi alis kamu saat merapihkan.


Ingredients

Hydrogenated Palm Kernel Oil, Polyethylene, Synthetic Japan Wax, Boron Nitride, Caprylic/Capric Triglyceride, Quaternium-18 Bentonite, VP/Eicosene Copolymer, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol

May Contain : Black Iron Oxide [CI77499], Titanium Dioxide [CI77891], Ferric Ferrocy Anide [CI77510].


Texture & Ketahanan

Ngomongin soal texture, menurut aku sih produk ini powdery dan gampang banget buat di-blend dan diaplikasikan ke alis. Ditambah doi juga punya bentuk segitiga yang makin mempermudah aku buat gambar alis sesuai yang aku pengen. Kalo soal ketahanan, menurut aku doi perlu di touch up ketika terkena air beb, soalnya warnanya jadi lebih pudar hehe.


Price

IDR 98.000


SWATCHES



Result of Experience

Overall aku cukup suka dengan pensil alis dari MOB Cosmetics ini karena texture-nya gampang di blend dan spoolie-nya juga lembut. Sayangnya aku salah pilih shades Stone dan ngerasa kurang cocok sama muka aku. Penasaran banget sama shades Oak dan Wood yang kayanya bakalan lebih cocok di muka aku.


Plus & Minus

The Goods
➕ BPOM
Vegan
Cruelty Free
➕ Bentuk pensil alisnya segitiga dan memudahkan kita menggambar bentuk alis yang kita mau
Spoolie-nya lembut dan ga bikin iritasi

The Bads
➖ Harganya cukup mahal [buat aku pribadi]


Repurchase??

Karena aku penasaran banget sama shades Oak dan Wood, kemungkinan sih aku bakalan beli salah satu shades itu dulu, nanti kalo aku jadi beli, aku bakalan update disini ya beb. πŸ‘€




LUXURY FAUX LASHES - GLAM SERIES - FIRST LADY

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
Apakah kamu salah satu perempuan yang lebih pilih pake bulu mata palsu daripada maskara beb?? Kalo iya toss!!! Berati kita samaan nih beb, kalo menurut aku emang lebih praktis pake bulu mata palsu karena cukup pake lem jadi deh. Di post kali ini aku mau ngenalin kamu ke salah satu produk kecenya MOB Cosmetics yaitu Luxury Faux Lashes dari Glam Series yang namanya First Lady. Penasaran sama produk satu ini?? Keep scroll down yess!!! 


About the Product

MOB Cosmetics sendiri mengeluarkan beberapa series bulu mata palsu yang menurut aku cukup banyak pilihan, diantaranya :
MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
Mink Series : Lady Mink, sayangnya untuk Mink Series cuma ada satu beb yaitu tipe bulu mata palsu yang panjang di ujung. Cantik banget ya beb kalo udah dipake.


MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
3D Series : Drama Queen, Duchess, Heroine, Prima Donna, Superstar. Dari ke-enam tipe di atas, aku naksir banget sama yang Prima Donna


MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
Luxe Series : Bombshell, Girl Next Door, Senorita, The It Girl. Kamu suka yang mana beb dari series ini?? Kalo aku naksir banget sama yang Bombshell, kayanya cocok di mata aku yang kecil.

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
Glam Series : Ballerina, Muse, Babydoll, Princess, First Lady, Mademoiselle. Sebenernya aku penasaran banget sama yang Ballerina. ujung nya yang silang-silang bikin bulu mata makin lentik.

Dari semua series MOB Cosmetics di atas, aku udah nyobain yang Girl Next Door. Dan sekarang aku berkesempatan buat nyobain First Lady dari Glam Series

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan

Packaging


Kemasanya sendiri menurut aku eye catching banget dengan warna tosca dibalut dengan warna gold di beberapa tepinya. Di bagian belakang kemasan terdapat beberapa info seperti cara menggunakan dan cara melepaskannya. Yang aku suka dari bulu mata palsu MOB Cosmetics adalah, doi udah dilengkapi dengan lem bulu mata mininya. Jadi ga perlu repot ngeluarin lem bulu mata lagi deh hehehe.

How to Apply : 
✨ Remove lash from the tray and bend it several times in "U" shape to get it flexible
✨ Trim the lenght of the lash if necessary, following the size of your eyes
✨ Apply the adhesive on the lash and let it dry a bit. Place the lash on the edge of your eyelid and voila! You are ready to flaunt your eyes. Use mascara for more intensity.

How to Remove :
✨ Dab a cotton pad or cotton with a gentle make up remover to soften the glue. You can also hold it on to your eyes for a few moment to let the lash slide off
✨ Gently remove the lashes and the remaining glue on the lash
✨ Store the lashes well on the tray for longer reuse


Claim 

☄ Lightweight [Ringan]
☄ Durable [Awet]
☄ High Quality [Berkualitas Baik]


Result of Experience 


Overall aku suka dengan faux lashes dari MOB Cosmetics ini karena ringan banget, bahkan aku ngerasa kaya yang lagi ga pake bulu mata palsu loh beb. Lemnya juga juara nih, dari pagi sampe malem masih nempel dan cukup kuat.


Repurchase??

Aku masih penasaran dengan si Ballerina, kemungkinan besar aku bakalan beli yang Ballerina beb, pengen nyobain banget karena bentuknya yang unik hehe.




PRO BEAUTYSPONGE

Buat aku beautysponge ini udah jadi salah satu benda wajib yang harus ada di tas, ga cuma buat pake foundation, aku biasa pake beautysponge juga buat pake loose powder wkwkwkw. Ada yang sama kaya aku beb? Hihihi. 


About the Product

Sponge dari MOB Cosmetics ini punya banyak pilihan warna yang semuanya cantik-cantik. Ada Red Wine, Milk Tea, Milkshake, Espresso, Latte, dan Green Tea. Sponge-nya lembut banget karena terbuat dari latex-free. Sponge satu ini ga menyerap banyak produk loh beb, jadi ga boros foundation deh haha. 
MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan

Packaging


Aku sendiri suka banget sama kemasanya yang dikemas dengan lastik mika transparan serta diberi pita pada bagian atasnya, lucu banget jadinya.


Price

IDR 118.000

MOB Cosmetics Produk Lokal Andalan
Result of Experience


Sponge dari MOB Cosmetics ini sebenernya hampir sama dengan sponge pada umumnya, yang aku suka adalah doi ukuranya pas, ga kebesaran dan ga kekecilan juga. Jadi enak dibawa kemana-mana karena masuk juga ke pouch makeup aku hehe. Setelah aku cobain pake foundation pun emang bener sih beb, seperti claim-nya kalo doi ga terlalu banyak menyerap produk makeup kita. Jadi hemat deh hahaha.


Repurchase??

Aku naksir banget sama yang warna Milk Tea, kalopun aku beli lagi sepertinya aku bakalan beli yang warna ini karena lucu banget dan emang warna kesukaan aku banget hehe.



You Might Also Like : Sponge Real Technique


www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

38 comments:

  1. naksir berat sama bulu mata nya! bulu ny kliatan halus

    ReplyDelete
  2. aku suka fake eyelashesnya yang ballerina aaaaakkkkk <3

    ReplyDelete
  3. aku juga punya ini bebb dan aku suka bangett sama semuanya! kok bisa yahh bagus banget. spongenya itu lohhhhh

    ReplyDelete
  4. Warna blendernya emesshhh banget semua sihhh 😌

    ReplyDelete
  5. bulumatanya bagus bagus semua yaaaa... aku pengen coba...

    ReplyDelete
  6. Kayaknya aku mulai naksir sama beauty blender, ngiritnya itu lho bikin falling into love...

    ReplyDelete
  7. Ahhh itu warna beauty spongenya cantik cantik bgt tolongggg

    ReplyDelete
  8. Blendernya MOB inj bervarian yah warnanya yg pink bikin jatuh cinta 😍

    ReplyDelete
  9. Ahh gemash.. Udah lama penasaran sama brow sculptor sama beauty sponge nya 😍😍

    ReplyDelete
  10. Wah jadi ingin bulmat yang drama queen atau ballerina nih. Menarik bulmatnya.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  11. Gemesh banget itu beb warna spongenya ijo gt. Namanya green tea pula😍 demenan ku nih~♡

    ReplyDelete
  12. Galpokkk liat warna blender spongenya. Gemesin semua ihhhhh, sayang harganya mahal, ngalah2in real tech, hikssss... Pengen tapinya, hahaha

    ReplyDelete
  13. Aku baru tau kalo ada brand ini, btw yg dikasi itu tools ya bkn makeup nya ya

    ReplyDelete
  14. Aku suka sama bulu mata palsunya ,btw kreatif banget beb foto beauty blendernya

    ReplyDelete
  15. Warna beauty blendernya anti mainstream banget. Tapi kalo suruh milih aku tetep milihnya milk shake yg warna pink 😍

    ReplyDelete
  16. Wah.. Uda lama aku penasaran banget sama bulu matanya nya.. Mob

    ReplyDelete
  17. Menggiurkan banget nih produknya abis liat reviewnya jd pengen coba semua jadinya

    ReplyDelete
  18. Duh spongenya bagus nih sepertinya kak hehe

    ReplyDelete
  19. suka sama beauty blendernya. kelihatan empuk banget ya.

    ReplyDelete
  20. Ucchhh, aku jadi pengen coba bulu mata palsunya, kayaknya recommend nih πŸ˜—
    *Elvina

    ReplyDelete
  21. Harganya mayan yaaa untuk lokal brand. Tapi emang kualitasnya jempol sih...

    ReplyDelete
  22. Lokal brand kalo bagus tetep aja yang GK respon

    ReplyDelete
  23. Aku udah coba bulmatnya MOB, enak bgt deeh dipakenya 😍

    ReplyDelete
  24. Sponge blendernya lucu2 warnanya ga pasaran...jadi pngen beli deh

    ReplyDelete
  25. Wah gila sihh, naksir sama bulu mata bulu matanya. Cantik cantik semuaa..

    ReplyDelete
  26. Warna nya pada cantik" ya...bikin menggoda mata

    ReplyDelete
  27. Selalu suka sama review ka miaa, lengkap!! Dan jadi bikin aku ingin belanja produknyaaa

    ReplyDelete
  28. Yaampun bulumatanya menggoda banget. Jd keracun nih ih. Makasih kak reviewnya

    ReplyDelete
  29. Haduuhh bulmat yg beginilah yg aku cari dri dulu nih -.-#... Mantap jiwa

    ReplyDelete
  30. Si MOB ini emang ga mengecewakan ya kak, hasilnya suka lebih dari ekspektasi 😍

    ReplyDelete
  31. Sumpe ku tertarik sama beauty spongenya loooh

    ReplyDelete
  32. aku suka spongenya wkwkwk blend banget dan empuk :D

    ReplyDelete
  33. Bulu matanyaaaa...aku mau yg drama queen sama muse. Tp harganya mayan ya beb :(

    ReplyDelete
  34. False lashesnya racun bgt 😍😍

    ReplyDelete
  35. Spongenya oke tuh buat dicoba 😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›