Clinelle Whiten Up Brightening Series

Clinelle Whiten Up Brightening Series. Good Morning Wilujeung Enjing para bebeb kesayangan aku, udah lama ya kayanya aku nggak nyapa kamu pake sapaan ini, rasanya kangen, sekangen aku sama si belahan jiwa [elah baru aja mulai centilnya udah keluar nih haha]. 👀 Mau nanya nih beb, apa sih masalah terbesar kulit wajah kamu selama ini?? Kalo aku nih ya, warna kulit yang belang karena sering panas-panasan dan juga bekas jerawat yang betah banget nongkrong di wajah. Agak sedikit merusak pemandangan ya beb rasanya, apalagi aku bukan tipe orang yang seneng dan nyaman keluar rumah dengan makeup tebal. Jadi kalo makeup tipis pasti si bekas jerawat bakalan keliatan banget dan jadi pusat perhatian kalo ada yang ngajakin ngobrol, maunya kan pusat perhatian tu ke kulit cantiknya gitu ya beb, bukan ke bekas jerawatnya haha. Beberapa minggu kebelakang aku abis nyobain brightening series-nya Clinelle nih beb, penasaran nggak sama hasilnya? Keep scroll down yess beb. 💛

Clinelle Whiten Up Brightening Series


ABOUT THE BRAND

Clinelle Whiten Up Brightening Series adalah series terbaru dari Clinelle yang baru diluncurkan sekitar awal bulan November 2018 lalu. Clinelle merupakan brand yang berada di bawah Estetic International Group [EIG] yang telah memiliki pengalaman selama 30 tahun dalam industri perawatan kulit dimana EIG sendiri menjadi salah satu pemimpin dalam industri kecantikan dan kesehatan di Asean dan Hong Kong. Clinelle sendiri muncul pertama kalinya di tahun 2014 dan dikembangkan di Malaysia dan Hong Kong loh beb. Perkembangannya dari tahun ke tahun, Clinelle membuat produknya dengan sistem terintegrasi Envinix yang fungsinya dapat membantu kulit terbebas dari agresi lingkungan baik eksternal maupun internal yang tentunya bisa membuat kulit  kamu kebal. Salah satu produknya adalah Clinelle Whiten Up Brightening Series.

Misi Clinelle adalah produk perawatan kulit yang aman untukmu

Janji Clinelle adalah diformulasikan dengan "7 Secrets to Happy Skin" dengan terbebas dari bahan-bahan yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini & penurunan kesehatan.


BRIGHTENING CLEANSER

Clinelle Whiten Up Brightening Series
About the Product

Gel pembersih dari Clinelle ini bisa secara efektif membersihkan kulit dari kotoran yang menempel di kulit wajah setelah seharian beraktivitas. Formulanya nggak membuat kulit wajah jadi kering serta membantu melembabkan kulit agar bisa menyerap produk perawatan kulit secara lebih baik. Brightening Cleanser ini udah bersertifikasi BPOM loh beb dengan nomer NE511721204876 yang memiliki netto 100 ml dan PAO selama 12 bulan.


Cara Pemakaian 
  • Tuangkan gel secukupnya ke telapak tangan dan basahi oleh sedikit air agar berbusa
  • Pijat lembut wajah kamu dengan gerakan memutar pada wajah dan leher
  • Bilas dengan air hingga bersih

Clinelle Whiten Up Brightening Series

Packaging

Clinelle Whiten Up Brightening Series dikemas dengan tube berwarna ungu yang cantik serta dilengkapi dengan tutup flip top berwarna putih bening.


Ingredients

Aqua [water], Polyacrylate-1 Crosspolymer, Glycerin, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Cocamidopropyl Hydroxysultaine, Sodium Cocoamphoacetate, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Oryza Sativa [Rice] Extract, Bellis Perennis [Daisy] Flower Extract, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Dextrin, Citrus Aurantium Bergamia [Bergamot] Fruit Oil, Citrus Limon [Lemon] Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis [Orange] Peel Oil, Lavandula Hybrida [Lavandin] Oil, Cymbopogon Martini [Palmarsa] Oil, Citrus Reticulata [Tangerine] Leaf Oil, Lauryl Glucoside, Sodium Lauryl glucose Carboxylate, Sodium Cocoyl Glutamate, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, Propanediol, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL.
Clinelle Whiten Up Brightening Series
Texture & Aroma

Clinelle Brightening Cleanser memiliki tekstur gel berwarna bening dan aromanya menurut aku sedikit menyengat beb. Buat kamu yang punya hidung sensitif kaya aku kemungkinan akan sedikit terganggu dengan itu.


Price

IDR 99.000,-


Result of Experience


Cleanser ini menurut aku pakai sedikit pun udah gampang banget berbusa loh beb, tapi bukan busa yang melimpah gitu sih. Lembut banget saat di usapkan ke wajah dan gampang banget ngebilasnya serta nggak terasa licin di wajah loh. Aromanya emang sedikit menyengat, tapi lambat laun setelah di bilas wanginya akan hilang sendiri ko beb, jadi buat aku sih it's oke. Wajah juga nggak terasa kering setelah digunakan, malahan menurut aku selain lembut, wajah juga bakalan terasa lembab.



BRIGHTENING DAY CREAM

Clinelle Whiten Up Brightening Series
About the Product

Brightening Day Cream adalah pelembab wajah yang ringan dan nggak bikin berminyak. Berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap lembab serta mampu melindungi kulit dari bahaya sinar UV karena mengandung SPF 20. Doi juga udah BPOM loh beb dengan nomer NE51170103226 dan memiliki PAO selama 12 bulan.


Cara Pemakaian
  • Oleskan pada wajah dan juga leher yang udah bersih dengan gerakan ke atas secara lembut
  • Lanjutin pake tabir surya ya beb, apalagi kalo kamu mau beraktivitas diluar ruangan dan terkena sinar matahari langsung

Clinelle Whiten Up Brightening Series
Packaging

Clinelle Brightening Day Cream ini punya kemasan box yang didominasi oleh warna putih dan  dipercantik oleh aksen ungu. Sedangkan kemasan produknya sendiri berupa tube dengan warna ungu dan dilengkapi dengan tutup flip top berwarna putih bening.

Clinelle Whiten Up Brightening Series
Ingredients

Aqua [Water], Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Ethylhexyl Salicylate, Glycerin, Glyceryl Stearate, Menthyl Anthranilate, Isodecyl Neopentanoate, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Dimethicone, Galactoarabinan, Polysorbate 60, Titanium Dioxide, Bellis Perenis [Daisy] Flower Extract, Oryza Sativa [Rice] Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Tocopheryl Acetate [D-alpha], Zinc Oxide, Sodium PCA, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Citrus Aurantium Bergamia [Bergamot] Fruit Oil, Lavandula Hybrida [Lavandin] Oil, Citrus Limon [Lemon] Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis [Orange] Peel Oil, Cymbopogon Martini [Palmarosa] Oil, Citrus Reticulata [Tangerine] Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, O-cymen-5-OL, Dextrin, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol.

Texture & Aroma

Tekstur dari Brightening Day Cream ini creamy dan berwarna putih susu. Aromanya sendiri hampir sama dengan cleanser-nya yang sedikit menyengat tapi menurut aku yang ini lebih soft wanginya beb.


Price

IDR 239.000,-


Result of Experience


Aku suka nih sama produk yang udah mengandung SPF yang lumayan besar kaya gini. Walaupun aku harus pake produk tabir surya tambahan ketika berada di luar ruangan dan terkena matahari langsung. Day Cream ini juga nggak lengket dan bikin kulit wajah aku lebih lembut. Karena harganya yang menurut aku lumayan mahal jadi aku pakenya sih secukupnya aja beb. Aku itu kadang kalo pake produk SPF kaya gini suka lebay, tapi buat produk ini, kalo dipake kebanyakan malah bikin kulit wajah sedikit berminya loh, apalagi kulit wajah aku emang tipe yang berminyak. So gunakan secara bijak aja ya beb, jangan mentang-mentang ada SPF yang lumayan gede kamu pake sebanyak-banyaknya haha.



BRIGHTENING NIGHT CREAM

Clinelle Whiten Up Brightening Series
About the Product

Brightening Night Cream adalah krim malam yang kaya akan nutrisi dan nggak lengket di kulit wajah kamu loh beb, pastinya membantu mencerahkan kulit wajah kamu yang nggak rata. Night Cream dari Clinelle Whiten Up Brightening Series dengan netto 40 ml ini udah BPOM loh beb dengan nomer NE51170103225 serta memiliki PAO selama 12 bulan.

Cara Pemakaian

Oleskan pada seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan terlebih dulu dengan gerakan ringan ke atas.


Packaging

Clinelle Brightening Night Cream ini memiliki kemasan box yang didominasi oleh warna putih dan ungu yang cantik. Sedangkan kemasan produknya sendiri berbentuk jar dan terbuat dari kaca yang kokoh dan berwarna bening keunguan, serta dilengkapi dengan tutup ulir berwarna silver. Buat aku packaging kaca kaya gini tu terasa mewah hehe.
Clinelle Whiten Up Brightening Series
Ingredients

Aqua [Water], Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Oryza Sativa [Rice] Extract, Bellis Perennis [Daisy] Flower Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Hydrolyzed Verbascum Thapsus Flower, Dextrin, Butyrospermum Parkii [Shea] Butter, Kaolin, Corn Starch Modified, Citrus Aurantium, Bergamia [Bergamot] Fruit Oil, Lavsndula Hybrida [Lavandin] Oil, Citrus Limon [Lemon] Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis [Orange] Peel Oil, Cymbopogon Martini [Palmarosa] Oil,  Citrus Reticulata [Tangerine] Leaf Oil, Isohexadecane, Polysorbate 80, Ethylhexyglycerin, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL, PEG-75 Stearate, Ceteth-20, Steareth-20, Sodium Metabisulfite, Citric Acid, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate.

Clinelle Whiten Up Brightening Series
Texture & Aroma

Textur dari Brightening Night Cream ini creamy dan menurut aku ini sedikit agak lengket dan lama keringnya, emang kebanyakan cream malem yang pernah aku coba punya tekstur yang sama kaya gini sih beb hehehe. Untuk aromanya masih sama dengan yang lain beb.


Price

IDR 269.000,-


Result of Experience


Aku paling suka sama cream malemnya karena menurut aku cepet banget bikin wajah belang aku lebih rata. Walaupun emang aku sedikit terganggu dengan aromanya yang cukup tajam tapi lama-kelamaan juga bakalan ilang ko beb wanginya hehe. Creamnya sendiri lumayan agak lengket  agak lama keringnya juga dikulit wajah aku. Cocok banget buat kamu yang punya kulit dehidrasi nih beb soalnya bikin lembab banget!!! Aku suka banget sama Night Cream ini. 💛




BRIGHTENING SERUM

Clinelle Whiten Up Brightening Series
About the Product

Brightening Serum bisa membantu mencerahkan kulit wajah kamu serta menyamarkan garis-garis halus dan juga kerutan. Serumnya mudah diserap dan menjadikan kulit tampak bercahaya dan berseri. Serum yang memiliki netto seberat20 ml ini juga udah BPOM loh beb dengan nomer NE51171900494, serta punya PAO selama 12 bulan. 

Cara Pemakaian

  • Tuangkan secukupnya pada telapak tangan
  • Oleskan serum 2x sehari pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan gerakan ringan ke atas


Clinelle Whiten Up Brightening Series
Packaging

Clinelle Brightening Serum ini memiliki kemasan box berwarna putih dan juga ungu. Kemasan produknya sendiri berupa botol bulat berawarna ungu serta dilengkapi pump dan juga tutup berwarna silver. Packaging-nya cantik dan kokoh kalo menurutku beb.
Clinelle Whiten Up Brightening Series
Ingredients

Aqua [Water], Glycerin, Bellis Perennis [Daisy] Flower Extract, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Oryza Sativa [Rice] Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Citrus Aurantium Bergamia [Bergamot] Fruit Oil, Lavandula Hybrida [Lavandin] Oil, Citrus Limon [Lemon] Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis [Orange] Peel Oil, Cymbopogon Martini [Palmarosa] Oil, Citrus Reticulata [Tangerine] Leaf Oil, Ethylhexylglycerin, Dextrin, Sclerotium Gum, Xanthan Gum, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL, Citric Acid, Sodium Hydroxide.

Clinelle Whiten Up Brightening Series
Texture & Aroma

Tekstur dari Brightening Serum ini cair dan berwarna bening, aromanya pun hampir sama dengan yang lain, tapi menurutku ini lebih lembut aromanya beb.


Price

IDR 299.000,-


Result of Experience


Gatau kenapa aku itu selalu suka sama serum brightening gini, buat aku skincare yang paling penting buat dipake malem hari ya ini nih andalan aku. Wajah berasa cerah berseri-seri nih kalo abis pake serum ini di malam hari menjelang tidur Aku juga pake serum ini sebelum menggunakan makeup, hasilnya makeup jadi nempel dan tahan lama loh beb, ah aku suka banget sama serum satu ini deh pokonya. Harganya memang terbilang cukup mahal buat aku, tapi worth it loh dengan hasil yang kita dapetin beb hihi.



BRIGHTENING SPOT CORRECTOR ESSENCE

Clinelle Whiten Up Brightening Series
About the Product

Brightening Spot Corrector Essence adalah essence wajah dengan kandungan yang dapat membantu menyamarkan noda-noda hitam bekas jerawat pada wajah. Essence seberat 15 ml ini udah sertifikasi BPOM loh dengan nomer NE51171900819 dan punya PAO selama 12 bulan.

Cara Pemakaian

Oleskan gel langsung pada noda hitam di wajah yang telah dibersihkan dan menggunakan toner dulu sebelumnya
Clinelle Whiten Up Brightening Series
Packaging

Clinelle Brightening Spot Corrector Essence punya kemasan box yang warnanya sama dengan packaging Clinelle lainya yaitu berawarna putih dan ungu. Sedangkan kemasan produknya sendiri berupa tube warna ungu dengan ujung lancip dan dilengkapi oleh tutup berwarna bening.
Clinelle Whiten Up Brightening Series
Ingredients

Aqua [Water], Cyclopentasiloxane, Cetearyl Olivate, Gkycerin, Bellis Perennis [Daisy Flower Extract], Caprylic/Capric Triglyceride, Butylene Glycol, Dimenthicone Crosspolymer, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Sorbitan Olivate, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Oryza Sativa [Rice] Extract, Sodium Ascorbyl Phosphate, Hydrolyzed Pearl, Citrus Aurantium Beramia [Beramot] Fruit Oil, Citrus Limon [Lemon] Peel Oil, Citrus Aurantium Dulcis [Orange] Peel Oil, Lavandula Hybrida [Lavandin] Oil, Citrus Reticulata [Tangerine] Leaf Oil, Cymbopogon Martini [Palmarosa] Oil, Dextrin, Isohexadecane, Ethylhexylglycerin, Polysorbate 80, PEG-75 Stearate, Steareth-20, Ceteth-20, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL, Citric Acid, Sodium Hydroxide.
Clinelle Whiten Up Brightening Series
Texture & Aroma

Teksturnya sendiri berupa gel berwarna bening, dan aromanya lagi-lagi hampir sama dengan series brightening yang lainnya.


Price

IDR 259.000,-


Result of Experience


Karena aku emang lagi banyak banget bekas jerawat yang betah nongkrong di kulit wajah bahkan udah lebih dari sebulan ini, rasanya kulit wajah nggak bisa bener-bener besih. Aku seneng banget bisa cobain produk ini karena aku sih ngerasanya bekas jerawat aku lebih cepet pudar. Nanti bakalan aku update lagi ya beb hasilnya setiap seminggu sekali sampe kulit wajah bener-bener mulus tanpa noda bekas jerawat hehehe.



BRIGHTENING TONER

Clinelle Whiten Up Brightening Series
About the Product

Brightening Toner dari Clinelle ini berfungsi untuk mencerahkan wajah sekaligus menenangkan dan membuat kulit wajah tampak halus. Memiliki netto 120 ml serta nomer BPOM NE51171204877 dan PAO selama 12 bulan.


Packaging

Clinelle Brightening Toner punya kemasan botol yang terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan spray di atasnya serta tutup berwarna bening.



Ingredients


Aqua [Water],Butylene Glycol, Polysorbate 20, Glycerin, Oryza Sativa [Rice] Extract, Belliss Perenis [Daisy] Flower Extract, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Bisabolol [L-Alpha] Citrus Aurantium Bergamia [Bergamot] Fruit Oil, Lavandula Hybrida [Lavandin] Oil, Cutrus Reticulata [Tangerine] Peel Oil, Cymbopogon Martini [Palmarosa] Oil, Citrus Limon [Lemon] Peel Oil, Piper Nigrum [Black Paper] Seed Oil, Vetiveria Zizanoides Root Oil, Citrus Aurantium Dulcis [Orange] Peel Oil, Ethylhexyglycerin, Dextrin, Tetrasodium EDTA, Phenoxyethanol, O-cymen-5-OL.


Texture & Aroma

Teksturnya sama dengan toner kebanyakan beb, yaitu cair. Untuk aromanya menurut aku ini lebih strong dibanding yang lainnya, jangan sampe kejilat ya beb, soalnya pait.


Price

IDR 149.000,-


Result of Experience

Awal pake toner ini aku rasa aromanya lebih strong dari pada aroma brightening series yang lainnya. Tapi seger banget sih setelah pake ini dan muka juga jadi keliatan lebih fresh, kalo lagi ngantuk juga boleh nih beb semprotin ini biar nggak ngantuk lagi hihi. 



Clinelle Whiten Up Brightening Series

WHERE TO BUY

Clinelle Whiten Up Brightening Series bisa dibeli di Clinelle Website nya langsung loh beb biar lebih terpercaya dan gampang.



REPURCHASE ??

Selama aku masih ada rejeki pengenya sih repurchase beb, tapi sumpah ya ini tu mahal banget harga satu series-nya nyampe IDR 1.314.000,-




www.kembanggularoom.com


Please don't leave your ACTIVE link
Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋


46 comments:

  1. Muahal banget ya beb harga untuk 1 seriesnya 😂 btw baru tau clinelle ada spot treatment nya nih ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih beb lumayan mahal, wah aku luv banget sama spot treatment nya beb hehe

      Delete
    2. akupun jadi kepo ama spot treatment nya nih beb :D

      Delete
  2. Tidak murah utk dapat hasil yg optimal ya beb,, keren sih

    ReplyDelete
  3. Racun apa lagi ini beb bikin pengen aja 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuy cobain beb, pantengin akhir taun biasanya banyak diskon hihi

      Delete
  4. Gara2 kemarin jd penasaran banget sama produk iniii

    ReplyDelete
  5. Aduh ratcun lagi nih, sangat menggiurkan walaupun harganya juga lumayan yah 😂

    ReplyDelete
  6. Wah bagus banget yah beb kandungannya. Aku baca ingredients nya juga aman buat kulit sensi, yah ada harga ada rupa😊
    Btw follback blog aku yg baru yah beb hehe

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama yang serum, tapi apa daya ngga masuk budget hiks

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. Produk whitening emang banyak diburu wanita yakan kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banget ih beb, apalagi aku emang punya kylit yg ga rata hehe

      Delete
  9. Wangi yg paling strong emng facial wash dan tonernya, tp yg penting bukan pewangi buatan hehe

    ReplyDelete
  10. Packagingnya lucuuu banget ..and it's purple, my favorite color! I'm always intrigued by whitening series. Btw, I just follow you blog. Kindly follow back please :)

    ReplyDelete
  11. aku tertarik sama serumnya, night creamnya bisa ratain warna kulit yah jadi penasaran nih aku juga kadang belang gara2 panas disini terik banget

    ReplyDelete
  12. Wehehe harganya mayan juga ya mesti nabung dulu nih rela aku mah demi produk bagus kayak gini😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih harganya lumayan mahal, tapi harga ga boong hehe

      Delete
  13. Replies
    1. hihihihi iya dooonk biar ga ada info yang ketinggalan hehe

      Delete
  14. Completely review, ada harga ada kualitas, pantes bekas jerawat cepat hilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa secara ya harganya lumayan menguras dompet hehehe

      Delete
  15. Warna kemasannya aku suka deh, ungu mudaa.. tapi harganya lumayan menguras kantong hehe

    ReplyDelete
  16. Pas baca reviewnya langsung yakin pengen borong semua, tapi pas baca endingnya kok syooook ya beb kalau ditotalin harganya mehong juga haha

    ReplyDelete
  17. Aku tunggu hasil dari spot corrector essence yaaa. Soalnya sama nih bekas jerawat masih ada dimana-mana meskipun udah agak pudar

    ReplyDelete
  18. Aku yang kulit acne prone aku takut sih pake pencerah apalagi sekarang kulit aku gampang bo gitu tapi ini menarik sih dan paling kepo itu mau nyobain serum sama tonernya, nungguin kulit baikan hehe

    ReplyDelete
  19. Harganya gak mahasiswa bgt yah beph 🙈 tutup mata deh tapi pasti bagus kan yaa.. bentar dulu mikir dulu hihihi

    Enychan

    ReplyDelete
  20. pengen coba tapi aku udah lama ga pake brightening product karena kurang cocok gitu dengan produk-produk pencerah wajah :(

    ReplyDelete
  21. si clinelle ini walaupun harganya mahal tp emg worth dan sebagus itu. aku suka banget rangkaian yg pure swiss hydra calmnya gila sih itu

    ReplyDelete
  22. bagus emang produknya, tapi emang mahal.. aku pengen sih nyobain karena kayak worth it to buy gitu tapi kantong sedang tidak bersahabat sedih :(

    ReplyDelete
  23. Spot correctornya beneran ampuh pudarin bekas jerawat ya? Jd pengen nyoba.

    ReplyDelete
  24. pernah sempet mau beli tapi waktu liat" harganya ternyata waww banget

    ReplyDelete
  25. Aku tertarik nyobain cleansernya. Suka banget sama tesktur kayak gitu ^^

    ReplyDelete
  26. Nah ini nih aku nyari nyari banget toner yang spray gini kemasannya...soalnya lebih praktis cuma modal semprot baru di usap kapas...rada enggak sreg kalau nuang kekapas baru di usap kewajah cairannya berasa mubazir hehe

    ReplyDelete
  27. Toner spray gini yang lagi dicari, ak lebih suka toner di semprot ke wajah dibanding di tuang di kapas baru diolea ke wajah :D

    ReplyDelete
  28. wah jadi pengen nyoba, sayang budgetnya ga masuk haha

    ReplyDelete
  29. penasaran sama spot correctornya, wajahku banyak bekas jerawatnya

    ReplyDelete
  30. Alahmakkkk... Mahal amat kak sejuta lebih. Nyerah aku hehehe.. tapi packagingnya cakep juga 😁

    ReplyDelete
  31. Warnanya packagingnya tjakep <3

    Aku jadi naksir sama serumnya. Harganya sih kalau satuan standar ya sebenarnya, tapi kalau beli langsung satu set gitu berasa juga isi kantong langsung kempes haha

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛