Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut

Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut. Nama Roro Mendut tentunya udah ga asing di telinga kamu ya beb. Itu loooh skincare herbal asli buatan Indonesia. Eits, ternyata ga cuma itu beb, semua bahan yang digunakan pun berasal dari pertanian Indonesia!!! Kita patut bangga loh beb. Buat kamu yang belum kenal sama Roro Mendut dan penasaran pengen kenalan, sini beb aku kenalin, tak kenal maka tak sayang, hihihihi.
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut


ABOUT THE BRAND

Roro Mendut sendiri diambil dari nama seorang gadis Jawa Kesultanan Mataram yang namanya udah melegenda. Ada yang pernah denger beb?? Beliau adalah perempuan tercantik yang memiliki daya tarik tinggi dan terpancar dari keindahan kulitnya yang bisa memikat para raja, bangsawan, bahkan siapapun yang melihatnya.

Roro Mendut Traditional Beauty adalah cerminan "Budaya Cantik Indonesia" dari beberapa ramuan tradisional yang berasal dari berbagai rempah kerajaan kuno Indonesia yang tentunya saat ini sedikit tergeser oleh kecanggihan teknologi, padahal ya beb kalo soal khasiat sih udah melegenda banget dan ga usah diragukan lagi. Roro Mendut sendiri merupakan perawatan kecantikan tradisional yang diformulasikan dari resep asli Kerajaan Indonesia yang telah bekerja sama dengan London Aesthetics Intitute Laboratory yang menghadirkan Nano Infusion System. Yaitu teknologi terbaru yang bisa merubah ekstrak rempah menjadi partikel nano agar bisa lebih terserap dengan baik di kulit.


HERBAL FACIAL WASH



Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Perawatan Wajah Alami dari series Roro Mendut yang pertama mau aku bahas adalah Herbal Facial Wash. Produk alami seberat 50 gr ini udah punya sertifikat halal dan juga BPOM loh dengan nomer NA18181203736.  Herbal facial wash ini memiliki manfaat utama diantaranya :
০ Kaya akan nutrisi berpartikel nano yang menyerap cepat ke dalam lapisan epidermis kulit
০ Melembabkan dan menjaga kadar air pada kulit
০ Melindungi kulit dari sinar matahari
০ Mencerahkan kulit dengan permanen secara bertahap
০ Membantu meratakan warna kulit dan juga membantu memudarkan noda hitam bekas jerawat
০ Mengontrol minyak berlebih serta mencegah timbulnya komedo
০ Membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing serta dapat membantu mengecilkan pori-pori
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Aku udah bilang kan beb kalo Roro Mendut ini terbuat dari bahan-bahan alami hasil pertanian Indonesia? Apa aja sih bahan alami yang digunakan??
০ Biji Kopi yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, mengecilkan pori-pori, serta membantu mengencangkan dan merevitalisasi kulit. 
০ Kulit Jeruk yang berfungsi membantu mencerahkan kulit, meremajakan kulit, mengekfoliasi dan menghilangkan bintik hitam bekas jerawat serta mencegah timbulnya jerawat kembali.
০ Enzim Pepaya yang  mengandung  vitamin A,C,E,K serta  niasin dan  karoten yang mampu membantu mencerahkan warna kulit, menghilangkan kerutan, meluruhkan sel kulit mati dan menjaga kulit tetap lembut serta lentur.
০ Pegagan, mengandung triterpenaid yang berfungsi efektif memperkuat jaringan kulit, meremajakan dan juga membantu mengencangkan kulit.
০ Akar Manis [Liquorice], membantu mengatasi hiperpigmentasi dan kerusakan kulit kamu yang merupakan bahan aktif whitening yang kaya akan vitamin B1, B3, B5 dan Vitamin E.
০ L-Glutathione yang membantu memutihkan kulit dan juga sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan kulit.
০ Bearberry [Arbutin] yang berfungsi sebagai penghambat proses pembentukan melanin, membantu mengatasi hiperpigmentasi, dan menghilangkan melasma atau flek hitam.

How to use : Basuh wajah dengan air bersih, usapkan Facial Wash secara merata di seluruh permukaan wajah kamu. Jangan lupa dipijat dengan gerakan memutar selama beberapa detik ya beb, sebelum dibilas disarankan untuk didiamkan dulu selama 60 detik.
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Memiliki kemasan berbentuk heksagonal membuatnya berbeda dengan produk serupa yang ada di pasaran. Didominasi oleh warna cream dan juga terdapat beberapa gambar daun di beberapa bagian kemasan. Informasi yang tertera di kemasanya sendiri menurut aku udah lengkap banget, mulai dari info produk, netto, logo halal, nomer BPOM, cara penggunaan, batch number, EXP date, call center, PT yang terlibat, bahkan beberapa bahan kandungan di dalamnya.

Ingredients : Aqua, Cocamide DEA, Glycol Distearate, Disodium Edta, Ethyl Ascorbic Acid, Citrus Aurantifolia Oil, Carica Papaya Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Glycyrhiza Glabra Extract, Phenoxyethanol, Fragrance, Coffee Bean Extract.

PRICE : IDR 55.000





REMPAH HITAM WHITENING HERBAL DAY CREAM

Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Perawatan Wajah Alami dari Roro Mendut yang selanjutnya adalah Rempah Hitam Whitening Herbal Day Cream yang diperkaya 7 bahan aktif kaya akan nutrisi. Produk seberat 10 gr ini udah halal dan BPOM dengan nomer NA18170101792. Doi punya beberapa keunggulan loh diantaranya :
০ Kaya akan nutrisi berpartikel nano yang dapat bekerja dan menyerap super cepat ke dalam lapisan epidermis kulit
০ Diproduksi sesuai GMP BPOM sehingga higienisnya terjamin dan aman bagi ibu hamil dan anak-anak.
০ Menggunakan bahan-bahan alami yang aman
০ Cocok untuk Vegetarian
No Animal Testing

Berikut bahan-bahan alami yang digunakan :
Beras yang dapat membantu mengecilkan pori, menghaluskan, meregenerasi dan mencerahkan kulit
Jinten Hitam yang memiliki banyak senyawa alami yang mampu meremajakan kulit, mencegah jerawat, menghaluskan dan juga melembutkan tekstur kulit
Kopi, membantu mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, mengecilkan pori, mengencangkan dan merevitalisasi kulit
Pala, bumbu dapur ini juga ternyata bagus untuk kulit loh beb, doi membantu menghaluskan, mencerahkan, menyehatkan serta bisa mencegah munculnya jerawat
Vitamin C dapat menjadikan kulit cerah merona, menghilangkan parut dan bekas jerawat, menangkal radikal bebas, serta mencegah penuaan dini
Bearberry [Arbutin] dapat membantu menghambat proses pembentukan melanin, mengatasi hiperpigmentasi dan juga menghilangkan flek hitam
L-Glutathione membantu mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan kulit

How to use : Oleskan day cream secara merata keseluruh wajah kamu setiap pagi dan sore hari dan saat kulit wajah kamu bersih ya beb. 
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Bentuk daday cream ini unik, bentuknya seperti kotak dan pada bagian atas hampir mengerucut yang didominasi oleh warna putih dan kuning hingga orange. Informasi yang tertera sangat lengkap, mulai dari info produk, cara pakai, ingredients, logo halal, nomer BPOM, netto, serta batch no, dan exp date.
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut

Ingredients : Aquadest, Propylene Glycol, Amonopropyl Ascorbyl Phosphate/Vitamin C, Glycerine, Cetearyl Methicone, Dimethicone Polysobutane Blend, Cyclopentaxiloxane, Seboclear, Hentowhite, Natural Fragrance, Octyl Methoxycinnamate, Alpha Arbutin, L-Glutathione, Rice Bran Oil, Nigella Sativa Linn Extract, Coffee Bean Extract, Myristica Fragrans Extracts, Pogostemon Cablin Extract.

PRICE : IDR 95.000





REMPAH HITAM WHITENING HERBAL NIGHT CREAM

Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut

Perawatan Wajah Alami dari Roro Mendut yang selanjutnya adalah Whitening Herbal Night Cream yang memiliki netto seberat 10 gr. Doi juga udah halal dan BPOM loh dengan nomer NA18170101793.  Berikut beberapa manfaat dan keunggulan dari night cream ini :
০ Memutihkan kulit secara permanen
০ Memudarkan noda hitam dan bekas jerawat
০ Mencegah komedo dan breakout
০ Mengatasi peradangan pada kulit
০ Cepat menyerap
০ Tekturya lembut dan ga lengket
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut

Berikut aku sampein juga bahan-bahan alami yang digunakan oleh night cream dari Roro Mendut in, diantaranya :
Shea Butter, sebagai anti bakteri alami, meratakan warna kulit, menyembuhkan kemerahan pada kulit, mengenyalkan dan mengencangkan kulit
Bearberry [Arbutin], dapat membantu menghambat proses pembentukan melanin, mengatasi hiperpigmentasi dan juga menghilangkan flek hitam
Retinol, efektif bekerja merangsang dan meningkatkan produksi kolagen, meningkatkan elemen pembentuk struktur kulit agar kulit tampak muda, lembut, dan halus
Beras yang dapat membantu mengecilkan pori, menghaluskan, meregenerasi dan mencerahkan kulit
Jinten Hitam yang memiliki banyak senyawa alami yang mampu meremajakan kulit, mencegah jerawat, menghaluskan dan juga melembutkan tekstur kulit
Kopi, membantu mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, mengecilkan pori, mengencangkan dan merevitalisasi kulit
০ Pala, bumbu dapur ini juga ternyata bagus untuk kulit loh beb, doi membantu menghaluskan, mencerahkan, menyehatkan serta bisa mencegah munculnya jerawat
০ Vitamin C dapat menjadikan kulit cerah merona, menghilangkan parut dan bekas jerawat, menangkal radikal bebas, serta mencegah penuaan dini
০ Vitamin E dapat mengembalikan elastisitas kulit, mengatasi gejala penuaan dini, mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari, menghilangkan bintik gelap dan melembabkan kulit
L-Glutathione membantu mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan kulit

How to use : Oleskan night cream secara merata keseluruh wajah kamu setiap pagi dan sore hari dan saat kulit wajah kamu bersih ya beb. 
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Packaging-nya sendiri sama banget dengan day cream-nya. yang membeedakan hanya beberapa informasi aja beb seperti ingredients.
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut

Ingredients : Aquadest, Shea Butter, Allantoin, Butylen Glycol, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate/Vitamin C, Tocopheryl Acetate/Vitamin E, Polyglyceryl-3 Methylglucose Distearate, Cetyl Palmitate, Triethylhexanoin, Ethylhexyl Palmitate, Cyclopentaxilloxane, Seboclear, Hentowhite, Natural Fragrance, Enzyme Papaya Extract, Alpha Arbutin, L-Glutathione, Rice Bran Oil, Nigella Sativa Linn Extract, Coffee Bean Extract, Myristica Fragrans Extract, Pogostemon Cablin Extract, Centella Asiatica Extract.

PRICE : IDR 95.000





PURE NATURAL FACE POWDER MAGIC BB LUXURY YELLOW

Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Perawatan Wajah Alami dari Roro Mendut yang aku gunakan selanjutnya adalah Pure Natural Face Powder Magic BB Luxury Yellow. Untuk kulit tampak cerah, halus dan natural. Bedak ini mengandung bahan alami dan tanpa kandungan Talc, so kamu ga perlu khawatir bakalan menyumbat pori-pori ya beb karena ini aman. Produk dengan netto 20 gr ini juga halal dan BPOM loh dengan nomer NA18170400241.

How to use : Gunakan bedak pada area wajah dan leher kamu secara merata, jangan lupa sunblock dulu ya beb untuk mengurangi resiko paparan sinar matahari berlebih.
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Beralih ke packaging, powder magic BB dari Roro Mendut ini hampir sama dengan packaging kebanyakan, yaitu kemasan box kotak dan produknya sendiri berbentuk bulat dilengkapi dengen tutup ulir yang cembung, udah ada puff di dalamnya loh.
Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut
Doi juga punya beberapa kelebihan loh beb diantaranya :
Talc Free
Natural Powder
Shine Free
Non Comedogenic
Sun Protection
Long Lasting

Ingredients : Corn [Zea Mays] Starch, Oryza Sativa Starch, Kaolin, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Niacinamide, Curcuma Longa Powder, CL 19140.

PRICE : IDR 75.000


WHERE TO BUY

So geng, kalo kamu mau cobain produknya Roro Mendut kamu bisa loh langsung hubungi salah satu kontak yang ada di kartu nama diatas 👆.




Perawatan Wajah Alami dengan Roro Mendut

RESULT OF EXPERIENCE

Jujur dari awal aku exited banget sama produk nya Roro Mendut karena kebetulan aku udah nyobain makser dan scrub nya yang variant mangggis awal tahun lalu dan wanginya enak banget, selain itu cocok juga dikulit aku. Untuk skincare-nya sendiri ternyata diawal pemakaian detox dulu beb, sediiih langsung muncul 3 jerawat gede sekaligus. Tapi ya sekali lagi beb namanya kulit orang pasti beda-beda kan ya reaksinya. Di temenku ini bagus banget loh, hasilnya glowing dan cerah alami.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Halal
➕ BPOM
➕ Terbuat dari bahan alami

The Bads
➖ Di kulit aku detox



REPURCHASE???

Sejujurnya aku cukup suka dengan powder nya yang formulanya ringan, kemungkinan aku akan repurchase powder-nya dan pengen cobain lagi masker manggisnya. 


You Might Also Like :



testes



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

12 comments:

  1. Wah jadi pingin coba semuanya. Semoga cocok di kulit aku hehe. Makasih infonya ya beb

    ReplyDelete
  2. Kebetulan aku juga ditawarin produk ini beb.. Jd makin penasaran mau nyoba deh 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain masker manggisnya deh beb itu enak banget di pake, wanginya juga enak <3

      Delete
  3. tekstur krimnya kelihatan creamy banget yaa

    ReplyDelete
  4. Ya ampun kak, ini skincare tradisional banget..cocok buat yang suka bahan natural ala jadul..

    ReplyDelete
  5. Baru tahu ada skincare lokal rasa tradisional gini. Makasih ya infonya 😆

    ReplyDelete
  6. Skincare favorit aku dulu nih beb hehe lulur, masker ama face oilnya 💕

    ReplyDelete
  7. Wah produknya cukup banyak ya. Bahan-bahan nya alami lagi.

    ReplyDelete
  8. Wah produknya banyak juga ya. Bahan-bahannya alami lagi.

    ReplyDelete
  9. Pernah nyobain tp thn 2014 lalu. Pekejingnya jg beda bgt udah. Jadi pengen di endorse lg wkw

    ReplyDelete
  10. aku jadi penasaran kak sama produk ini, btw setelah detox itu hasilnya gimana kak?

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛