Coffee Beer Enak di Bandung

Coffee Beer Enak di Bandung. I LOVE COFFEE!!! Seperti yang udah aku ceritain sebelumnya kalo sekarang kopi udah jadi bagian yang ga terpisahkan dari hidup aku. Tiap ada kesempatan, pasti pengenya ngopi terus. Buat beberapa orang ngopi itu udah jadi rutinitas sehari-hari deh kayanya. Tapi jangan salah beb, masih banyak loh orang yang ga suka sama kopi dan terheran-heran apa sih yang bikin kopi begitu banyak penggemarnya. Kamu punya temen yang ga suka kopi juga ga sih beb? Kadang suka bingung ya kalo ngajakin hangout, kitanya pengen ngopi, tapi si doi ga suka kopi. Tapi tau ga beb? Kalo aku udah nemuin tempat buat ‘ngeracun’ temen anti-kopi kamu biar mereka mulai suka kopi, atau seengganya nyobain kopi. Emang ada tempat kaya gitu?? Ada doooonk namanya juga Bandung, apa sih yang ga ada beb?? ✌


Coffee Beer Enak di Bandung


Namanya LAB COFFEE!! Kalo ngomongin Bandung itu ga ada abisnya ya beb, apalagi kalo ngomongin kulinernya. Tanggal 16 Oktober 2018 kemarin aku berkujung ke Lab Coffee atas rekomendasi dari temen sesama blogger yang katanya ada satu menu minuman coffee yang enak dan masih jarang ditemuin di Bandung, namanya Coffee Beer. Ada yang udah pernah nyobain?? Atau bahkan belum pernah denger?? Jujur sih aku juga baru denger banget dan ga kebayang kaya gimana rasanya karena ada embel-embel nama beer di belakakangnya hahaha. Pertama kalinya nyobain beer beneran di ujung lidah itu rasanya pait dan ga enak banget, dan saat itu juga kapok dan gamau coba lagi. Tapi tenang beb, ini bukan beer yang biasanya bisa bikin mabuk koo, Coffee Beer ini tanpa alkohol!!. Pasti penasaran kan beb sama Lab Coffee dan menu andalannya ini?? Yuk aku kenalin beb, keep scroll down!!!
Coffee Beer Enak di Bandung



ABOUT THE PLACE

LAB COFFEE ini bertempat di Jalan Diponegoro No. 40, tepatnya di KIMIA FARMA DIPONEGORO. Kalau kamu tau Pusdai pasti ga asing deh sama jalan Diponegoro. Anyways, jadi coffee shop ini nyambung sama Kimia Farma loh beb. Ga heran kalau namanya LAB COFFEE, tempatnya aja sebelahan sama lab beneran, hehe. Tapi LAB COFFEE ini ga sekedar nama loooh,. dari depan mungkin coffee shop ini kelihatan kayak coffe shops lainnya, banyak kursi kayu, dan beberapa sofa, dengan susasana yang adem dan tenang. Tapi, begitu kita masuk ke coffee bar-nya, kita disambut dengan tema yang lab banget!!. Mulai dari interiornya yang dihiasi ubin-ubin putih dan lampu UV (tentunya bukan lampu uv beneran), persis seperti sebuah laboratorium, hingga alat-alat yang dipakai oleh baristanya seperti labu kimia untuk ngukur kopinya, dan pitcher dengan takaran per milliliter untuk mencampur substance nya. Bukan cuma itu, bahkan baristanya-pun pake jas lab loooh, kece ga siiiih??? Menurut aku tempatnya cukup nyaman karena area indoor nya dilengkapi dengan AC yang adem, sayangnya cuma ada 2 soffa yang disediakan dan selebihnya kursi kayu biasa. Soffa-nya pun diperuntukan untuk rombongan yang bawa pasukan lebih dari lima orang. Jadi beb kalo kamu cuma berdua aja kesananya agak gimana juga gitu ya kalo milih tempat duduk di soffa hihihi. Tapi buat kamu yang dateng rombongan buat meeting atau ngerjain tugas bareng ini recomended parah pokonya beb. Saran aku kalo mau berkunjung ke sini mendingan siang hari beb, siapa tau kamu dapet tempat duduk di soffa, kalo sore hari tempat ini super duper rame dan kebanyakan pengunjung adalah anak-anak SMA. 
Coffee Beer Enak di Bandung
PRICE IDR 24.000


COFFEE BEER

Mari kita mulai bahas soal minuman asal Indonesia asli ini, dari berbagai info yang aku baca ternyata Coffee Beer ini minuman khas dari Jombang yang berasal dari biji kopi asli dan rasanya diperkaya oleh soda loh. Begitu aku nyobain juga rasanya emang kaya yang ga asing sih beb, aku langsung inget sama root beer, menurut aku sih rasanya ga begitu jauh. Coffee Beer ini dikemas dengan kemasan botol berwarna hijau yang persis banget kaya beer beneran hahaha. Kamu udah pernah cobain Coffee Beer juga belum beb?? Share donk pengalaman kamu pas nyobain?? Sejauh ini kamu suka apa engga beb?? Kalo aku sih jujur suka dan ketagihan, kayanya aku bakal sering mampir kesana deh hehehe.


Coffee Beer Enak di Bandung
PRICE IDR 25.000
ANOTHER MENU

Ga cuma nyobain Coffee Beer yang jadi menu andalan di Lab Coffee, aku juga kemarin pesen 2nd Aid, yaitu cold coffee yang diberi topping cream cheese. Rasanya ga biasa karena tau sendiri donk ya kalo cheese itu rasanya asin, dipadu padankan dengan kopi, tapi rasanya enak loooh!!!. Pasti penasaran kan sama rasanya? Makanya cobain aja sih beb, atau hayuk lah kita ngopi cantik bareng hihihi. Penasaran ga sama list menu di Lab Coffe ini??? Karena kemarin aku lupa buat fotoin, so aku langsung DM ke Lab Coffee nya buat minta foto menu-nya. Admin-nya baik banget loh, thank you Lab Coffee. ๐Ÿ’›


[klik] ๐Ÿ‘‡




Capture from Instagram Lab Coffee

Buat kamu yang penasaran banget boleh loh kepoin dulu Instagram nya di @labcoffee.id, satu lagi yang aku suka dari Lab Coffe adalah punya tagline "Pertolongan Pertama Pada Kecanduan Kafeindan juga harganya yang menurut aku masih terjangkau. Terus ya beb, ada wifi nya juga looooh, dan lumayan kenceng. Cus beb daripada penasaran mending langsung meluncur kesana aja sih biar penasaranya ilang. Oya aku baru nyobain 2 menu di atas, nanti kalo aku udah nyobain menu lain aku bakalan update ya beb. Karena disana juga ga cuma jual coffee, tapi ada makanannya juga loooh. Tunggu update dari aku yess!!!. ๐Ÿ‘€



UPDATE

Coffee Beer Enak di Bandung
Cream Cheese Chocolate : IDR 30.000

Tanggal 02 November 2018 kemarin aku kesana lagi looh beb, kali ini aku nyobain Cream Cheese Chocolate dengan harga IDR 30.000, rasaya enak tapi menurut aku ini terlalu manis, mungkin karena aku udah manis jadi ga terlalu minuman yang manis [eeeaaaaa].

Coffee Beer Enak di Bandung
Lab Coffee baik banget loh sama aku dan temen-temen kemarin, lagi asik foto-foto eh tiba-tiba disodorin suatu minuman yang seinget aku ga tercantum di menu, warnanya merah dan cantik banget, aku rasa sih itu Red Velvet. Kata Mas-nya "siapa tau mau difoto" Mas-nya tau aja nih kalo aku dan temen-temen demen banget foto-foto apalagi sesuatu yang cantik kaya gini hihihi. Liat deh cantik banget ya warna merahnya beb.



UPDATE January 27, 202
Hai beeeb, setelah sekian lama nggak mampir ke LAB Coffee karena pandemic, akhirnya tanggal 27 January 2021 kemaren ngeberaniin buat mampir lagi walaupun kondisinya udah beda, wajib pake masker cyiiin hihihi.

Aku berharap banget kondisi ini bisa segera berlalu deh, kangen banget ngobrol, nongki, ketawa ketiwi bareng bestie tanpa worry dan tanpa masker, semoga kondisi ini bisa segera berlalu yaaa.

Jadi beeeb, ada banyak menu yang aku cobain niiih di sana, karena emang pas dateng juga bareng sama temen temen, jadi cobain banyak menu deh mulai dari menu minuaman dan makanannya hihi.

LAB Coffee Bandung
LAB Coffee Bandung
LAB Coffee Bandung

Nah!!! Ini dia beeeb beberapa menu yang aku dan temen-temen cobain, ada beberapa menu baru yang dulu nggak aku temuin di sana.

Kalo kamu mampir ke Lab Coffee, cobain deh beberapa menu Mienya mereka, enak pisaaan, apalagi pas ke sana pas ujan, makin pas sih makan mie yang dibuatin sama orang, lebih mantuls!!! Hahaha

Nanti kalo aku mampir lagi ke sana, bakalan aku update lagi yaaaa, see you!!! 


Thank You for Reading and See You on My Next Post, XOXO ๐Ÿ

kembanggularoom by demia kamil

35 comments:

  1. wahh aku baru tau coffee beer itu dari jombang, padahal si hubby asli sana xixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhihihi sesungguhnya akupun baru tau sebenernya beb hehehe

      Delete
  2. Huhuhuhu jadi pen maen ke bandung nih.. Kapan ya sempet kesana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  3. Yah semakin menjamur kedai kopi yg dikemas secara apik oleh pengusaha skrg yaa, kalo ada kesempatan main ah kesitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu sini beb, bandung lagi banyak2 nya nih kedai kopi ataupun cafe yang mengusung tema unik,

      Delete
  4. Aku uda gak minum segala jenis kopi lagi sejak hamil. Padahal dulu pecinta banget jadi kangennnnn.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kasian si debay nya ya beb nunggu selesei ngasi aja baru bisa ngopi lagi hehehe

      Delete
  5. Sukaaa cinta bangettt sama kopiii , jadi penasaran segera buka cabang di Bali yaa wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi amiiin, iya yah semoga ada cabangnya di Bali hihihi

      Delete
  6. Wah tempatnya keliatan comfy banget ya. Lumayan nih buat bikin tugas sama temen, biar ga penat.

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah cocok banget llen kalo buat nugas, apalagi siang menjelang sore masih sepi banget hehehe

      Delete
  7. Cafe2 di Bandung keren banget ya beb๐Ÿ˜ instagramable pula~♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, bandung ga pernah kehabisan cafe dengan konsep unik nih, selalu aja bermunculan

      Delete
    2. Kmren jga ada liat artikel ttg cafe lucu gitu eh di Bandung juga ternyata beb ๐Ÿ˜ apa gitu namanya, lupa

      Delete
  8. Ini nih yang bikin aku ngiler di instagram waktu diposting. Seenak itu yah beb jadi pengen juga tapi ya itu jauhhh hikz. Itu taglinenya lucu bangetttt ahhahahhahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya yah dari kamu jauh ya beb, semoga kimia farma di kota kamu nanti buka cabang lab coffee ini ya hehe

      Delete
  9. Kirain beer beneran hahahhaha.. udah was-was aja. Untung bukan, hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aku juga parno duluan nih begitu denger pertama kalinya :D

      Delete
  10. Aku ga doyan root beer hahahaha.. not my taste ๐Ÿ˜‚ tp cafenya instagram-able yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslinya beb?? pdahal enak ih, aku juga cuma suka yang di AW sih :D

      Delete
  11. Udah pengen ke Bandung aja setelah baca ini. Cafe nya instgramable dan unik unik

    ReplyDelete
  12. Cafe nya cakeppp.. Makin hari makin banyak aja yah usaha warkop. Dimana-mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget beb, apalagi bandung, selalu ada aja yang baru bermunculan

      Delete
  13. Cocok ni buat aku pecinta kopi...tapi kapan ya ke Bandung๐Ÿค”?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini beb main ke Bandung doooonk, kita ngopi cancik bareng hihihih

      Delete
  14. iiiii mau lah bebb nanti kalo aku kesana ajakin aku ke labcoffeeeee :D

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen main ke Bandung deh, secara aku suka banget ngopi2 apalagi kalau tmptnya bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. sini beb main ke bandung, kita ngopi2 sambil cari spot foto kece hihi

      Delete
  16. Aq gk suka kopi,, hehehe,, tapi kok ya penasaran sama coffee beer ini,, Bandung emg just deh,,

    ReplyDelete
  17. wah penasaran, jadi pengen ke sana soalnya belum pernah

    ReplyDelete
  18. Klo coffee beer nya aku kurang suka sih, walaupun enak.. tapi kalau second aid ku sukaa XD

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›