N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub Review

Masa liburan telah usai nih beb, buat kamu yang jalan-jalan ke pantai, gunung maupun pulang ke kampung halaman pasti meninggalkan gersang dikulit. Sudah kah kamu luluran hari ini? Luluran itu buat aku sesuatu yang wajib hukumnya, pasalnya aku kemana-mana menggunakan kendaraan roda dua yang pastinya ada beberapa bagian tubuh aku yang belang yaitu punggung tangan dan juga punggung kaki. Apalagi aku termasuk orang yang males ribet pake sarung tangan atau kaos kaki, rasanya si belang ini udah jadi sahabat aku yang sering banget mampir. Buat kamu yang mendambakan kulit cerah dan bersih pastilah ngerasa terganggu dengan kedatangan si belang kan?? I know how you feel beb, yuk yuk kita eyahkan si belang dan miliki kulit cerah idaman kamu dengan rajin luluran agar kulit mati segera berganti menjadi lapisan kulit baru yang lebih cerah. 
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub
Taukah kamu beb bahwa kulit bisa meregenerasi dirinya sendiri setiap 28 hari tanpa bantuan manusia?? Namun sel kulit yang mati akan tetap menempel di kulit kita hingga berlapis-lapis dan membuat kulit kita nampak kusam. Untuk itulah dianjurkan menggunakan lulur atau scrub 1-2 kali  dalam seminggu. Buat kamu yang pelupa kaya aku, hayu bikin jadwal luluran beb, kalo perlu di tempel di kamar mandi biar ga lupa hihihi. 

Post kali ini aku mau ngenalin sesuatu yang baru nih beb, sesuatu yang aku nyesel kenapa ga kenalan sama produk ini dari lama. Penasaran kan seberapa bagus sih produk satu ini??? Keep schrolling ya beb. 💛




ABOUT THE BRAND

N'Pure atau Natural Pure adalah brand asli Indonesia yang mengusung konsep kecantikan alami. Mereka percaya bahwa kecantikan alami itu harus dipelihara sedini mungkin. Untuk itulah setiap bahan yang digunakan untuk produk N'Pure berasal dari bahan-bahan yang alami juga, serta dipastikan aman untuk digunakan. Karena kecantikan alami adalah kecantikan yang sesungguhnya. Mereka mempunya tagline "Pure Beauty in Natural Way" yang sesuai dengan konsep yang di usung. N'Pure mempunyai beberapa produk unggulan yang salah satunya akan aku bahas di post kali ini. 
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub



ABOUT THE PRODUCT

Oatmeal & Honey Sugar Scrub ialah salah satu produk unggulan dari N"Pure yang sudah berserfiikat BPOM dengan nomer NA18170701289 dan di produksi oleh PT Cressindo Kusuma. Yang menjadikan produk ini unggulan ialah semua bahan dasarnya menggunakan gula asli dari petani lokal yang memiliki manfaat sebagai exfoliator untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati kamu. Pure dari petani lokal loh beb, ga ada ceritanya claim produk lokal sementara bahan yang digunakan import, ga afdol ya beb disebut produk lokal, kalo yang ini dijamin keaslian produk Indonesia-nya hihihi. 

Selain gula, ada beberapa kandungan penting di N'Pure Brightening Scrub Ini diantaranya Cacao Butter yang udah ga diragukan lagi khasiatnya untuk kulit, Glutathione dan Madu asli yang dapat membantu kamu memiliki kulit cerah, lembab, dan tentunya sehat. 
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub
Nilai plus buat N'Pure Brightening Scrub karena memiliki kandungan tambahan berupa essensial lemon oil dan oatmeal yang membuat kulit kamu lembab dan ternutrisi dengan baik. Seperti kita ketahui bersama bahwa oatmeal ga cuma digunakan sebagai makanan sehat untuk sarapan, melainkan untuk kecantikan kulit kita. 


N'Pure Brightening Scrub ini punya dua varian loh beb, ada Oatmeal & Honey yang mau aku bahas sekarang, dan satu lagi Honey & Lemon. Wah menarik nih beb, jadi pengen coba juga hihihi.



PACKAGING


Bagian favorit aku kalo review produk ya ngebahas soal packaging, seperti yang kamu tau kalo aku ini anaknya packaging lovers banget, kalo ngeliat packaging gemas itu bawaanya pengen bawa pulang. Bahaya banget ga sih kalo nge-mall? bahaya buat dompet si hubby maksudnya hahaha. Oke back to topic, jadi awal aku nerima produk ini aku udah jatuh cinta banget sama packaging-nya yang gemes banget, memiliki design dengan konsep menyerupai kemasan makanan menambah keunikan setiap produk N'Pure. 
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub
N'Pure Oatmeal & Honey Sugar Scrub ini memiliki kemasan transparan dibeberapa bagian yang ga tertutup oleh stiker sehingga kamu bisa mengintip isi dari si produknya itu sendiri.  Kemasan cup-nya hampir mirip dengan kemasan ice cream yang dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih dibagian atas. Sebagian besar cup tertutup oleh stiker yang berisikan beberapa informasi diantaranya info dari produk itu sendiri, cara pemakaian, info himbauan, ingredients, BN, EXP date, Nomer BPOM, serta perusahaan yang memproduksi.
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub
Aku pribadi suka banget dengan design gambar yang unik dari N'Pure ini yang di dominasi oleh warna putih, hijau tosca, coklat, dan orange. Semua paduan warnanya tetap enak dilihat dan bikin penasaran setiap orang yang melihatnya.
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub



INGREDINTS

Petrolatum, Sucrose, Mineral Oil, Paraffin Wax, Microcrystaline Wax, Cyclotetrasiloxane, Ceterreth 20, Polysorbate 80, Theobroma Cacao Seed Butter, Aqua, Cyclopentasiloxane, Parfume, Glutathione Honey, Phenoxyethanol, Oat Beta Glucan, Methylparaben, Propylparaben, Butylated Hydroxy Toluene, CI 19140, Ethylparaben, Butylparaben, CI 77491, CI 77499, CI 77492. 




HOW TO USE

Sama seperti scrub pada umumnya, usapkan N'Pure Brightening Scrub secukupnya hingga merata dan diamkan 5-10 menit, lalu bilas menggunakan air mengalir hingga bersih. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan 1-2 kali dalam seminggu agar kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Attention : Hindari penyimpanan ditempat panas dan terkena paparan sinar matahari langsung



TEXTURE & AROMA

Scrub alami ini mempunyai texture yang basah dan memiliki butiran yang cukup besar seperti gula, namun tetap lembut saat di aplikasikan ke kulit. Aromanya sendiri aku suka, seger dan seperti wangi kelapa, CMIIW ya beb hehehe.  Wanginya soft dan ga menusuk hidung, bikin relax pas dipake.
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub



PRICE & WHERE TO BUY

Produk lokal alami dengan netto 200 ml ini di bandrol dengan harga IDR 80.000,  dengan ukuran yang lumayan besar menurut aku ini worth it banget loh beb. Buat kamu yang penasaran bisa langsung beli di Instagramnya N'Pure Official .



MAIN FUNCTION

 Mengangkat sel kulit mati dan dapat membantu regenerasi kulit
 Membuat kulit menjadi lebih cerah
 Mambantu menurtrisi kulit serta melembabkan
 Menjadikan kulit lebih halus dan lembut
 Memiliki aroma yang dapat menenangkan
 Dapat mengencangkan dan mencegah penuaan dini
 Menghilangkan bekas jerawat, bekas luka dan noda hitam
 Membantu menghilangkan strech mark secara bertahap
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub



RESULT OF EXPERIENCE



Fix sih aku jatuh cinta sama produk ini, gatau kenapa dari awal liat packaging-nya gemas banget, menarik dan unik!!! Rasanya pengen di jadiin pajangan aja di rak boleh ga sih? Saking gemasnya hahaha. Eh tapi beneran loh, ini kalo produknya abis, si packaging-nya bisa banget dimanfaatkan, bisa buat pajangan plus storage benda-benda kecil. Thank you ya N'pure!!! 💛
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub
Begitu dibuka wanginya semliwir enak banget, sweet dan bikin relax karena ga menyengat hidung. Makin jatuh cinta deh sama produk ini beb. Udah gitu warnanya juga coklat, udah persis ice scream sih ini.  Rasanya pengen sering-sering pake deh karna scrub nya juga halus dan ga kasar, jadi betah banget deh di kamar mandi kalo scrub nya begini.
Pada dasarnya aku emang salah satu orang yang demen banget luluran karena mendambakan kulit cerah dan bersih. Luluran itu udah jadi agenda wajib di kamar mandi beb hahaha. Ada yang kaya gitu juga??? Hayuk share beb, kamu suka lulur yang kaya gimana??? Wajib cobain N'Pure deh beb, pasti jatuh cinta juga!



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Harganya terjangkau
➕ Aromanya wangi banget
➕ Packaging ga usah di tanya lah ya, yang pasti gemays banget!!!
➕ Lembab dan lembut di kulit
➕ Butiran scrub nya ga kasar

The Bads
So Far So Good!



REPURCHASE??

Beli ga yaaa......???  Of Course!!! Ini sih wajib ada dikamar mandi beb, aku juga penasaran pengen banget nyobain yang varian Honey & Lemon, kayanya wanginya seger banget ya. Kalo kamu udah nyobain yang varian Honey & Lemon share juga donk beb, ku ingin tauuu hehhehe.
N'PURE Oatmeal & Honey Sugar Scrub
Overall udah bisa disimpulakn lah ya beb, kalo aku sangat merekomendasikan produk scrub satu ini, selain karena lokal, produk ini juga emang bagus dan wajib banget buat di coba, aku yakin sih kamu pasti ga akan nyesel beb. Harganya juga menurut aku masih terjangkau banget.  Jadi tunggu apalagi beb, order sekarang juga!!! 👄

"INSTANT BRIGHT INSTANT MOIST"


www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

7 comments:

  1. Aq pikir ini es krim beb. Wkwkwkwkw unyu gitu tempatnyaaa😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkwk bahaya kl kamu punya ini ya beb, bisa bisa dimakan sama ecen :D

      Delete
  2. Aq kira ini eskrim lho beb.. Lucu gitu tempatnyaa 😍

    ReplyDelete
  3. Oh.. N pure ini ternyata brand lokal ya beb. Baru tahu aku lho. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb ini lokal, kemasanaya bagus banget sampe dikira brand luar yah hihihi

      Delete
  4. Kalo ini ditaruh di sekitar meja makan bisa jafi malah kemakan haha. Desainnya mirip banget sama tube es krim 😆 #kbbvmember

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛