N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion Review

"This is Monday and I hate it!!!" Siapa yang setiap hari senin bawaanya males nih beb?? Eiiits, ga boleh gitu yaa, si hari Senin ga punya salah apa-apa loooh. So, mulai sekarang hilangkan kata-kata negatif itu dari kamus kamu ya beb. Mending kita ganti dengan kata-kata yang lebih positif, misalnya "Its Monday, What am I going to do today??". Jadi hari Seninmu ngapain aja nih beb?? Kalo aku dari pagi udah menyusuri jalan nyari kado buat si Bestie nih dan saking semangatnya sampe lupa waktu ternyata udah sore lagi hehehe. Begitu pulang bad mood pun datang tanpa di undang, ternyata aku lupa seharian tadi bawa motor dan lupa pake sarung tangan! Damn!! Belang pun datang!!! 👀


Bete ga sih kalo si belang udah datang menghampiri, bawaanya jadi ga PD ya beb, terutama aku yang sehari-hari pake motor sendiri, rasanya belang itu udah jadi pemandangan sehari-hari yang datang tak di undang, pergi pun harus di usir sama produk body lotion yang ampuh haha. Nah, kali ini aku mau sharing nih beb cara aku mengusir si belang dengan instan, penasaran aku pake produk apa?? Ialah N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion yang bakalan aku kenalin ke kamu beb, Udah hampir dua minggu ini aku rutin pake produk satu ini. Udah ga sabar pengen kenalan ya???  Keep schroll down baby!!!! 

N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion




ABOUT THE PRODUCT

Produk seberat 120 ml ini mengandung ekstrak Strawberry dan ekstrak Grape yang dapat membantu merawat kulit kamu agar lebih lembut. Diperkaya dengan ekstrak Rose, Minyak Almond, dan Susu yang dapat membantu untuk menyempurnakan perawatan kecantikan kulit kamu agar lebih sehat, cerah dan lembut loh beb. Produk dengan SPF 25 ini juga diperkaya dengan UV A dan UV B sehingga dapat melindungi kulit kamu dari pengaruh buruk sinar matahari, satu lagi nih beb nilai plus dari body lotion ini, yaitu anti strech mark!!! Keren banget ga sih???

Oya N'Pure Fruitberry ini diproduksi oleh PT Cressindo Kusuma dan juga udah terdaftar BPOM loh dengan nomer NA 18180102146, jadi kamu ga perlu ragu lagi dengan keamanan produk satu ini beb, udah dijamin aman tuh sama BPOM hihhihi.

N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion


PACKAGING


Sama gemas nya dengan packaging N'Pure Brightening Scrub dan N'Pure Brightening Bar Soap , produk body lotion ini pun punya kemasan yang sama. Dibalut dengan tube berwarna pink menjadikanya semakin cantik. Ditambah beberapa gambar dengan warna yang unik menjadikanya semakin menarik perhatian, Suka banget sama perpaduan warna di packaging-nya!!! [maaf ngegas beb].
N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion
Dibagian belakang kemasan terdapat beberapa infomasi diantaranya info mengenai produk, cara pemakaian, ingredients, batch number, exp date, nomer BPOM, dan informasi perusahaan yang memproduksi. 
N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion



INGREDIENTS

Aqua,Glycerin Sterate, Titanium Dioxide, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Stearic Acid, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cyclopentasiloxane Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Parfum, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Sodium Chloride, Stearyl Alcohol, Sweet Almond [Prunus Amygdalus Dulcis] Oil, Theobroma Cacao Seed Butter, Hydroxyethylcellulose Phenoxyethanol, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Imidazolidinyl Urea, Polycrylamide, Triethanolamine, Fragaria Vesca Fruit Extract, C13-14 Isoparaffin, Phospholipids, Rosa Alba Flower Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Chlorphenesin, Spilanthes Acmella Flower Extract, Laureth-7, Alumina, Sodium Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrolyzed Milk Protein, Potassium Sorbate, Cellulose Oil, CI 16255 Sodium Benzoate, Methylparaben, Ethylparaben, Sodium Methylparaben.



HOW TO USE

Aplikasikan pada kulit tangan dan seluruh tubuh sesuai yang kamu inginkan, gunakan setiap hari setelah mandi untuk hasil yang maksimal seperti biasa beb.


N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion

TEXTURE DAN AROMA

N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion punya texture seperti lotion pada umunya, yang membedakannya adalah body lotion satu ini lebih pekat dan yang bikin jatuh cinta itu aromanya!! Wanginya enak banget dan nenangin banget. 



PRICE & WHERE TO BUY

Body Lotion pemutih satu ini dibandrol dengan harga IDR 100.000 dan kamu bisa langsung order di Instagramnya N'Pure Official langsung, minimal kepoin dulu lah beb, pasti ada yang pengen dibeli deh pada akhirnya hihi.



MAIN FUNCTION

Membantu kulit agar telihat lebih cerah
Menutrisi dan melembabkan kulit
Membantu kulit lebih halus dan lembut
Memiliki SPF 25 sehingga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
Anti strech mark
Memiliki aroma yang menenangkan dan tahan lebih lama
Membantu mencegah pembentukan melanin agar kulit tidak cepat gelap
Membantu mencegah penuaan dini


N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion

RESULT OF EXPERIENCE

Sumpah sih beb demi dewa semua produknya N'Pure ini keren banget, mulai dari packaging-nya yang unik dan menarik hati, kemasanya yang gemays, sampai aromanya yang bikin tenang dan bikin betah, sama halnya dengan body lotion pemutih satu ini, wanginya bikin betah, pasti bakalan cepet abis nih karena bakalan sering dipake, wanginya itu loh, SUKAK PAKE BANGET!!!! [maaf ngegas lagi beb hahaha]

Nilai plus lagi buat doi karena instant brightening beb, jadi kalo kamu bermasalah dengan kulit belang kaya aku dan mengharuskan pergi ke event yang pastinya kudu tampil paripurna karena bakalan ketemu temen-temen beauty influencer lainya yang kece-kece. Body lotion pemutih dari N'Pure ini penyelamat banget deh beb. Jadi tunggu apalagi beb, ini si produk wajib yang harus dan kudu punya. Kemasanya emang lumayan besar dan bikin sempit khususnya buat pecinta sling bag kaya aku ini, tapi masih banyak jalan menuju roma beb, tinggal share in jar ajasih biar bisa masuk ke tas kecil bahkan ke dompet.



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Packagingnya gemays as always!!!
➕ Aromanya enak pake banget nget ngets!!
➕ Udah BPOM tentunya jadi yakin aman
➕ Mengandung SPV 25, jadi ga perlu sunblock tambahan deh biar ga lengket

The Bads
➖ Kemasanya besar jadi kurang travel friendly, semoga nanti bakalan dibuat versi travel size nya ya beb, biar lebih gampang dibawa kemana-mana jadi ga perlu repot pindahin ke share in jar.
So far so good!!


N'PURE Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion

REPURCHASE??

Aku Iyess donk!! Emang udah jatuh cinta sama performa dan wanginya sih beb, jadi kayanya aku bakalan beli lagi dan rekomendasiin ke temen-temen aku yang punya masalah kulit belang kaya aku ini. Because I know how you feel beb. 👀

Overall aku jatuh cinta pake banget nget nget, Mi Luv this product so much lah pokonya beb!!!



www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

73 comments:

  1. Wah jadi putih instan ya ka 😍 kecee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, ini instan brightening gitu, kece kaaaaaan, ayuk cobain beb hihi

      Delete
  2. Jadi putih instan ya ka, kereen 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren banget emang ini product beb, jadi product wajib aku nih kayanya hehehe

      Delete
  3. Bebb, kok gemass yaa sama packaging nyaa.. Hahaha
    dan yang ga nyangka beneran ngaruh ya? permanen ga beb hasil nya? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya beb produknya N'Pure ini semua packagingnya gemays, instant brightening gitu, aku belum tau permanen engganya nih beb,

      Delete
  4. Selain ada SPV 25 ada kandungan instabright nya pula lagi ya sis, bener” wajib punya nih. Thank you ya tulisannya selalu detail.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb kepoin instagramnya dan langsung order hhihi

      Delete
  5. Selain ada SPV 25 ada kandungan instabright nya pula lagi ya sis, bener” wajib punya nih. Thank you ya tulisannya selalu detail.

    ReplyDelete
  6. Iih lucu banget sih packagingnya, aku selalu suka dengan wangi almond, wajib coba nih kayaknya 😍

    ReplyDelete
  7. wah menarik untuk dicoba nih sepertinya hehe..

    ReplyDelete
  8. Ih iyaa packagingnya super cakeeep, baru kali ini liat body lotion yang packagingnya seimut ini. Tapi kayanya emang rata2 body lotion tu ya gede-gede ya, padahal asik banget tuh kalo ada travel size-nya, yakin deh kita pasti rajin pake body lotion

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, awal liat body lotion ini udah jatuh cinta sama packagingnya yang imut, semoga kedepanya ada travel size nya ya beb hihihi

      Delete
  9. Aku salah satu org yang kesel banget sama kulit belang beb. Asli. Ngeselin liatnya. Kayak nggak sehat gitu kulitnya keliatan. Hiks. Boleh di masukin wishlist ni kayaknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama beb aku juga kesel banget sama belang hhihihi

      Delete
  10. Wanginya enak dan ga nyengat gt kan beb? Kok jadi pengen sih aku tuh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb wanginya enak banget seger, ayo cobain beb <3

      Delete
  11. bebbbb komenku kok nggak munculll, aku ulangi deh yaa, tadi aku nanyain ini lengket nggak, kan pekat dianya yah. soalnya aku baca baca kok nggak ada penjelasan tentang kelengketannya. maap kalau kelewat yahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini agak sedikit lengket sih beb, tapi masih wajar menurut aku hehhe

      Delete
  12. Penasaran bgt sama produk ini bebss.. Packaging nya unyuuu bgt sih warnamya lucu

    ReplyDelete
  13. Wiiiih packingnya lucu>.< mearik nih~

    ReplyDelete
  14. Kalo kena air/terbilas luntur nggak? Biasanya kalo instant brightening bisa memudar gitu 😢

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, ini juga agak memudar gt kalo kena air hehehe

      Delete
  15. Aromanya itu gimana sih? Susu gitu ya sesuai namanya.
    Kalau di aku kayaknya bakalan jadi abu2 deh hasilnya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb susu almond gt, pokonya enak sih kl menurut aku hehe

      Delete
  16. Wahh bagus nih beb ada kandungan sunblocknya, jadi pengen coba deh 😗

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo di cobain beb, bagus krna udah spf 25 hihi

      Delete
  17. bagus ya kayakna, aku kalau lotion ga berani macem2 salnya gampang alergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah syg banget ya beb, jadi gabisa coba2 karena serem kl sampe ga cocok hehe

      Delete
  18. wah langsung keliatan yak hasilnya, lumayan tuh kalo lagi buru-buru ahah #kbbvmember

    ReplyDelete
  19. packagingnya gemes ya, trus bisa langsung putih gitu :) #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. gemes banget beb, packagingnya sih yg paling menarik perhatian begitu pertama liat ya

      Delete
  20. Eh, lucu banget ya ampun itu kemasannya! #KBBVmember

    - Fia

    ReplyDelete
  21. Ini kayak krimnya secret key yg snow white itu ya. Bisa buat mutihin sementara. Boleh juga nih secara harganya lebih murah daru secret key
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah aku belum tau produk itu beb, belum pernah coba juga hehehe

      Delete
  22. Waw baru denger produk ini haha. Kelihatannya menarik ya apalagi aku suka produk2 yg bisa memutihkan :D
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah kamu sih udah putih beeeb, tapi ini emang bagus sih beb hehe

      Delete
  23. Boleh juga produk ini. Aku lgi cari body lotion yg ber spf #kbbvmember

    ReplyDelete
  24. Merk baru lagiii. Racunin banget deh kamuuu
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  25. Merk baru lagiii. Racunin banget deh kamuuu
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  26. Packaging nya lucuk banget beb... jd pengen nyobain.. seger pasti wangii nya.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb ayo cobain, ini wanginya enak banget hehehe

      Delete
  27. Suka deh ama produk2 yg direview ama Demia, soalnya unik2 dan lucu2 banget packagingnyaa.. #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih beb, lucu2 banget emang packagingnya ya

      Delete
  28. Suka banget sama kemasannya yang menarik... #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih beb, emang menarik banget ya si kemasanya, cute banget

      Delete
  29. Makasi review nyaa bisa jadi pilihan handbody buat ngilangin belang di tangan 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, ayo di cobain beb, langsung kepoin aja IG nya, selain packagingnya yang cute banget, ini juga ampuh ngilangin belang loh hehehe

      Delete
  30. Suka deh kemasannya, cute banget :) #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin jatuh cinta pada pandangan pertama ya beb hihihi

      Delete
  31. Syukak sama packaging nya kok imut gitu yaa
    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb emang imut banget packagingnya hihihi

      Delete
  32. Kemasannya ya ampunnn langsung menarik hati #kbbvmember

    ReplyDelete
  33. Lucu ya beb produk nya, sukak lho #kbbvmember

    ReplyDelete
  34. pertama kali aku denger produk ini. iya bentuk packagingnya kyak bukan lotion hehhee. cakepp. . #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iya ya beb, packagingnya kelewat gemes sih ini,

      Delete
  35. Wihhh jadi putih instant gitu ye beb? Jadi penasaran. Packagingnya juga bikin mupeng, lucu #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb, cobain deh ini bagus, packagingnya emang cute banget sih yah beb <3

      Delete
  36. Itu bisa meratakan warna kulit gak ya?? #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb bisaaa, aku pake buat kulit aku yg belang juga soalnya hehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛