Saturday, July 28, 2018

Asian Games Mascot Makeup Collaboration

Masih ga bosen aku ngebahas lagi soal Asian Games nih beb, maaf yaaa, mau gimana lagi emang perhelatan akbar satu ini masih jadi topik utama yang selalu dibahas. Kali ini aku bukan ngebahas soal siapa atlet favorit aku di Asian Games 2018 sih beb, juga bukan ngebahas Asian Para Games yang beritanya sedikit tenggelam dibalik meriahnya penyambutan Asian Games. Yang kali ini mau aku bahas adalah para maskotnya yang semuanya gemas, udah tau donk kalo Asian Games 2018 ini dimeriahkan dengan kehadiran 3 maskotnya yang Indonesia banget!!!


Komunitas kesayangan aku juga pastinya gamau kelewatan donk buat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perhelatan akbar yang kali ini Indonesia jadi tuan rumah untuk kedua kalinya. Beautiesquad kembali hadir dengan Makeup Collaboration-nya dan mengusung tema yang lagi "in" banget saat ini yaitu sesuatu yang masih berhubungan dengan Asian Games 2018. Penasaraaaan??? Tema yang di usung kali ini adalah Asian Games Mascot Makeup Collaboration. Yasss!!!!! I'm so exited!!!!

Sebenernya aku sempet bingung sih mau recreate siapa, secara maskotnya Asian Games tu semua nya gemas. Eh btw aku belum ngenalin ya siapa aja maskot gemas yang bikin aku bingung, baiklah mari kita kenalan dulu kalo gt.

Asian Games 2018

BHIN BHIN

Burung Cendrawasih berwarna kuning yang melambangkan strategi ini imut banget ga sih?? Sempet ngubek website nya Asian Games buat nyari tau asal usul nama dari Bhin Bhin ternyata ga ketemu, gatau emang ga ada atau mungkin aku yang siwer saking banyaknya informasi disana. Tebakan aku sih Bhin Bhin diambil dari kata Bhineka Tunggal Ika.

Asian Games 2018

ATUNG

Rusa Bawean yang melambangkan kecepatan ini juga lucu banget!! Dari awal udah naksir sama doi sih dan pengen recreate hahaha. Btw masih sama dengan tebakan di atas kalo Atung juga diambil dari kata Bhineka Tunggal Ika.

Asian Games 2018

KAKA

Badak Bercula Satu yang punya badan gempal ini juga ga kalah lucu loooh, doi melambangkan kekuatan yang sesuai dengan badanya yang besar. Aku rasa Kaka juga diambil dari kata Bhineka Tunggal Ika sih, maaf ya kalo sotoy wkwkkw.


Penasaran ga look Atung ala aku?? Sebenernya ga mirip-mirip banget sih, ya namanya usaha ya beb, ga selalu sesuai sama ekspektasi tapi yang penting udah nyoba hehehe. Eh btw, sebelum kita lanjut ngebahas look dan makeup apa aja yang aku gunakan, dengan ikutan Collab ini, kamu juga udah ikut berpartisipasi memeriahkan Asian Games  loooh hihihihi. 


Taraaa, ini dia beb hasil look aku recreate si Rusa Bawean Gemas, Atung. Sengaja aku pilih Atung karena selain jatuh cinta pada pandangan pertama sama kegemasan doi [ciiieeee], look ini juga satu-satunya yang menurut aku bisa dibuat tanpa menggunakan face paint. Karena jujur sih aku ga punya face paint warna-warna yang dibutuhin kalo aku buat look Bhin Bhin atau Kaka. Penasaran apa aja yang aku pake buat bikin look ini?? Keep schroll down baby!!!


EYE

Eyebrow : Fanbo Eyebrow Pencil - Brown and Black
Eye Liner : Eyeliner Pen Mizzu | Funky Eyelights Pencil - Silver
Eye Shadow : Natural Okalan Palette | Focallure Twilight - Amber

Ini adalah produk yang gunakan untuk area mata, untuk alis aku pake pensil alis dari Fanbo yang warna coklat dan aku mix warna hitam cuma di area belakang aja, sengaja aku bentuk alis aku agak lancip biar beda. Eyeliner aku cuma gunakan untuk bagian sudut dalam sampe mendekati ke hidung. Eye shadow nya sendiri aku pake yang warna coklat gelap mengikuti warna si Atung dari Okalan Natural Palette. Sebenernya aku pakein juga sedikit warna merah maroonn di sudut luar mata, tapi ternyata ga terlalu keliatan di kamera karna disini aku foto menggunakan kamera depan Handphone hehe.
Mizzu Fanbo Silky Girl
Eyeshadow Bagus
Amber Focallure



FACE

Primer : Oriel Soothing Gel 
Foundation : Astalif 03
Blush On : Purbasari Hi-Matte Lip Cream
Highlighter : Amaranthine
Body Painting : Viva - Silver
Oriel , Astalif , Amarantine, Viva, Purbasari
Aku pake Oriel Shooting Gel sebagai primer dan setelahnya pake foundation dari Astalif shades 03. Blush on nya sendiri aku pake Hi-Matte Lip Cream nya Purbasari dan highlighter dari Amaranthine di area tulang pipi, hidung dan area di bawah alis. Body Painting Silver dari Viva aku pake untuk  bikin dot di area dahi, pipi hingga dagu, harusnya sih warna putih, tapi karna adanya warna silver jadi aku pakenya silver aja hahaha, manfaatin yang ada cyiiiin.

LIPS

Lipbalm : Misslyn Matte and Stay Lip Color 256
Lipstick : Meika Lip Matte - Chocolate

Misslyn Meika
Untuk lipstick aku menggunakan Misslyn Matte & Stay Lip Color dengan shades 256, karena ternyata hasilnya kurang, jadi aku timpa menggunakan Meika Lip Matte shades Chocolate.


Instagram : @beautiesquad
Facebook Group : Beautiesquad 





Oya di Collab kali ini banyak temen-temen yang ikutan makeup-nya keren dan kece loh beb, liat deh, yang mana favorit kamu beb?? Sama satu lagi nih, jangan lupa juga kepoin look salah satu temen aku, namanya beb Anisa Nurrananda .





www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

8 comments:

  1. Iya sama menurut aku yang paling mudah buatnya ya si atung karena gak ribet ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya nih beb, pake esedo doank juga jadi ya si atung ini hehehe

      Delete
  2. aku juga bikin atung beeeb, kamu ucul ada bandonyaaa , sukaaak

    ReplyDelete
  3. Super cute hasil makeupnya kak. Anyway lumayan keren yaa untuk finish lipsticknya.

    ReplyDelete
  4. Cute banget sih beb recreate si Atungnya 😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›