H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat

Pernah ga sih kamu ngerasa putus asa sama jerawat di wajah? Segala hal udah di lakuin tapi jerawat betah banget nongkrong di wajah. Bawaanya jadi ga PD ya beb, pengenya sih punya kulit kinclong super duper mulus kaya cewek-cewek di MV Korea. Iya ga sih? Sebulan kebelakang kulitku emang lagi bermasalah banget sama yang namanya jerawat, rasanya jerawat muncul silih berganti ga ada habisnya. Jujur aku stress banget ketika itu karena bagaimana pun, jerawat bikin aku ga PD bepergian terutama untuk menghadiri event-event yang mengharuskan aku bertemu dengan beberapa teman beauty blogger lainnya. Ditambah kulitku juga termasuk jenis kulit yang berminyak yang membuat wajah makin ga karuan. 



H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat

Ternyata perawatan dari luar aja itu ga cukup loh beb, aku udah cobain mulai dari masker jerawat sampai obat totol jerawat ternyata masih belum bisa bikin kulit aku bebas dari yang namanya jerawat. kalo mau kulit mulus tanpa jerawat itu ternyata tetep butuh bantuan dari dalam biar bisa membantu memelihara kesehatan kulit kamu. Awalnya aku ga terlalu percaya sih kalo obat oral itu bisa membantu menuntaskan jerawat yang selama ini hilir mudik nongol di wajah. Tapi setelah hampir sebulan aku cobain minum obat oral ternyata sangat membantu loh beb, jerawat aku makin hari makin berkurang, bahkan sejak saat itu ga muncul jerawat baru di wajah aku. Dark spot bekas jerawat pun lambat laun memudar. Penasaran ga obat oral apa yang aku minum beb?? 



H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat

Post kali ini sesuai dengan judulnya, aku mau sedikit sharing mengenai pengalaman aku selama kurang lebih sebulan kebelakang mengonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin. Aku tertarik coba karena katanya bisa jadi solusi mengatasi kulit berjerawat aku. Udah banyak banget temen-temenku yang udah cobain dan bisa dibilang cukup berhasil membantu mengurangi jerawat. Mari kita bahas mulai dari A hingga Z produk pembasmi jerawat ini.







ABOUT THE PRODUCT

H2 Health & Happiness Pure Skin ialah suplemen yang membantu memelihara kesehatan kulit yang cocok untuk jenis kulit berminyak. Berisi 3o butir yang aturan pakainya cukup 1 butir sehari setelah makan. Pure Skin ini sudah terdaftar BPOM loh dengan nomer POM SD.161 548 281 dan di produksi oleh perusahaan yang pastinya udah ga asing di telinga kamu yaitu PT. Kalbe Farma Tbk Indonesia. Memiliki kandungan utama Astaxanthin dan H2 Pure Skin ini juga dapat memperbaiki elastisitas kulit kamu juga memperbaiki struktur kolagen pada demis yang rusak akibat radikal bebas, serta membantu mengurangi peradangan pada jerawat loh beb.


t

H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat

H2 Health & Happiness mengeluarkan beberapa produk lainnya yang mempunyai fungsi masing-masing yaitu :

Firm Skin
Dapat membantu mengembalikan kulit kering dan kasar kamu menjadi normal, mampu menjadi antioksidan, membantu menutrisi kulit kamu dari dalam yang tentunya akan melembabkan kulit kamu yang kasar.
IDR 230.000

Cherished Skin
Dapat membantu mengatasi kulit berkerut, keriput, dan kendur. Tentunya dapat memperlambat penuaan kulit.
IDR 230.000



Fair Skin
Membantu menghilangkan noda/flek hitam bekas jerawat.
IDR 240.000

Superba Krill Oil
Membantu mengatasi nyeri pinggang dan nyeri punggung, baik untuk kesehatan jantung.
IDR 240.000

Shark Liver Oil
Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan juga mampu membantu proses penyembuhan penyakit dengan merangsang sel pembunuh alami yang terdapat dalam tubuh manusia, shark liver oil yang kaya akan Alkylglycerol 16-20% dan squalene.
IDR 240.000




Curcella
Membantu sirkulasi darah secara tradisonal yaitu meringankan gejala gangguan peredaran darah seperti sering mengantuk, mudah lelah, bengkak di tangan dan kaki, dingin dibagian tangan dan kaki, daya tahan tubuh melemah, disfungsi ereksi, impotensi, ejakulasi dini, varises, kulit biru dan memar, juga dapat melancarkan peredaran darah jantung dan perifer.
IDR 160.000

Green Lipped Mussel
Membantu meredakan nyeri pada sendi dan melindungi tulang rawan dan mampu mengatasi pembengkakan sendi, nyeri sendi, maupun peradangan sendi untuk penderita osteoporosis, penderita rheumatoid artritis, atlet yang mengalami gangguan sendi/cidera, orang dengan nyeri sendi/kaku sendi, penderita nyeri sendi yang biasa konsumsi obat-obatan seperti analgesik.
IDR 230.000




Gamatensi
Membantu meringankan gejala tekanan darah tinggi yang ringan pada penderita penyakit hipertensi yang terbukti aman bagi saluran pencernaan, dapat membantu menjaga fungsi jantung, menjaga kesehatan pembuluh darah, dan mempengaruhi 2 mekanisme utama di dalam tubuh yaitu regulasi kontraksi jantung aktivasi signaling angiotensin.
IDR 160.000

Celery
Meringankan gejala hipertensi dan menghambat radikal bebas untuk masuk ke dalam tubuh.
IDR 160.000



H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat
H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat


PACKAGING

H2 Pure Skin dilengkapi dengan kemasan box yang di dominasi oleh warna putih dan pink serta memiliki segel hologram pada sisi atas dan bawah. So buat kamu yang mau beli cek dulu segelnya dan pastikan produk masih tersegel dengan sempurna ya beb, biar aman. Kalo mau lebih aman lagi langsung beli di website nya Kalbe, nanti akan aku share di bawah ya beb alamat website nya, so pastikan kamu baca sampe bawah. 





H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat
Kemasan produknya sendiri berupa botol berwarna putih dengan sentuhan nuansa pink dan dilengkapi dengan tutup ulir. di bagian mulut botol pun terdapat segel hologram yang menandakan produk tersebut masih baru. Buat "anak packaging" kaya aku, H2 Pure Skin ini punya packaging yang lucu dan menarik banget. Botolnya sendiri pun kuat dan aku rasa ga gampang pecah kalo jatuh, semua informasi di kemasan box tercantum di botol juga, oya info expire date pun tercantum di botol loh, jadi kalo suatu saat kemasan box nya ilang, kamu ga perlu khawatir karena semua infomasi di botolnya lengkap.





H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat
H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat
Uniknya lagi tutup botolnya tidak langsung terbuka saat di putar, melainkan kamu harus menekannya terlebih dahulu sebelum di putar. Tujuanya sih biar anak kecil gabisa sembarangan buka, jadi aman dari jangkauan anak-anak.




H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat




INGREDIENTS

Komposisi
Tiap kaplet mengandung :                                                                                                         %AKG

Astaxanthin                                                                                        2mg                            NA

OPC Grape Seed                                                                             40mg                            NA

Vitamin C                                                                                                 120mg                           133%

Vitamin E                                                                                                    60IU                          180%

Eqisetum arvense herb extract [Horsetail]                       100mg                           NA

Zinc                                                                                                              30mg                          250%

Vitamin A                                                                                               5.500IU                           83%

Bahan tambahan : Certolake Ponceau 4R. Coffee Brown
% AKG berdasarkan diet 2000 kkal

Astaxanthun, OPC [dari grape seed] dan Horsetail yang bekerja sebagai antioksidan
➕ Vit C & Vit E untuk memelihara kesehatan kulit



HOW TO USE

Untuk hasil yang maksimal, disarankan agar mengonsumsi H2 Pure Skin secara rutin 1x hingga 2x sehari.






PRICE & WHERE TO BUY

H2 Pure Skin di bandrol dengan harga IDR 240.000, buat kamu yang tertarik mau cobain bisa langsung beli di websitenya Kalbe Farma atau bisa juga kepoin dulu produk-produknya di official Instagram H2 Health & Happines . 






FUNCTION

 Membantu memelihara kesehatan kulit
 Membantu atasi jerawat
 Mencegah peradangan pada jerawat
 Menutrisi kulit
 Menangkal radikal bebas
 Sebagai antioksidan
 Menjaga kelembaban kulit







RESULT OF EXPERIENCE


Selama 30 hari terakhir aku rutin meminum 1 butir setiap hari sehabis makan siang. Bisa dilihat jerawat di dagu aku yang tadinya banyak banget kini hilang menyisakan dark spot yang sebentar lagi pun ikut hilang. FYI beb kalo diminggu pertama buat aku itu berat banget karena jerawat justru makin banyak dan bermunculan. Tadinya sempet mau stop minum karena takut jerawat makin parah, tapi setelah aku tanya-tanya ke beberapa temen yang minum H2 Pure Skin juga ternyata memang diminggu pertama bakalan dikeluarin dulu jerawatnya kemudian minggu selanjutnya masuk ke tahap penyembuhan. Keliatan banget kan beb perubahanya di hari pertama dan di hari ke 30. Seneng banget ngaca dan ngeliat kulit wajah yang tadinya seperti ada kerikil, sekarang permukaan kulit lebih rata alias udah ga "3D" lagi hahaha.

Buat kamu yang lagi bermasalah sama jerawat ga ada salahnya nih beb cobain supplement satu ini. Walaupun kamu lagi mengonsumsi supplement, aku saranin perbanyak minum air putih dan makan makanan bergizi seperti buah dan sayuran beb, karena menurut aku percuma dibantu dengan supplement pun kalo makanan kamu tetap junk food rasanya jerawat masih tetep betah. Jangan lupa kurangi bergadang ya beb, buat aku bergadang itu pemicu jerawat yang paling sering dialami, makanya selama mengonsumsi supplement ini aku berusaha banget buat tidur di bawah jam 10 malam. Dan itu beneran berhasil loh!!!


Oya beb, aku infoin juga kalo saat aku konsumsi H2 Pure & Skin ini aku juga sambil menggunakan skin care anti jerawat yang biasa aku gunakan. Minum banyak air putih dan berusaha mengurangi junk food serta tidur di bawah jam 10 malam.


H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat



H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat



PLUS & MINUS

The Goods
➕ Packagingnya menarik
➕ Botolnya kuat anti pecah
➕ Membantu mengurangi jerawat
➕ Membantu mengurangi peradangan jerawat
➕ Higienis karena terdapat segel
➕ Sudah BPOM
➕ Mambantu mengontrol minyak pada wajah
➕ Terdapat silika yang membuat kapsul aman

The Bads
➖ Tidak memiliki logo Halal
➖ Tidak memiliki logo Vegan
➖ Tidak memiliki logo Cruelty Free
➖ Harganya cukup mahal
➖ Bentuk kapsulnya besar sehingga susah di telan







REPURCHASE?

Of Course!!! Karena di aku keliatan banget perbedaanya, tentu saja aku bakalan beli lagi, sekalian juga aku pengen nyobain yang fair skin karena problem wajah aku saat ini noda hitam bekas jerawat yang masih betah nongkrong.



H2 Pure Skin untuk kulit berjerawat






www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

23 comments:

  1. Aku uda cobain juga nih produknya H2 emang banyak yang bagus meski harganya memang mehong, hihii 😆
    #kbbvmember

    ReplyDelete
  2. Harga memang sesuai kualitas ya beb. Itu pudarnya keliatan banget sih abis konsumsinya. Aku masih maju mundur klo pake "oral skincare " gini.tapi kok tergiur .😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beb aku awalnya juga agak ragu, tapi setelah cari tau kl ini produksi kalbe ngeberaniin diri hehehe

      Delete
  3. Aku tuh termasuk yg takut pake obat bgnian, tp baca ini jd Makin penasaran 🤣

    ReplyDelete
  4. Wah kece hasilnya yah, manjur gitu. Tp Blum da logo halal jd again gmn gitu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain beb, iya nih blm ada logo halal nya beb :D

      Delete
  5. Bagus ya kak dem, hasilnya memuaskan. Cuma harganya lumayan. Tapi yaa, ada harga ada kualitas lah yaa hehe.

    ReplyDelete
  6. Kalo untuk bumil busui boleh aman ga yaa~

    ReplyDelete
  7. Waduh harganyaa.. Tapi aman kah untuk dikonsumsi beb? aku soalnya jarang bgt konsumsi obat2 gt untuk jerawat, agak takut soalnya hehe

    ReplyDelete
  8. Wah, khasiatnya sih oke banget nih. Sayangnya harganya kurang oke. Huhu
    Buat bumil aman gak ya kak?

    ReplyDelete
  9. Bsa jadi ketergantungan gak ya?

    ReplyDelete
  10. Kayaknya aku butuh suplemen ini nih. Mengobati jerawat yang gak ada habisnya harus dilakukan dari dalam juga nih. Makasi yah rekomennya

    ReplyDelete
  11. Waaah ngefek juga nih ya berarti beb. Aku juga jerawatan ini mah :')

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah coba suplemen buat ngobatin jerawat. Biasanya pakai obat oles aja. Di kamu kebukti efektif dong ya? Nice info! ^^

    ReplyDelete
  13. Kayaknya aku musti coba ini deh, lagi sering jerawatan tiba-tiba :(

    ReplyDelete
  14. Kayaknya aku pengen cobain yg cherised skin nih. Aku kan mulai menuuaaaa ... Yasalaaam...hahaha

    ReplyDelete
  15. lucu bgt deh gifnya teeh XD *salfok*

    aku juga ngerasa cocok sm produk inii.. pengen beli lagii

    ReplyDelete
  16. ini debest deh, aku suka banget sama ini, tapi pricey huhu .. jadi agak mikir mau repurchase :(

    ReplyDelete
  17. Hasil setelah pemakaiannya emang bagus yah beph jerawat aku juga pada hilang...

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  18. Wagelashh manjurr amattt.. Walaupun sekarang aku uda ga jerawatan lagi. Tapi kayaknya ku butuh. Soalnya kulitku suka alergian.

    ReplyDelete
  19. Diliat dari review review banyak yg bilang bagus, tp gitu liat obatnya agak besar jd mikir mikir lg

    ReplyDelete
  20. aku belom pernah nyobain.. tapi boleh deh kapan2 kalo pas lagi banyak jerawat

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛