Saturday, June 30, 2018

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

Seberapa sering kamu menggunakan scrub wajah dalam seminggu beb? Ternyata kamu gabisa asal menggunakan scrub semau kamu loh, pake scrub pun ada aturannya. Apakah selama ini kamu tipe orang yang pake scrub wajah sering? Atau justru jarang? Jujur sih dulu aku tipe orang yang jarang pake scrub wajah. Jangankan seminggu 3 kali, sebulan sekalipun kadang bablas ga inget sama sekali. Padahal scrub itu ternyata penting untuk wajah, terutama buat kamu yang punya banyak sel kulit mati agar bisa memberikan ruang untuk kulit yang baru. Mau kan punya kulit mulus dan halus?? Jadikan scrub wajah ini jadi bagian dari rutinitas perawatan wajah kamu sekarang juga beb, kalo perlu buat jadwal mingguanya, biar ga lupa kaya aku!! hehehe.
Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review





Yang perlu di ketahui adalah, ga semua orang bisa memakai scrub, terutama kalo kulit wajah kamu lagi punya jerawat meradang, alangkah baiknya di hindari dulu menggunakan scrub karena akan membuat jerawat semakin meradang. Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review Kamu juga wajib mengetahui jenis kulit kamu nih beb, karena ternyata ada beberapa scrub yang dirancang untuk jenis kulit tertentu loh. Yang paling penting adalah kamu perlu tau bahwa jenis kulit yang kamu miliki itu seberapa sering boleh menggunakan scrub dalam seminggu. Yuk kita cari tau beb, keep on reading!! Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review





Kulit Normal itu bukan berarti kamu ga punya masalah loh beb, agar komedo ga menumpuk dan berubah menjadi jerawat, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review yuk rajin pake scrub minimal 2 minggu sekali agar kulit wajah kamu tetap cantik dan sehat.



Kulit Kering kamu makin kering saat menggunakan scrub?? Bukan berarti kamu ga butuh scrub loh beb. Penting buat kamu yang memiliki kulit kering menggunakan scrub dengan kandungan moisturizer yang tinggiSmooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review di dalam nya. Jangan terlalu sering menggunakan scrub ya beb, pengalaman dari temen-temen aku yang punya kulit kering, cukup sebulan sekali menggunakan scrub untuk membantu mengatasi masalah komedo.



Kulit Berminyak kaya aku ini emang sangat butuh perhatian yang ekstra soal kulit wajah karena gampang banget muncul jerawat. Akhir-akhir ini sadar kenapa jerawat sering banget nongkrong hilir mudik, karena aku malas pake scrub!! Iya scrub!! Pemilik kulit berminyak emang dianjurkan untuk lebih sering memakai scrub, aku pribadi biasanya 2 sampai 3 kali dalam seminggu, alasanya jelas agar bisa membantu mengontrol minyak yang berlebih ini.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review Kalo kamu beb? Seberapa sering kamu memakai scrub untuk wajah? Yuk share di kolom komen aku ya. 



Ngomong-ngmong soal scrub,Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Reviewpost kali ini aku mau memperkenalkan produk scrub asal Thailand yang bahan-bahanya Jepang punya. Ialah Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub, ga komplit dari mana coba tuh, dari namanya aja udah ketebak kan produk ini terbuat dari apa? Mari kita bahas mulai dari A hingga Z nya si produk kece ini.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review




Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

ABOUT THE PRODUCT

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly ScrubSmooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Reviewini merupakan scrub yang sangat lembut dan tentunya ga membuat iritasi kulit. Menggunakan bahan-bahan yang di import langsung dari Jepang yang terkenal akan kecantikan kulit para wanitanya. Membantu kulit lebih cerah  dan sehat dengan kandungan tomat di dalamnya. Juga mengandung lidah buaya yang dikenal akan manfaatnya yang kaya terutama untuk mengurangi bekas luka dan bintik hitam di wajah. Makin lengkap dengan adanya sekresi siput yang mampu mengembalikan kondisi kulit agar pori-pori tampak lebih kecil. Serta minyak pohon teh yang dapat membantu menyerap minyak berlebih agar komedo dan jerawat bisa diminimalisir.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ReviewScrub satu ini ga hanya bisa digunakan untuk wajah loh beb, bisa digunakan di beberapa bagian tubuh seperti tangan, lengan, kaki, ketiak, leher punggung bahkan di payudara.




Scrub wajah dari Smooto Indonesia ini memiliki netto seberat 50 ml dan pastinya udah memiliki keterangan bahwa skincare Thailand teknologi Jepang ini free animal testingSmooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ReviewSenang rasanya menemukan keterangan ini dalam kemasan suatu produk skincare maupun kosmetik karena aku termasuk orang yang peduli akan hal ini. Scrub alami ini pun aman digunakan sebulan sejak kemasan di buka dan udah terdaftar BPOM dengan nomer NA 491802000290, jadi kamu ga perlu khawatir beb, kalo udah ada ijin bisa dikatakan aman donk ya pastinya.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review





Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review
Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

PACKAGING


Anaknya lemah kalo udah liat kemasan yang imut kaya gini beb, maunya dipajang aja boleh ga? hahaha. Tapi sayang sekali kalo cuma berakhir jadi pajangan, iya ga beb??Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review Kemasan dari Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ini di domonasi oleh warna hijau muda yang segar di liat mata dan terbuat dari plastik. Ditambah dengan warna merah dari gambar tomat di bagian depan kemasan dan tutup ulir dengan warna senada yang menambah kelucuan dari kemasan produk Smooto Indonesia ini. Dibagian belakang kemasan terdapat keterangan produk ini bisa digunakan dibagian tubuh mana aja selain wajah. Sayangnya sebagian besar bahasa yang digunakan dalam tulisan ini adalah tagalog sehingga aku pribadi kurang mengerti. Untungnya terdapat keterangan berbahasa Indonesia yang di tempel stiker di kemasan bagian belakang untuk memudahkan kamu memahami informasi mengenai produk ini.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review



Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review


INGREDIENTS


Aqua,Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review Aloe Barbadensis Leaf Water, Polyethylene Powder, PED-240/HDi copolymer BIS-Decyltetradeceth-20 Ether, Phenoxyethanol, Hydroxy Ethyl Cellulose, Carbomer, Triethanolamine, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ReviewPolysorbate 20, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium EDTA, Glycerin, Propylene Glycol, Caramel, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil [Tea Tree Oil], CI 19140, CI 42090, Collagen, Niacinamide, Panax Gingseng Root Extract, Sodium Hyaluranate, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Panthenol, Retinyl Palmitate, Sorbitol, Tocopherol, Hydrogenated Lecithin, Butylene Glycol, Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ReviewSnail Secretion Fitrate, Solanum Lycopersicum Fruit Extract.



HOW TO USE

Scrub dan pijat pada kulit wajah yang telah dibasuh oleh air, diamkan selama satu menit lalu bilas hingga bersih. Dapat digunakan 2-3 kali seminggu.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review




Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

TEXTURE & AROMA

Sama seperti namanya bahwa tekstur dari skincare Thailand teknologi Jepang ini jelly dan memiliki scrub yang bisa dibilang sangat halus namun tetap terasa bila di gosok secara perlahan. Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub ReviewAku mencium aroma gingseng dan sedikit alcohol disini, tapi karena aku bukan orang yang ngerti kimia jadi aku juga ga begitu yakin dengan apa yang aku cium, bisa jadi itu bukanlah aroma yang aku sebutkan di atas. Mohon di koreksi kalo ada orang yang lebih ngerti ya beb hihihi.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review





PRICE & WHERE TO BUY

Hanya dengan IDR 45.000 saja kamu udah bisa rajin pake scrub loh beb, harganya sangat ekonomis yah. Buat aku pribadi cukup terjangkau dan ga mengganggu pengeluaran rumah tangga hahaha.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

Belinya dimana? Kamu bisa beli langsung di website atau di shoppee nya Smooto Indonesia, semua info bisa dilihat di official Instagram doi ya beb.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review





CLAIM

 Membuat kulit lebih sehat serta cerah dan merona
 Melembabkan, mampu menyamarkan bekas luka dan noda hitam di wajah

 Menghaluskan dan Mengencangkan pori-pori agar terlihat lebih kecil/samar
 Menyerap minyak berlebih yang dapat mengatasi komedo dan jerawat





RESULT OF EXPERIENCE


Aku pribadi suka banget sama teksturnya yang jelly dan butiran scrub nya lembut banget di kulit namun tetap terasa apabila kita gosok dengan halus. Hasilnya kulit muka terasa lebih halus dan terlihat lebih cerah. Hanya saja aku belum merasakan noda hitam bekas jerawat akuSmooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review memudar setelah pemakaian beberapa minggu kebelakang, mungkin memang membutuhkan waktu yang lebih lama karena seperti kamu tau lah ya beb kalo bekas jerawat itu berbulan-bulan pun kadang masih betah nongkrong.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

Aku juga belum merasakan perubahan yang signifikan mengenai minyak di wajah aku, maklum kulit wajah aku bisa dikatakan kilang minyak banget banget. Sejauh ini aku ga merasakan sesuatu yang serius di wajah aku saat menggunakan scrub ini, namun saat pertama mencoba emang kulit wajah aku sedikit beruntusan di daerah dahi, mungkin karena menyesuaikan dengan produk baru atau bisa jadi aku yang terlalu keras menggosok scrub nya. Namun setelah pemakaian kedua dan seterusnya hingga hari ini, masih terasa aman di kulit wajah aku.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

Biasanya aku pake scrub ini sebelum menggunakan masker tomat yang akhir-akhir ini lagi aku cobain. Kamu udah coba juga belum beb scrub kece ini? Yuk kita sharing di kolom komen apa reaksi kulit wajah kamu saat mencoba produk scrub satu ini?Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review






PLUS MINUS

The Goods
 Harganya ramah di kantong
 Kemasan yang lucu
 Scrub nya halus dan aman di wajah
 Travel friendly
 BPOM
 Animal Cruelty Free

The Bads
 Tidak ada label halal
 Tidak ada label vegan




Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review

REPURCHASE

Belum tau nih beb apakah aku bakalan beli lagi atau tidak, kemarin jalan-jalan ke website nya malahan salfok sama Egg Series nya mereka, sepertinya ku ingin mencoba nya dan membandingkan dengan produk Smooto yang aku punya saat ini hehehe.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review



Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review



Postingan ini masih merupakan Beauty Post Collaboration Beautygoers X Smooto Indonesia nih beb, apakah ada yang kepo dengan komunitas aku satu ini? Kuy kepoin semua medsosnya beb, jangan lupa gabung di facebook grup nya yess.Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review




Smooto Tomato Aloe Snail Jelly Scrub Review



www.kembanggularoom.com



        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
💋

8 comments:

  1. ai salfok ke orangnya....unyuuuuu buanget sayang akyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. uuunch, bebski satu ini paling bisa deh <3 :*

      Delete
  2. aku juga cocok sama ini :3
    btw jangan lupa dihabisin dalam waktu sebulaan wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Eny juga pake loh, suka bgt hho btw cantik bgt beph hhi

    Eny from Enychandotcom

    ReplyDelete
  4. Aku lgi nyobain gel scrub ini nih beb. Moga2 cocok hehe^^

    ReplyDelete
  5. Eeeh ini harus habis dlm waktu sebulan ya? Aku baru tau loh

    ReplyDelete
  6. Iya sayangnya produk ini cuma bisa 1 bulan, padahal scrubnya enak hehe

    ReplyDelete
  7. Aku sih dulu gak prnh scrub wajah...sekarang semgg 1x

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛