Wednesday, June 20, 2018

MOB Fix and Set Lip Primer & Luxury Faux Lashes Review

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Maafkan aku yang masih belum puas ngeracunin kamu lip product ya beb, mau gimana lagi beb, akhir-akhir ini aku emang lagi banyak banget nyobain lipstick dari beberapa brand dan sialnya aku suka sama semua lipstick ini!! Bibirnya satu gincunya seabreg. Kali ini aku mau ngeracun mengenai Lip Primer dari salah satu brand lokal kece favorit aku, kebetulan brand ini juga punya product bulu mata palsu, jadi sekalian bakalan aku review juga yess
MOB Fix and Set Lip Primer & Luxury Faux Lashes Review

Kesehatan bibir itu sama pentingnya dengan kesehatan kulit loh. Siapa sih yang mau bibirnya kering, pecah-pecah dan bikin ga nyaman kalo di pakein lipstick? Iya ga sih beb?Buat aku, kelembaban bibir itu penting banget biar kita nyaman saat mengenakan lipstick sepanjang hari. Untuk itu lip product dengan Vitamin E dan Anti Oksidan itu penting dan sangat di butuhkan. Pasti udah penasaran kan sama product kece yang mau aku kenalin? Yuk kita langsung kenalan aja.


MOB Fix and Set Lip Primer Review


ABOUT THE PRODUCT

MOB Fix & Set Lip Primer dilengkapi dengan Vitamin E dan Anti Oksidan yang mampu menutrisi dan menjaga kelembaban bibir serta mampu menutupi garis bibir. Doi juga mampu membuat lipstick yang kita pakai menjadi lebih smooth dan tahan lama. Product 2 g ini tanpa fragrance, Cruelty Free dan 100% Vegan loh beb. Keren banget ga siiiih, ini salah satu product unggulan-nya MOB yang wajib banget kamu coba.
MOB Fix and Set Lip Primer Review
PACKAGING

Packaging box nya sendiri berwarna ungu yang di percantik dengan corak segitiga. Disetiap sisi box nya terdapat beberapa informasi seperti ingredients, benefits, vegan, cruelty free, berat product, nomer BPOM, expired date, dll.
MOB Fix and Set Lip Primer Review
Packaging product nya sendiri berbentuk stick dan berwarna ungu kecoklatan, pada tutupnya sendiri masih diberi aksen bunga khas MOB seperti yang ada pada product lainnya. Yang aku suka dari product ini adalah kemasanya yang mungil dan travel friendly banget sehingga mudah di bawa kemana-mana bahkan masih bisa masuk ke dompet.
MOB Fix and Set Lip Primer Review
INGREDIENTS


Isododecane, Ethylhexyl Palmitate, Ozokerite, Polybutene, Ceresin, Polyethylene, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenoxyethanol, Flavor, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.




HOW TO USE

Seperti namanya Fix & Set Lip Primer, jadi product satu ini adalah untuk meng-set warna lipstik yang kita pakai. So, gunakan ini sebelum kamu pake lipstick ya beb, fungsinya hampir sama dengan lip balm. Biasanya aku pake ini sebelum pake Lip Creme atau Lip Gloss favorit aku.
MOB Fix and Set Lip Primer Review
TEXTURE & AROMA

Texture nya sendiri padat dan pada saat di oleskan ke bibir terasa lembut karena doi memang mengandung vitamin E yang bisa melembabkan bibir dan doi tentunya tidak memiliki warna, hasilnya transparan dan ga akan mempengaruhi warna asli lipstick.

MOB Fix & Set Lip Primer
 tidak memiliki aroma yang wangi tapi kalo aku cium sih aromanya seperti kelapa gitu. CMIIW ya beb hehehe.




PRICE & WHERE TO BUY

Harganya sendiri masih bisa dikatakan pricey yaitu IDR 88.000,- Namun menurut aku worth it dengan berbagai manfaat yang akan kita dapatkan. Kamu bisa langsung beli di official Instagramnya @MOBCOSMETIC atau bisa langsung ke websitenya di www.mobcosmetic.com.




CLAIM


πŸ‘„ Provide moisture and hydration
πŸ‘„ Cover lips line
πŸ‘„ Smoothes and refines the lips
πŸ‘„ Avoid feathering
πŸ‘„ Enhances and protecs lip colors



RESULT OF EXPERIENCE

Wooow, jujur sih aku kagum sama brand lokal satu ini dan emang belum nemuin product serupa saat ini. Semua yang di claim bekerja dengan baik, doi bisa melembabkan dan menghaluskan bibir seperti lip balm, bisa menyamarkan garis bibir juga loh beb. dan yang paling aku suka nih yah, bisa meng-cover bulu halus di sekitar bibir, kamu pernah ga sih merasa terganggu dengan kehadiran bulu halus sekitar bibir? Nah product kece satu ini bisa loh digunakan agar bulu-bulu halus bisa lebih dikondisikan agar tidak mengganggu makeup yang kita gunakan. Biar bisa lebih di atur gitu kan beb istilahnya. Dan ini juga ga kalah penting nih, doi mampu meningkatkan dan melindungi warna lipstick yang kita pake. Hasilnya pun lebih smooth dan ga gumpal, warnanya jauh lebih keluar ketika kita menggunakan lip primer ini.



PLUS & MINUS

The Goods
✔ Vegan
✔ Cruelty Free
✔ Mengandung vitamin E
✔ Anti Oksidan
✔ Fragrance free
✔ Travel friendly
✔ Ringan, melembutkan dan melembabkan bibir
✔ Mampu membuat lipstick yang di pakai tidak menggumpal
✔ Bisa meng-cover garis bibir dan bulu-bulu halus di sekitar bibir
✔ Mampu menjaga dan meningkatkan warna lipstick yang kita gunakan

The Bads
⛔ Pricey
⛔ So far so good!



REPURCHASE?

Of Course!!! Apalagi aku emang belum nemuin product serupa yang punya fungsi segini banyak, tentu aku bakalan beli lagi kalo ini udah habis. Dan rasanya aku juga bakalan rekomendasikan ke temen-temen aku karena ini emang bagus.



SWATCHES


MOB Fix and Set Lip Primer Review
MOB Fix and Set Lip Primer Review





MOB Luxury Faux Lashes Review

Team bulu mata palsu mana suaranyaaa??? Jujur ya aku tu lebih memilih pake bulu mata palsu di bandingkan dengan maskara, rasanya lebih simple dan ga ribet pas bersihin makeup-nya. Orang nya pemalesan jadi selalu pilih yang simple dan ga ribet hehe. Buat aku bulu mata palsu itu wajib agar makeup terlihat lebih hidup karena mata aku yang super duper paket hemat ini. 
MOB Luxury Faux Lashes Review

ABOUT THE PRODUCT

Selain product lipstick, Matter of Beauty atau yang lebih akrab kita sebut MOB mengeluarkan series faux lashes. Kali ini aku berkesempatan nyobain yang Luxury Faux Lashes dengan tipe Girl Next Door.  Faux Lashes dengan pola yang menyilang ini cocok banget di mata aku yang kecil ini, hasilnya mata terlihat lebih hidup dan berdimensi namun tetap terlihat natural. 
MOB Luxury Faux Lashes Review

Dengan panjang band 35mm, last lenght 5mm [dalam], 12,5mm [tengah], 5mm [luar] menjadikan faux lashes ini pas dan nyaman saat digunakan. Dibuat dari 100% rambut sintetis yang cruelty free menjadikannya sangat lembut dan ringan serta bisa digunakan berkali-kali dengan pemakaian wajar loh beb
MOB Luxury Faux Lashes Review
PACKAGING

Packaging box nya sendiri masih di dominasi dengan warna ungu dan dipercantik dengan aksen bunga khas MOB dan dibagian tengah dibuat transparan agar product nya sendiri bisa terlihat. Di bagian dalam nya sendiri sudah terdapat glue berukuran kecil yang bisa kita pake untuk beberapa kali penggunaan bulu mata palsunya. Di bagian packaging ada tata cara  pemasangan dan pelepasan bulu mata palsu ini, lengkap ya beb infonya.
MOB Luxury Faux Lashes Review


HOW TO APPLY


Remove lash from the tray and bend it several times in 'U' shape to get it flexible

Trim the length of the lash if necessary, following the size of you eyes

Apply the adhesive on the lash and let it dry a bit. Place the lash on the edge of your eyelid and voila! you are ready to flaunt your eyes. Use mascara for mor intensivy.



HOW TO REMOVE


Dab a cotton pad or cotton bud with a gentle make up remover to soften the glue. You can also hold it on to your  eyes for a few moment to let the lash slide off.

Gently remove the lashes and the remaining glue on the lash

Store the lashes well on the tray for longer reuse




PRICE & WHERE TO BUY

Harganya menurut aku cukup mahal yaitu IDR 58.000,- dan kamu bisa beli lashes ini di instagram nya langsung @mobcosmetic atau bisa juga ke website nya di www.mobcosmetic.com.



CLAIM


Lightweight

 Durable

 High Quality



RESULT OF EXPERIENCE

Udah beberapa kali coba pake ke acara silaturahmi keluarga besar saat lebaran kemarin dan emang faux lashes ini ringan banget. Udah tiga kali di pake dalam 3 hari berturut-turut masih bagus loh beb, aku emang sengaja ga menggunakan mascara agar faux lashes lebih awet dan bisa digunakan berkali-kali. Sayangnya aku aga terganggu dengan batangnya yang sedikit kasar dan tebal.
MOB Luxury Faux Lashes Review



REPURCHASE?

Walaupun aku kurang suka dengan batangnya yang tebal, tapi aku suka faux lashes dengan bulu yang menyilang karena membuat mata aku terlihat lebih hidup namun tetap natural, kayanya aku bakalan beli lagi deh, malahan bakalan nambah karena ada wish lish juga di website nya MOB. Naksir berat sama Ballerina dari Glam Series!!! [ngegas]. Penasaran sama wish list aku yang harganya bahkan lebih murah loh beb dari Girl Next Door.

MOB Luxury Faux Lashes Review

www.kembanggularoom.com



        


www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

30 comments:

  1. Wah suka banget dengan bulu matanya, kelihatan natural banget ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb nyaman, must try pokonya deh beb, hihihi


      Delete
  2. Wah lip primernya bikin pengen deh hihi

    ReplyDelete
  3. wahhh bulu mata palsunya kece banget beb .. aku sukaaaa 😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus ya beb, apalagi yang balerina, naksir berat akutuuu <3

      Delete
  4. Sebenernya aku tim maskara. Cuma ini cantik banget bulu matanya. .Bikin mupeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya nih beb, si balerina ini bagus banget <3

      Delete
  5. Ku ingin bulmat nya ih beb jadinya :p

    ReplyDelete
  6. Aaa kepengen coba produk dari MOB, cantik banget bulu matanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece parah emang si balerina ya beb :D

      Delete
  7. lashesnya baguuuuusss! pingin juga jadinya :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus cobain beb, aku juga pengen beli nih jadinyaa <3

      Delete
  8. Yang ballerina kok ku juga mupeng 😻😻

    ReplyDelete
    Replies
    1. kece parah emang si balerina ya beb, aku juga pengen beliiii

      Delete
  9. aaa ku juga naksir banget sama ballerina nyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss beb, aku pertama liat2 galery bulmat langsung naksir si balerina :D

      Delete
  10. Aku tertarik sama mob lip primernya karna pasti cocok deh buat ngelembabin bibir aku yang super kering...

    ReplyDelete
    Replies
    1. cus beb cobain, emang bikin lembab banget ini beb

      Delete
  11. aduuuuh aku jadi pengen lip primernya beeeeb. beli dimana iiih, lgs di IG nya MOB bisa ya

    ReplyDelete
  12. Duh itu bulu matanya kok sungguh menarique 😍😍 btw, kece ya ada lip primer gitu haha

    ReplyDelete
  13. Wah lem bulu mata palsunya samaan hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi biar bisa masuk dompet ya beb :D

      Delete
  14. Penasaran aku tuh beb ama MOB ini hehe kayanya bagus2 semua nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus nih beb, aku juga jadi pengen nyoba yg lainnya :D

      Delete
  15. jujur ini lip primer pertama yg aku tau, maklum beb masih newbie.. hihihihi

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›