Tuesday, May 8, 2018

Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Apa kabarnya nih hari Selasa kamu bebski?? Ini udah jam 12.58 WIB sih, udah masuk ke hari selasa dan belum mau tidur karena baru nemu sesuatu yang baru, di hidup aku yess, kalo kamu udah tau ya ga apa sih hehehe, siapa tau kan ada yang belum tau kaya aku beberapa menit kebelakang sebelum aku nulis artikel ini.


Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah


Jadi selama beberapa hari kebelakang aku tu ngeliat temen-temen vlogger pada nge-share link account Youtube mereka masing-masing dimana aku liat ko link nya berbeda-beda yess, termasuk punya aku. Ko rasanya ga special gitu [kaya martabak]. Kaya gini nih punya nya aku yang ga special itu:


Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah
sementara  link punya temen-temen yang lain itu kaya gini :


Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah
Ada yang tau bedanya apa?? Dari hasil searching yang di hasilkan dari kedua link sama, yang membedakan adalah link nya!! Iya link nya, yang satu link nya panjang dan susah di ingat, sementara link kedua lebih singkat sehingga sangat mudah di ingat. Iya ga sih??? Penting loh girls membuat link yang mudah di ingat biar temen-temen kamu ga males nyari keberadaan kamu di media social

So adakah di antara kamu yang punya Youtube?? Udah ganti nama channel Youtube kamu biar lebih mudah di ingat belum?? Kalo belum keep on reading girls.



STEP 1

Yang pertama dan harus kamu lakuin adalah [ko berasa baku banget sih? πŸ˜‹] tentu buka Youtube donk yess, tampilanya bakalan kaya gini nih girls. Ada sesuatu yang beda dari gambar di atas?? Iya, link nya ada yg aku lingkarin, inget-inget yess.
Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah




STEP 2

Setelah nya ubah tulisan yang di lingkari di gambar atas dengan account_advanced, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Perhatiin lagi yang aku lingkarin yess, jangan cuma doi yang di prhatiin donk. ✌

Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah



STEP 3

Klik Here, dan akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Tuh masih ada yg aku linkarin, itu artinya masih butuh perhatian girls.
Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah




STEP 4

Karena nama Channel Youtube yang aku mau udah di suggest oleh Youtube nya sendiri, jadi aku langsung pilih yang di suggest deh, yang aku lingkari pink di gambar atas. Lalu centang kotak biru dan klik Change URL. Tolong jangan bosen perhatian sama aku girls [apasih!?].
Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah



STEP 5

Dan ini dia nama channel Youtube kamu yang baru?? Lebih mudah di ingat kan link nya???  Janji deh ini terakhir kalinya butuh perhatian, abis itu bhaaay!!!.
Mengganti Nama Link Channel Youtube dengan Mudah



Gimana? Gimana? Gampang kan yah??? Yuk permudah callon Subscriber kamu dengan mengganti nama link Channel Youtube kamu biar link nya lebih mudah di ingat. Dan berikut hal-hal yang perlu kamu perhatiin ya girls kalo kamu mau mengganti nama channel Youtube kamu biar link nya mudah di ingat. Ternyata untuk custom nama link channel Youtube kamu ada syaratnya.


Kamu harus punya minimal 100 Subscriber. Jadi buat kamu yang masih belum mencapai 100 Subscriber, yuk kita saling subscribe.

Umur channel Youtube kamu harus lebih dari 30 hari, kalo belum gimana? Sabar yess, orang sabar di sayang Tuhan kooo.

Icon channel kamu harus udah di upload, cuss upload buat kamu yang belum upload.

Header juga harus udah di upload loh.



All Done!!!πŸ’›



Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please leave your NOFOLLOW link and I'll visit you back

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers πŸ’‹

6 comments:

  1. ngebantu banget bebb infonya, tapi aku masih belum berani bikin video wkwk tunggu muka sembuh dulu baru bikin yutub :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga akhir2 ini jarang buat video beb krna lagi banyak jerawatnya, solanya kl vide aga susah ya nyari angle yg biar ga terlalu keliatan jerawatnya, kl foto kan bisa di atur wkwkw

      Delete
  2. beb channelku subscribernya belum 100, btw thank you ini nanti aku praktekan kalo subsnya udh mencapai target :) #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga cepet ke angka 100 nya ya beb, 😘

      Delete
  3. Wahh nice info beb, aku blm ganti nama link nya.. header nya blm di upload nih buru2 upload biar bisa ganti hihihi..

    #kbbvmember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus beb ganti, biar lebih gampang di hafalin hehehe

      Delete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›