Monday, April 23, 2018

Treatment Review : Percantik Mata dengan Eyelash Extention

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!




Have a Great Sunday everyone!!! Aku mau nanya nih, adakah diantara kamu yang punya bulu mata "paket hemat" kaya aku?? Selain tipis dan jarang-jarang, lentik pun sama sekali enggak, sedih ga siiiih??? Sebenernya udah beberapa cara aku coba sih untuk berusaha memanjangkan bulu mata paket hemat ini yang info nya aku dapat dari berbagai sumber di internet. Siapa sih yang gamau tampil semakin cantik dengan bulu mata cetar??? Ini dia beberapa cara traditional yang udah aku coba untuk memanjangkan bulu mata aku girls.



MEMOTONG BULU MATA

Cara ini aku dapat dari beberapa teman SMP dan SMA dulu, konon katanya kalo kita memotong ujung bulu mata, ketika tumbuh kembali bulu mata akan lebih panjang. Karena percaya aku pernah coba nih Girls, tapi yang di dapat malah aku kependekan potong bulu mata dan alhasil bulu mata aku malah keliatan makin paket hemat, begitu tumbuh pun ternyata ga lebih panjang. Ternyata eh ternyata ku salah girls, katanya ngaruh kalo dipotong ketika kita masih bayi atau baru lahir, pantesan di aku ga ngaruh karena ketika itu usia aku udah menginjak 17 tahun. 😌
LIDAH BUAYA

Tau sendiri donk yaa lidah buaya itu khasiatnya banyak, salah satunya bisa menembalkan rambut dan memanjangkan rambut lebih cepat. Pernah nyobain buat bulu mata karena aku mikirnya sih sama-sama rambut kan yah. Tapi kayanya kurang cocok sama tanaman multi fungsi ini karena waktu itu mata aku kerasa gatal. Jadi ku tak pernah mencobanya kembali girls, atuuuut.
MINYAK KEMIRI

Nah, cara ini aku dapat dari salon deket rumah yang biasa aku creambath, karena mereka menyediakan minyak kemiri dan mungkiiin ngeliat paket hemat pada bulu mata aku, salah satu Mba nya nawarin minyak kemiri yang kala itu harganya cuma Rp.7.000,- per botol kecil, jadilah kutergoda dan beli, nyobain di rumah ternyata bikin gatal juga di mata dan langsung aku berentiin deh. Syebal kaannn??? Sampe disini rasanya kapok daaaan, ah sudahlah aku ga akan coba-coba lagi dan menerima apa adanya.


So cara tradisonal mana yang udah kamu coba juga girls?? Boleh loh share di kolom comment aku. Dan pada akhirnya aku malah males nyoba lagi karena kapok dan sedikit ribet juga sebenarnya ya. Pengenya sih yang gampang-gampang aja kaya pake bulu mata palsu gitu, aku suka sih pake bulu mata palsu daripada pake maskara, tapi ternyata lama-lama ko ngerasa ribet juga ya, terutama pas setelah aku ngalamin datang ke event dan tiba-tiba bulu mata palsu copot, udah gitu ga bawa lem bulu mata palsu pula, kan jadi bad mood seketika kalo udah gitu. Mungkin bisa jadi pelajaran nih girls, buat team bulu mata palsu kaya aku, kalo kemana-mana bawa lem bulu mata itu wajib loh, sewajib eyebrows dan lipstick hehehe.

Kebetulan sekitar bulan April kemarin aku datang ke event nya "Beauty in You" bersama Lashtique x Babor Indonesia. Dan ternyata salah satu isi goodies nya ada voucher eyelash extention di Lashtique. Seneng banget karena aku bisa nyobain eyelash extention!!! Mari kita kenalan dulu ya, tak kenal maka tak sayang.

Lashtique Eyelash Extention
source : lashtique.id





WHY LASHTIQUE?



Lashtique dikirim atas kecintaan akan keindahan mata pada setiap wanita.

Ilmu yang ditenguh dari negeri gingseng, yakni Korea membuat Lashtique memiliki chiri khas dan teknik tersendiri dalam melakukan setiap treatment. Lashtique menggunakan teknik pemasangan yang paling aman dan bahan yang berkualitas premium dari Korea. Maka akan sangat aman bagi semua bagi semua jenis kulit atau mata.

Karena setiap wanita memiliki mata yang indah dan unik.

Hari ini, 22 April 2018 aku mau pake voucher-nya untuk eyelash extention, di Bandung sendiri baru ada satu cabang yaitu di PVJ bandung lantai RL-D-12 tepat disamping Sephora. Karena aku tinggal di Bandung, jadi aku pasti pakai voucher treatment nya di cabang Bandung, tapi buat kamu yang tinggal diluar Bandung dan ingin coba treatment di Lashtique, bisa banget loh, karena Lashtique banyak banget cabangnya. Yuk cari cabang terdekat dengan rumah kamu yaa.









Lashtique Eyelash Extention


Ini adalah ruang tunggu di Lashtique PVJ Bandung, so buat kamu yang bawa pasangan, bisa banget loh pasanganya tunggu di sini selama kita treatment. Ga akan bosen koo karena ada beberapa majalah juga yang di sediakan, kalo haus tinggal minum aja karena di ruang tunggu ini juga disediakan galon air mineral. Oya pertama masuk langsung pengen foto disini karena tempatnya lucu banget!!!. Yang bikin salfok adalah bantal unyu ini, ingin rasanya ku bawa pulang ni bantal unyu hahaha.

Begitu masuk kita akan di sambut oleh receptionist dan diminta mengisi data, setelah data terisi kita akan diminta memilih mulai dari kelengkungan, diameter, dan ukuran panjang bulu mata yang kita inginkan. Lashtique menyediakan berbagai macam ukuran, kelengkunagn serta diameter loh.

Lashtique Eyelash Extention
source : lashtique.id
Untuk modelnya tersendiri aku pilih yang Hana karena aku masih ingin terlihat natural dan ga terlalu tebal, dan aku juga pilih Diva the Doll karena menurut aku lucu juga kalo bulu mata di tengah nya lebih panjang dari yang di samping kanan dan kirinya, kita lihat hasilnya nanti ya girls hehe.

Lashtique Eyelash Extention
source : lashtique.id
Dan pilihan aku jatuh di kelengkuangan D-Curl, Diameter 0.10, serta ukuran panjang 11mm di ujung kanan dan kiri, sementara di bagiang tengah ukuran 12mm. Setelah selesai menentukan, aku diminta langsung masuk ke ruangan treatment yang terdiri dari beberapa bed di dalamnya. Sebelum masuk kita juga diperkenankan untuk melepas sepatu dan disediakan sandal bulu yang lucu dan nyaman loh. Di ruang treatment juga ga kalah unyu, sayangnya aku lupa buat ambil foto huhuhu. Nanti aku coba minta tolong Mba nya buat fotoin deh siapa tau berkenan kirim buat keperluan blog ini hehe, di tunggu update nya ya girls.

Lashtique Eyelash Extention


Yeaaaay akhirnya Mba nya kirim foto ruang treatment dan rak sepatu nya juga loooh, semua staff di Lasthtique itu ramah loh, oya satu lagi, mereka memanggi semua customer-nya dengan sebutan Miss.

Itu dia penampakan ruang treatment nya girls, unyu banget ga siiiih, sepertinya emang dibuat senyaman mungkin karena saat pemasangan kita bakalan lama berada di ruang ini, kurang lebih sekitar 2 jam prosesnya. Di bed nya juga disediakan blanket biar kaki kita ga kedinginan, karena ruang ini buat aku lumayan dingin sih hehehe.

Nah karena sebelumnya aku tu masih bingung mau natural atau yang curl banget biar keliatan bulu mata-nya, maklum udah sangat lama terjebak dengan bulu mata yang paket hemat ini, jadi anaknya suka pengen tetiba cetar. Baiknya lagi, kita bisa coba dulu loh, jadi Mba nya pasang keduanya, yang satu natural dimata kiri, dan yang curl di mata kanan, akhirnya pilihan ku jatuh di yang curl sih, biar cetar gitu loh hehehe.

Selama proses treatment sih aku cuma diem dan sesekali tidur, karena emang bawaanya ngantuk. Suhu yang dingin ditambah instrument melow makin menjadilah rasa kantuk ini, apalagi aku emang lagi kurang tidur hehehe. Cuma emang satu sih yang paling kereasa, pegel cyiiiin.

Kalo denger kata Eyelash Extention itu apa sih yang ada di pikiran kamu girls?? pasti banyak banget pertanyaan kan?? Kemarin waktu treatment kebetulan aku buat instastory dan ada beberapa DM yang masuk nanya ini dan itu, so aku bakal cantumin disini juga biar ga penasaran ya beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan Eyelash Extention.




Sakit ga sih? Aman ga sih? Treatment eyelash extention?? Soalnya ngebayanginya ko kaya yang sakit ya ditanemin bulu mata.

Girls, eyelash extention itu sama sekali ga sakit ko, teknik nya bukan di tanam, hanya di lem di bulu mata asli kita, itu pun ga sampe kulit jadi jangan khawatir, ini aman yaaa, karena bulu mata tambahanya ga sampe nyentuh kulit mata kita ko. 😊


Nyaman ga sih pake eyelash extention???Ko kayanya berat ya karna ada bulu mata tambahan.

Kalo buat aku pribadi sih nyaman-nyaman aja, yang aku pake ini cuma ditambah satu helai di bulu mata asli aku, jadi ga kerasa berat sama sekali, malah aku ga ngerasa ada yang beda dari sebelumnya. Kalo teknik pemasanganya benar pasti nyaman ko.


Sebelum treatment eyelash extention, apa aja sih yang perlu di siapin??

Hmm... Apa ya, jujur sih aku ga terlalu banyak persiapan, apalagi hari itu aku baru tidur jam 5 pagi karena emang baru sampe dari Jakarta dan treatment aku dijadwalkan di jam 12 siang. Oya paling siapin mental aja sih karena bakalan pegel banget hehehe. Kebayang kan selama 2 jam kita tiduran sambil merem, kalo bisa mending tidur aja sekalian, aku juga sesekali tidur ko hehehe.


Jadi harganya berapa nih buat dapetin bulu mata yang cetar kaya gini??

Kemarin aku tanya ke Mba nya, harga buat treatment yang aku lakuin tu Rp. 400.000,- [Empat ratus ribu rupiah].


Terus apa aja yang boleh dan ga boleh di lakuin setelah kita treatement eyelash extention??

Nah ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan kalo kamu abis eyelash extention ya girls.

1. Jangan dulu kena air selama 3 hari biar lem nya tetep awet. Jadi kalo mau bersihkan muka di seka aja selama 3 hari setelah treatment. 
2. Kalo kamu sering pake makeup, gunakan makeup remover yang ga mengandung minyak, karena minyak bakalan bikin lem bulu mata cepat lepas. 
3. Hindari maskara, sebenarnya boleh sih pake maskara yang ga waterproof, tapi kalo menurut aku lebih baik dihindari penggunaan maskara, untungnya aku bukan team maskara hehehe. 
4. Hindari juga penggunaan penjepit bulu mata, aku yakin sih untuk pecinta eyelash extention pasti udah ga pernah pake penjepit bulu mata lagi, karena udah lentik dan cetar cyiiin. Penjepit bulu mata hanya akan membuat bulu mata kamu rontok. 
5. Rajin menyisir bulu mata biar ga kusut.


Tahan berapa lama sih eyelash extention itu??

Eyelash extention bisa tahan hingga 1 bulan bahkan lebih tergantung cara kita merawatnya, pengalaman aku sebelumnya sih sebulan lebih walaupun emang udah banyak yang rontok dan harus di retouch. Aku pengen bandingin nih dengan Lashtique ketahananya. Aku yakin sih pasti lebih lama dibanding yang lain karena emang nyaman dan ringan banget, ga ada rasa ganjel sama sekali jadi kita juga ga sering pegang mata.



Lashtique Eyelash Extention

Lashtique Eyelash Extention

Lashtique Eyelash Extention


So, Kapan kamu akan coba treatment girls??? Yuk kedip cantik bareng Lashtique. Mau dooonk bangun tidur udah cantik nan cetar 😊.

Kepoin dulu aja yuk Instagramnya DISNI . Kalo mau jalan-jalan ke website-nya juga boleh looh DISINI .


Oya hampir aja lupa, setelah selesai treatment kita akan dapat sms sweet kaya gini loh dari Lashtique, suka banget deh pokonya sama pelayananya. Yuk gabung jadi LashtiQueen.

Lashtique Eyelash Extention


Kalo diantara kamu yang pernah coba juga treatment di Lashtique, share yuk pengalaman kamu di kolom comment aku, atau kamu tertarik coba tapi masih ada yang mau di tanyain? boleh loooh comment juga di bawah.



So this is the final look!!! Setelah 2 jam an tiduran dan merem, mata berasa siwer, nanti aku update ya kalo udah tiga hari, pengalan aku sebelumnya di hari ketiga udah muai ada beberapa yang rontok, semoga Lashtique beda lebih awet.



DAY 1






DAY 7









Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        


www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹




No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›