BABOR Shaping for Body - Daily Hand Cream

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Hai hai, kali ini aku mau sedikit cerita bahwa tanggal 18 Maret 2018 kemarin aku di invite ke event Beauty In Confidence with Lashtique x Babor Indonesia  yang bertempat di Saka Bistro and Bar Bandung. Acaranya seru banget, selain memperkenalkan beberapa product andalan dari Babor, kita juga diperkenalkan dengan eyelash extention yang super duper nyaman dari Lashtique, bahkan ada beberapa testimoni dari para peserta yang sudah mencoba eyelash extention di Lashtique loooh. Dan ada satu lagi kejutan di sana, yaitu kita belajar cara membuat pattern sebuah baju, jadi pulang dari event tersebut cus bikin baju sendiri. Dan hari iniiii, aku mau buat mini review product apa saja sih yang aku dapat dari event kemarin. Yang pertama aku bahas adalah Babor Shaping for Body - Daily Hand Cream dulu.



ABOUT  BABOR


Since the very begining, Babor has set a standard by achieving a lasting, healthy skin tone and the satisfaction for customers. The Babor brand's recipe for success, the foundation for which was laid back in 1956 by DR Michael Babor with the legendary Hy-OI, continues to be based on decisive factors. Our expertise into practise to translate the secrets of the finest, most natural active ingredients into luxury skincare that offers the greatest efficacy and compatibility. For 55 years the result has been individual skincare ranges "Made in Germany".

Not only creating innovative products, new treatment methods and unique experiences of well-being with groundbreaking nature, with the aim of fulfilling individual beauty requirements.


Sejak awal diberdirikan, Babor telah menetapkan standar dengan mencapai kulit sehat yang awet muda dan kepuasan dari konsumen. Kunci kesuksesan dari brand Babor , yang telah di kokohkan sejak tahun 1965 oleh DR Michael Babor dengan Hy-OI yang legendaris, terus dan selalu didasarkan oleh faktor-faktor yang menentukan. Keahlian yang kami gunakan untuk merubah bahan-bahan rahasia yang terbaik dan paling alami menjadi produk perawatan kulit mewah yang menawarkan khasiat dan kesesuaian yang terbaik. Selama 55 tahun, keahlian tersebut telah menghasilkan beragam produk perawaran kulit  tersendiri yang di buat di Jerman.

Tidak hanya menciptakan produk-produk yang inovatif, Babor juga menawarkan metode-metode perawatan yang baru dan pengalaman-pengalaman yang unik tentang kesehatan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan kecantikan pribadi.



ABOUT THE PRODUCT


Sama seperti Hand Cream pada umumnya, Babor Shaping for Body - Daily Hand Cream ini pun berfungsi untuk melembutkan tangan kita dan bisa membuatnya lebih lentur seperti claim-nya. Lebih exclusive lagi Babor bisa membantu menyuplai kelembaban yang intensif untuk kulit dan membantu melindungi kulit tangan kita terhadap penuaan dini yang disebabkan oleh cahaya.



PACKAGING


Dikemas dengan kemasan berbentuk tube dengan warna putih dan dilengkapi dengan tutup flip top, serta terdapat logo type bertuliskan BABOR di bagian atas, dan dibagian tengah terdapat kotak berwarna rose gold yang bertuliskan SHAPING FOR BODY. Sedangkan dibagian bawah terdapat keterangan bertuliskan Daily Hand Cream, Creme Quotidienne pour les Mains.


Dibagian belakang atas terdapat keterangan dengan bahasa asing yang aku sendiri kurang tau artinya apa hehe. Terdapat info ingredients, keterangan berat, dan beberapa keterangan tambahan lain-nya.




INGREDIENTS

Sebenernya aku pengen banget ngerti semua bahasa yang digunakan di ingredients bawah ini, sayangnya aku bener-bener ga ada basic sebelumya sehingga aku bener-bener ga ngerti sama sekali dengan semua bahasa yang digunakan di ingresients ini. Mungkin diantara kamu ada yang ngerti?? Bisa sharing di kolom comment ya girls 😊.


Aqua [Water], Glycerin, Glyceril Stearate Citrate, Hydrogenated Vegetable Glycerides, Cetearyl Alcohol, Butylene Glycol, C12-15 Alkyl Benzoate, Prunus Armeniaca Kernel Oil, Dicapryl Carbonate, Dimethicone, Panthenol, Phenoxyethanol, Porphyra Umbilicalis Extract, Parfum, Ethylhexyl glycerin, Carbomer, Xanthan Gum, Alcohol, Potassium Sorbate, Sodium Hydroxide, Alcohol Denat, Limonene, Disodium Edta, Sorbus Torminalis Fruit Extract, Linalool, Caprylic/Capric Triglyceride, Lecithin, Bellis Perennis Flower Extract, Phenethyl Alcohol, Pantolactone, Ascorbyl Palmitate, Citral, Citric Acid, Sodium Lactate, Ascorbic Acid.
The ingredients are listed in descending order calculated by volume in accordance with the mandatory labeling requirements / Kandunganya diurutkan menurut volume berdasarkan persyaratan label yang diwajibkan.


Oya ada satu lagi yang aku rasa perlu di infokan, Babor Shaping for Body - Daily Hand Cream ini Cruelty Free & Vegan, karena sebisa mungkin aku emang lagi menghindari segala sesuatu terutama cosmetics yang animal testing. Because I think it's very cruel, and we take part of it if we use cosmetics with animal testing. Dan Babor menjamin bahwa product mereka tidak pernah di test kepada binatang.



TEXTURE & AROMA

Menurut aku texture dari Babor Shaping for Body - Daily Hand Cream ini agak kental dibanding dengan hand cream yang pernah aku gunakan, lebih gampang menyerap dan terasa dingin saat di aplikasikan. Dan yang paling penting buat aku adalah, ga terasa lengket karena aku tu orang-nya aga sedikit males pake hand cream yang lengket dan menurutku itu sedikit mengganggu di kulit. Oya satu hal lagi yang aku seneng dari si Babor Shaping for Body - Daily Hand Cream ini adalah, cream nya mengandung shimer yang bakalan membuat kulit tangan kamu berkilau.


Untuk aromanya sendiri aku suka banget, wanginya pas, ga terlalu menyengat hidung jadi ga ganggu kalo menurutku.




PRICE & WHERE TO BUY

Untuk harganya sendiri sekitar 200k, atau buat kamu yang pengen tau harga pastinya bisa langsung follow Official Instagram nya di Babor Indonesia ya girls.



PLUS

πŸ’› Wanginya enak dan pas, tidak terlalu menusuk hidung
πŸ’› Sangat Melembabkan
πŸ’› Tidak Lengket
πŸ’› Kulit Tangan Terasa Lebih Halus



MINUS

πŸ’› Harganya Cukup Mahal, Tapi harga ga bohong loooh ✌
πŸ’› So Far So Good







YOU MIGHT ALSO LIKE : SOFLENS ANDALAN MASA KINI

 



FIRST IMPRESSION

Karena aku itu hobby cuci piring, jadi pake hand cream itu udah suatu kewajiban buat aku karena kulit tangan aku itu kering baget. Pertama kali cobain Daily Hand Cream dari Babor aku suka banget, langsung melembutkan dan menghaluskan kulit tangan aku yang kering. 










REPURCHASE?

Of Course!!!



Kalo ditanya suka engganya, jelas aku suka sama product ini, mulai dari packaging sampai formula dan aromanya, semuanya suka banget.  Buat kamu yang punya tangan kering kaya aku karena sering banget cuci piring, hand cream ini wajib banget kamu cobain girls.

Nah buat kamu yang pengen beli BABOR Shaping for Body - Daily Hand Cream ini bisa banget beli di Sociolla, mau diskon?? Yuk belanja 25ok dan pake kode voucher aku SBNLAOP5, akan ada potongan 50k loooh. cus borong girls





Thank You for reading, hope you enjoy it
And see you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil



Please don't leave your ACTIVE link

Feel free to ask for follback girls,there's beauty in numbers 
πŸ’‹

12 comments:

  1. aku punya dan aku sukaaaa aromanya elegan bangettt tapi harganya bikin nangis hahahhahah thank you for sharing bebebkuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih beb, padahal suka dan ngerasa cocok tapi harganya mahal huhuhu

      Delete
  2. Harganya lumayan jg ya beb😁 btw aku baru tau klo Babor ada di Sociolla hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihih ada tau beb, cuma ga begitu lengkap kayanya hehehe

      Delete
  3. Langsung cek harga.hahah.. Beneran ga lengket gitu ya creamnya? Selama ini nemu yang lengket dan aku jadi malas pakai lagi. Apa lagi ditambah berminyak, duhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bagus banget beeeb, sayangnya harganya cukup mahal hehehe

      Delete
  4. Harganya mahal banget buat hand cream :( Mungkin karena aku ga pakai hand cream juga ya. Pernah dapet gand cream gratis malah jarang dipake sampe expire. Tapi harganya sebanding dengan brand yang cukup lama sih.

    ReplyDelete
  5. Suka bgt sama reviewnya, penjelasan ttg produknya lengkapp jadi keracuun

    ReplyDelete
  6. jadi penasaran mau coba dehhh😍

    ReplyDelete
  7. Aku pernah dengar brand ini tapi belum tau banyak tentang varian produknya. Kalo ternyata memang cruelty free dan vegan pula yaa mematikybanget sih hehe

    ReplyDelete
  8. Aku nggak pernah coba hand cream beb...hand cream sama lotion bedanya apa yaa

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›