Wednesday, January 3, 2018

Product Review : Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!





Sebelumnya ada yang kenal sama brand KLINSEN? jujur aku baru pertama kali sih denger brand dengan nama Klinsen. Dan kali ini aku punya kesempatan buat mengenal lebih deket  dengan salah satu produk nya yaitu Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub. Awalnya aku pikir ini produk ece-ece yang banyak berkeliaran di rak supermarket karena emang asing banget sama nama produk ini. Ternyata eh ternyata produk ini resmi dan udah ada nomer BPOM nya loh, ga cuma itu aja, bahkan ada label halal nya, jadi buat kamu yang lagi nyari shower scrub, boleh banget nih di cobain si hijau ini, dijamin ketagihan dengan segala kelebihanya. 

Jadi apa sih kelebihan si hijau ini? Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub ini sih menurut aku bukan sabun mandi biasa. Lebay sih emang, tapi kalian pernah ga sih jatuh cinta pada pandangan pertama? cuma kalian yang rasain kan? nah itu juga yang aku rasain begitu nyoba mandi dengan si imut hijau ini. Selain wangi nya yang bikin betah mandi, Klinsen Kiwi Refreshing Shower juga punya butiran scrub yang ga terlalu halus dan ga terlalu besar juga yang membantu membuat kulit kalian lebih halus, lembut, lembab sekaligus cerah, bukan cuma itu loh girls, si hijau ini juga diperkaya oleh daun clover, buah kiwi dan peach yang kaya dengan kandungan Vitamin C sebagai antioksidan. Kenalan lebih deket yuk sama si hijau yang imut-imut ini.









PACKAGING
Dari segi bentuk Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub ini unik dan lucu banget, mirip dengan lekukan body ala gitar spanyol, warnanya hijau gemas, itulah kenapa aku panggil si hijau imut. Desain nya sedikit bulky tapi tetep sleek dan menurut aku sih lumayan travel friendly karena ada kemasan kecil 280 ml dan dilengkapi tutup botol flip-top yang menurut aku cukup kuat dan ga gampang kebuka sendiri, jadi aman di bawa travelling



Botolnya sendiri transparan sehingga isi dari produknya terlihat, kemasan pada bagian depan menampilkan nama produk sedangkan kemasan bagian belakang menampilkan beberapa informasi produk seperti cara menggunakan, ingredientscautions, nomer BPOM, dan logo halal. 




Bagian bawah botol dilengkapi dengan informasi tanggal kadaluarsa. Kalo kemasan 280 ml kalian rasa terlalu kecil kalian bisa loh beli yang lebih besar, karna Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub tersedia dengan kemasan 1000 ml, dan juga kemasan refill 500 ml.






TEXTURE
Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub ini teksturnya gel dan memiliki scrub yang pas ukuranya. Oya wanginya itu seger banget dan bikin nagih pokonya.

HOW TO USE
Cara menggunakanya sih sama seperti shower scrub pada umumnya, yaitu usapkan pada kulit badan yang sudah basah, gosok agar scrub nya bisa bekerja pada kulit, lalu bilas sampai bersih deh. 

Nah begitu nyobain si imut ini buat mandi, busanya ga terlalu banyak kaya sabun kebanyakan, walalupun busanya sedikit, tapi tetep nyaman sih mandi pake si imut ini, setau aku sabun yang busanya sedikit itu justru bagus dan ga bikin kulit kering. Scrub nya juga enak, ga terlalu sakit begitu di gosok ke badan. Dan yang paling aku suka tu wanginya seger dan enak di hirup karena ga nyegak. 

Setelah mandi, kulit aku ga licin kaya kebanyakan sabun mandi lainya, kulit aku justru kerasa kesat dan lembab, lebih halus dari sebelumnya. Untuk wanginya pun ga ilang, tetep nempel dan kerasa segernya, emang dasarnya aku itu suka banget sama aktifitas mandi, jadi seneng banget nemuin sabun mandi yang wanginya seger dan ga bikin kulit kering. 

Naaah buat kalian yang lagi cari shower scrub, aku saranin deh kalian coba Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub, selain bikin kulit kamu halus, lembab, dan cerah. Wanginya pun enak banget, seger dan ga  nyegak. Selain itu terdapat kemasan kecil buat kalian yang pengen nyoba dulu atau buat di bawa travelling. Untuk harga jangan khawatir, menurut aku masih tetep ramah di kantong ko, buat mahasiwa sekalipun.

Aku sih sepertinya ketagihan dan bakal beralih dari shower scrub aku yang lama ke  Klinsen Kiwi Refreshing Shower Scrub, kalo kamu gimana girls??

Aku juga penasaran banget sama brand Klinsen, niat banget malahan sampe nyari-nyari web nya, dan senangnya ternyata ada banyak variant lainnya yang aku pengen banget nyobain. Kalo si hijau imut ini sih udah jelas ya, aku bakalan beli yang kemasan besar karena udah ngerasa cocok banget. 

Oya aku mau info juga kalo ini review pertama aku di Yukcoba.in, maaf kalo masih banyak banget kekurangan dalan review ini. Mudah-mudahan masih dikasih kesempatan sama Yukcoba.in buat nyobain beberapa product lain nya.





Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post 💗

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers 👄


No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛