Sunday, January 14, 2018

FORHER Eyelashes forMOM Collection

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!




Holla, hari ini aku bakalan buka aib [Hahahah #apasih] dan mengenalkan sesuatu yang baru sama kamu-kamu. Sebelumnya disini ada yang suka banget sama Eyelashes kaya aku?? Yaass!! aku itu suka banget sama yang namanya Eyelashes, kenapa? karena makeup tanpa Eyelashes itu bagaikan suatu hubungan tanpa status, kurang lengkap gimanaaa gitu #apasih hahaha maafkan. 


Lalu apa yang dimaksud dengan aib disini? ialah aku yang kudet baru banget mengenal eyelashes beberapa pekan lalu ketika ikutan beauty class, ternyata eh ternyata pake eyelashes itu nagih ya, karena mata aku kecil, makanya suka banget begitu pake eyelashes mata aku jadi keliatan lebih besar dan keliatan lebih hidup. Sayangnya eyelashes yang aku coba kemarin di beauty class kurang nyaman dan lem nya pun sedikit perih ke mata. 

Lantas apakah aku jadi kapok menggunakan eyelashes?? jawabanya tentu tidak donk gilrs, aku justu makin semangat nyari eyelashes yang bener-bener nyaman di mata walaupun digunakan seharian. Daaaan aku ketemu sama eyelashes impian aku itu!!! serasa ketemu jodoh ga sih girangnya minta ampun.

Ini dia Eyelashes impian aku dan aku pengen banget ngenalin sama kamu-kamu, FORHER EYELASHES!! 



ABOUT FORHER

"forHER is a dedicated line for women. We try to make the best out from women not only appearance but confiedence as well"

Yass!!! Forher sendiri di dedikasikan khusus untuk para wanita di seluruh Indonesia, Forher selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi wanita, ga cuma untuk penampilan loh, tapi untuk kepercayaan diri juga. Forher sendiri launching pada tanggal 10 Januari 2018 yang dipersembahkan untuk penghormatan Ibunda tercinta sang owner. Untuk itulah forMOM Collection menjadi series pertama yang diperkenalkan, terdiri dari 5 type berbeda yang masing-masing terinspirasi dari karakter seorang Ibu. Yaitu Proud, Smart, Elegant, Fancy, dan Bold. Yang semuanya jadi favorit aku, penasaran?? keep on reading girls.




PROUDTYPE forMOM Collection
Because Proud to be a woman. "Don't be a women that need man, but a woman that man need. What have you done today to make you feem proud, darling?

Proud type adalah salah satu type yang paling natural di forMOM series ini, dan aku rasa ini cocok banget digunakan untuk sehari-hari karena menurut aku panjang nya pas, tebel nya juga pas banget, mata kamu jadi keliatan lebih hidup tapi masih dalam batas wajar dan ga berlebihan. Pengen pake eyelashes tapi ga mau keliatan pake eyelashes?? coba deh type Proud ini, pasti cocok buat kamu 😊.


SMARTTYPE forMOM Collection
Because women are Smart. "Here is to smart women, we may know them, we may be them, we may raise the,, a valuable women is always increasing her worth"

Smart type juga masih natural dan masih cocok digunakan untuk sehari-hari loh kalo menurut aku, ini cocok banget buat kamu yang pengen eyelashes natural tapi pengen keliatan lebih panjang dan lentik. Mata kamu udah cantik dear, dan akan terlihat lebih cantik lagi dengan Smart type eyelashes ini.



ELEGANTTYPE forMOM Collection
Because Women cant be over Elegant. "Elegance is not the prerogative of those who have just escaped from adolescence, but of those who have already taken possession of their future."

Nih buat kamu yang sering ke acara pesta undangan pernikahan di siang hari, aku rasa Elegant Type ini cocok banget di pake ke acara-acara resmi disiang hari. Bulu nya lebih panjang dan leih tebal dari yang Proud dan Smart type, bikin mata kamu keliatan lebih besar dan makin cantik.




FANCYTYPE forMOM Collection
Because we are Fancy. "The most beautiful thing a woman can wear is confidence, I am strong, I am beautiful, I am worthy, I am perfect, I am Me."

Fancy type ini cocok banget digunakan ke acara-acara resmi seperti pesta pernikahan yang di adakan pada malam hari. Agar penampilan kamu makin stunning dan terlihat lebih sempurna.



BOLDTYPE forMOM Collection
Because be bold be woman. "it means to be you, and independent, to speak your mind, follow your passion, resist violence and discrimination, fighting to your right."

Buat kamu yang ngerasa kurang cetar dengan Fancy type, Forher menyediakan eyelashes yang lebih tebal nih girls, dengan ujung mata yang lebih panjang dan lebih lentik. Membuat mata kamu terlihat lebih sexy dan pastinya makin percaya diri.



PACKAGING
Packaging Forher eyelashes unik banget, terbuat dari kertas tebal dan warnanya itu loh, gemaaayssss, buat pecinta unicorn pasti suka banget deh sama kemasan Forher eyelashes ini. Didominasi warna ungu muda yang cantik menambah kegemasan packaging Forher Eyelashes ini. Di tengah kemasan tebuat dari plastik bening sehingga kita bisa melihat langsung eyelashes di dalam nya. Bakalan cantik nongkrong di feed Instagram kamu loh girls.



HOW TO USE
Pasang eyelashes itu susah-susah gampang ya girls, salah sedikit bisa ngerusak makeup mata kita, jadi ga sempurna lagi deh makeup mata nya. Rasanya setiap wanita pasti mendambakan bulu mata yang lentik dan tebal, sayangnya ga semua orang lahir dengan bulu mata yang di inginkan. Solusi yang cepat dan praktis tentunya pake eyelashes, gimana cara pake nya?? aku emang lagi gencar-gencarnya belajar pake eyelashes nih karena emang baru banget nyobain pake hahaha.

  • Pastikan kamu udah memilih bulu mata yang mau digunakan ya girls.
  • Jangan sampe kebalik nih girls, kamu harus udah pake makeup mata terlebih dahulu sebelum kamu memasang eyelashes nya.
  • Siapkan eyelashes glue kamu, lalu posisikan mata kamu melihat kebawah girls, dengan begitu eyelashes lebih mudah di pasang untuk menghindari kegagalan. Sedih banget rasanya kalo gagal pasang eyelashes, makeup mata yang udah susah payah bakalan berantakan.
  • Tempelkan eyelashes di pangkal mata dekat hidung sampai ujung mata.



TIPS
FORHER eyelashes ini bisa digunakan beberapa kali loh girls, tips nya jangan gunakan maskara agar bulu tetap rapi dan tidak rusak.



PRICE
Dari segi harga menurut aku wajar, ga terlalu mahal dan ga terlalu murah juga. Dengan kualitas yang bagus banget kaya gini sih menurut aku ga mahal, worth it dengan harga sebesar Rp.20.000 -, per pasang. Oya lagi ada diskon 10% loh sampe tanggal 31 Januari 2018. Ayo borong sekarang juga!!



WHERE TO BUY
Kamu bisa beli via Instagram nya disini FORHER Lashes , jangan lupa di follow juga ya girl buat tau promo dan product terbaru nya Forher. Kamu juga bisa tanya-tanya dulu ko sebelum beli, jangan khawatir, admin nya baik kooo.
Instagram : Forher Lashes 
Whatsapp : 081 8540 8145
Line : @KFC6489N  



PROS
FORHER eyelashes ini ringan dan mudah di pake nya, selain itu lembut dan nyaman saat di pake, kalo aku sih ngerasanya malahan kaya yang ga pake eyelashes sama sekali loh girl, apalagi yang proud type, daily use banget deh pokonya.



CONS
So far I like them all.


REPURCHASE??
Of course!! kalo ini udah rusak pasti bakalan beli karena aku rasa aku ketagihan pake eyelashes.





Thank You for reading, hope you enjoy it

And see you on my next post πŸ’—


I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›