Wednesday, December 13, 2017

Treatment Review : Waxing for the First Time at WAXHAUS Bandung

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Hai girls, gimana kabar kalian? semoga selalu sehat ya, semoga yang nganggur cepet dapet kerja, semoga yang udah pacaran lama cepet merit, semoga yang jomblo tetep jomblo, eh maksudnya cepet punya pacar, minimal gebetan gitu, biar status berubah gajadi jones lagi #eh.

Oke oke saatnya serius, sesuai judul diatas kali ini aku bakalan sharing sama kalian mengenai pengalaman pertama aku waxing. Sebelumnya ada yang tau apa itu waxing?? Waxing itu cara menghilangkan rambut/bulu pada bagian tubuh dengan cara dicabut menggunakan media lilin atau wax

Aku sebenernya udah lama banget tertarik dengan waxing, tapi setelah baca-baca sana dan sini mengenai waxing rasanya harus mengumpulkan keberanian terlebih dahulu apakah aku cukup yakin karena ada beberapa review yang menyebutkan kalo waxing itu lumayan sakit, hahaha.

Finally, hari ini keberanian aku terkumpul sudah, hari ini Rabu, 07 Desember 2017 aku mau kentchan sama Waxhaus!! Jan Ganggu plis, hahaha.




Aku dateng sekitar jam 14.00, begitu datang yang pertama kali di tanya adalah "udah pernah datang ke sini sebelumnya Ka?" dan karna aku belum pernah ke sini sebelumnya, maka aku harus isi beberapa data diri dulu. Hari ini aku mau mempercantik beberapa bagian tubuh aku biar enak di pandang dan terbebas dari perbuluan, yaitu Eyebrows, Underarms, dan Half Legs. Ternyata eh ternyata ga butuh waktu lama buat aku nunggu, beberapa menit duduk di ruang tunggu yang mungil namun tetep nyaman, nama aku udah di panggil.







Begitu masuk ruangan yang ga kalah imut dari ruang tunggu, pemandangan yang pertama dilihat adalah tempat tidur mungil lengkap dengan bantal dan kemben, meja di sebelah kiri tempat dimana therapist meletakan berbagai keperluan selama proses waxing berlangsung. Hanger untuk menggantung pakaian dan sebuah hiasan dinding. Tempat yang mungil dan nyaman.


EYEBROWS THREADING 
Yang pertama aku pilih Eyebrows karena seperti kalian tau aku paling gabisa ngalis, makanya aku minta dirapihin biar pas ngalis lebih mudah, Mungkin sih bahahaha. Aku pikir bulu liar disekitaran halis aku bakalan di kasih wax, karena sebelumnya aga khawatir takutnya si wax melenceng dan malah nyabut alis utama aku, hahaha. Ternyata ga pake wax pemirsa, melainkan menggunakan teknik threading, alis di rapihkan menggunakan semacam benang dan rasanya sedikit cekit-cekit buat aku mirip kalo di gigit sama semut, lumayan bikin aku berkaca-kaca.




Well aku suka banget sama hasilnya, lebih enak diliat dan lebih rapih. Bentuknya lebih tajam dan ga terlalu tebal, jadi gampang deh kalo ngalis. Sebelumnya bentuk alis aku itu berantakan, sesuai sih sama kepribadian aku yang gegabah dan ceroboh hahaha.



UNDERARMS

Yang kedua adalah Underarms, proses awalnya tentu saja dibersihkan dulu, karena aku emang udah niat dari rumah mau waxing, jadi aku emang ga pake deodorant sebelumnya. Oya sebelum kalian datang buat waxing, pastikan bulu ketiak udah memiliki panjang kurang lebih 1cm ya, buat memaksimalkan pencabutan. Sebenernya ini aku belum terlalu panjang sih, cuma karena 3 hari kedepan aku bakalan dateng ke acaranya Grand Launching suatu klinik kecantikan, jadi aku paksain aja deh waxing dari sekarang walaupun mungkin hasilnya kurang maksimal nantinya.



Emang keliatan sih kalo hasilnya kurang maksimal, tapi its oke buat aku segini udah lumayan lah yaaa, buat kedepanya aku ga bakalan di cukur lagi dan bulan depan dipastikan aku bakalan balik lagi ke Waxhaus hahaha. Oya wax nya lumayan kerasa sedikit panas di ketiak biar pori-pori kita kebuka dan ga sakit waktu proses pencabutan, mungkin juga karena ini daerah yang lumayan sensitif kali ya, makanya kerasa sedikit panas. 



HALF LEGS
Yang terakhir di proses adalah Half Legs, aku pilih bagian betis karena aku tu suka banget pake mini skirt atau hotpants, malu donk yaa kalo gondrong, expectasi aku ini bakalan jadi yang paling sakit sih diantara treatment lainya yang aku ambil hari ini. Ternyata bener girls, ini yang paling sakit sih, walaupun sakitnya cuma beberapa detik aja, cuma karena kaki gabisa langsung sekali cabut bersih, jadi harus beberapa kali di oles wax dan di cabut.




And this is the result!!! Yeaaay overall aku suka banget sama hasilnya, bulu bener-bener terangkat walaupun masih belum maksimal karna sebelum-sebelumnya aku cukur. Buat kedepanya semoga lebih maksimal karna aku pun kapok ga akan main cukur lagi, mending sebulan sekali ke Waxhaus aja biar lebih praktis dan menimalisir luka saat kena cukuran hehe.

Yang aku suka dari Waxhaus itu therapist nya ramah banget, tempatnya nyaman dan mereka menjadmin wax yang digunakan terbuat dari bahan alami, mereka juga menjamin kalo semua peralatan yang di gunakan steril, spatula dan kain yang digunakan untuk menarik wax juga selalu di ganti, handuk dan kemben udah pasti bersih. 

Ga lupa aku juga nanya pantangan setelah di Wax apa aja, ternyata pantangaya ga banyak loh, kita cuma ga boleh mandi menggunakan air hangat selama tiga hari kedepan, aku juga ga boleh pake cream muka dulu selama dua jam kedepan, dan belum boleh pake deodorant selama dua jam kedepan juga.

Aku pilih Waxhaus cabang Dipa Junction karna emang jaraknya yang ga terlalu jauh dari rumah aku dibandingkan cabang Paskal 23.  Buat kalian yang tinggal di luar Bandung, kalian bisa langsung meluncur ke Web nya buat cari tau cabang terdekat dari rumah kalian, Klik Here.

Penasaran ga sih sama Price Lisnya??? 



Nah itu dia girls pengalaman pertama aku waxing, aku sih tertarik buat ngelanjutin, bulan depan pastinya bakalan dateng lagi buat waxing. Sebenernya aku juga tertarik buat Brazilian Waxing sih, tapi aku masih mengumpulkan keberanian dulu karna katanya sakit banget rasanya. Semoga bulan depan keberanian aku terkumpul.

Oya kalo ada yang pernah Brazilian Waxing, sharing donk di kolom komen aku gimana rasanya ✌.




Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post 💗

I'm also on :

        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers 👄

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛