Wednesday, December 20, 2017

REKOMENDASI SINGLE EYESHADOW BAGUS DAN MURAH

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!



Hai-hai, sebagai perempuan, eyeshadow itu benda wajib yang harus kita punya ga sih?? ga harus di pake setiap hari ko, minimal ya kalo ke undangan harus donk tampil beda. Salah satunya bisa pake si pemanis kelopak mata nih biar tampilan kita sedikit beda saat menghadiri acara penting sang kerabat, kita wajib loh menghargai si empunya yang punya acara.






Aku jujur sih, akhir-akhir ini lagi seneng banget nyoba berbagai look dan berkreasi dengan eyeshadow. Mulai dari warna-warna kalem sampe warna warna yang gonjreng abis. Hah? kalian ga punya eyeshadow pallete? sama ko, aku juga ga punya, tapi ga jadi alasan kita buat diem ga ngelakuin sesuatu kaaan?? sekarang ini menjamur banget brand yang punya single eyeshadow ko, harganya pun bersaing, dari yang sangat terjangkau sampe yang susah terjangkau hihi, kalo aku sih beli yang terjangkau aja lah, biar dapet banyak, hahaha. Sesuai judul diatas, aku bakalan kasih rekomendasi beberapa single eyeshadow favorit andalan aku nih yang bagus dan harganya murah alias ramah di kantong. Mau tau apa aja? keep on reading girls.





Oya di article post kali ini aku ga sendirian, post ini merupakan Beauty Post Collaboration bersama komunitas kesayangan aku, yaitu Komunitas Beauty Blogger & Vlogger [KBBV]. Kali ini KBBV mengusung tema Single Eyeshadow Favorite di minggu ketiga. Aku bakalan rekomendasiin yang harganya di bawah 50k, maklum aku orangnya bokek, jadi belum mampu beli yang mahal hehehe #mukapolos. Oke deh dari pada kelamaan yuk kita mulai, apa aja sih  single eyeshadow favorite aku yang harganya ramah?.





Diurutan paling atas jatuh kepada brand lokal Viva, seperti kita tau bahwa Viva adalah salah satu brand lokal gegedug nya Indonesia. Viva sendiri udah berdiri sejak 1962. Hati-hati kalap buat ngeborong ya, ini murah banget girls.

Price :
Murah meriah, cuma 16k aja kamu udah bisa menikmati keindahan warna di kelopak mata kamu, eeeaaaaaa, cus di borong girls.

Colors:
Viva Eyeshadow Cream ini punya 2 pilihan, ada yang ordinary colors dan satu lagi special colors. Menurut aku semuanya wajib punya sih. Mau tau warnanya apa aja?
          Ordinary Colors : Blue, Brown, Dark Brown, Green, Purple, Silver, White, Red, Black.

          Special Colors : Peach, Gold, Copper, Orange, Dark Purple.


Texture :
Sesuai judulnya, tentu saja tekstur nya cream, tapi ga terlalu creamy juga sih karena menurut aku agak sedikit keras dan kering. 

Packaging :
Dari segi kemasan menurut aku simple dengan ukuran 1,5 gr, jadi bisa dibawa kemana-mana deh karna masuk ke mini sling bag aku. Tutupnya sendiri bening sehingga kita bisa liat langsung warna eyeshadow nya. Sayangnya kemasanya rawan pecah kalo jatoh, hati-hati jangan sampe jatoh ya girls

Lets See :




Aku penasaran banget sama yang warna Tembaga dari special colors, dan akhirnya aku dapet juga di salah satu super market di Bandung. Begitu di coba di kelopak mata, waaah cantik warnanya, lumayan banget dengan harga yang tergolong murah. Warnanya ada sedikit shimmer nya tapi masih soft banget. Jangan lupa pake primer dulu ya, biar warnanya lebih keluar. Aku sih suka sama warna tembaga ini, warnanya juga pigmented. Kayanya bakalan nyicil beli variant warna yang lain nih hehehe.






Diurutan kedua ada Inez yang berdiri di tahun 1998. Peralatan lenongku lumayan banyak yang merk nya Inez, Selain harganya yang terjangkau, aku ngerasa cocok dengan brand satu ini.

Price :
Untuk harga, sedikit diatas nya Viva, kalo aku liat-liat harga di market place kebanyakan olshop jual di harga 27k. Kebetulan punyaku ga beli, dapet hadiah dari menang kontes hehe.

Colors :
Inez Loose Eyeshadow Powder ini punya 8 warna yang semuanya canti-cantik, yaitu Sparkling Silver, Aztec Gold, Purple Heart, Glamourous Red, Satinee Blue, Sunstone Yellow, Cherry Pink, Golden Moss.


Texture :
Udah pasti serbuk donk ya sesuai namanya, kalo aku begitu pertama ngeliat ko serbuknya kaya yang besar-besar dan ngebayanginya bakalan susah di aplikasiin ke kelopak mata. Ternyata eh ternyata begitu di oles bakalan berbaur ko, aku malahan suka banget. 

Packaging :
Kemasanya mirip sama eyeliner gel, aku malah awalnya ngira ini eyeliner soalnya emang punya eyeliner yang packaging nya mirip, dan aku juga  gatau pasti kemasan ini terbuat dari kaca atau plastik sih, di bagian tutupnya ada kuas nya juga loh, walaupun kecil dan agak susah buat di aplikasiinya. Kalo kalian punya kuas andalan mending pake kuas lain aja. Sayangnya lagi begitu tutup dibuka ternyata ga ada semacam tutup/filter lagi di dalamnya, biasanya kan ada lagi tutup pembatas, Aku yang orangnya sedikit ceroboh tentu aja numpahin sedikit haha. Hati-hati ya girls, ini rawan banget. Oya satu lagi, kemasanya kecil banget, travel friendly deh pokonya.

Lets See :





Jujur aku suka banget sama Inez Loose Eyeshadow Powder ini, warnanya pigmented banget banget, sekali oles udah keluar warnanya. Kebetulan aku punya yang warna Purple Heart, dan ini bener-bener favorite aku banget deh pokonya. Kayanya sih aku bakalan beli lagi deh kalo ini habis, dan dari sekarang aku juga bakalan nyicil beli warna lainya haha. Ayo ayo siapakah yang teracuni oleh Inez???





MOKO MOKO TWINKLE GAZE EYESHADOW

Di urutan ketiga ada Moko Moko, jujur aja aku begitu liat brand satu ini lucu banget, kebanyakan produk cosmetics nya warna pink, ga asing banget sama si unyu ini karena setiap ke Indomaret selalu nongkrong dan melambai-lambai di rak. Iseng langsung nyari web nya biar tau ada product apa aja dari Moko Moko. Ternyata ada single eyeshadow nya yang lagi aku butuhin banget, cus ke Indomaret lagi buat beli si unyu ini.

Price :
Untuk harganya tergolong lumayan mahal di banding yang sebelum-sebelumnya aku bahas, tapi kalo di bandingin dengan semua eyeshadow yang ada di pasaran sih ini termasuk yang murah kalo kata aku. Harganya 42k, mungkin bisa beda-beda kalo kalian belinya di tempat lain, soalnya ini aku belinya di Indomaret.

Colors :
Ada delapan pilihan warna cantik dari Twinkle Gaze Eyeshadow ini, yaitu Ocean Blue, Sky Blue, Sorbet Green, Eggplant Purple, Mocca Gold, Espresso, Dusk Grey, Charcoal.

Texture :
Menurut aku teksture nya pas, ga terlalu creamy ga terlalu serbuk, buat aku yang penting halus, gampang di blend dan ga terbang-terbang waktu di aplikasiin ke kelopak mata kita. 

Packaging :
Ini yang paling menarik perhatian aku, packaging nya unyu banget, dengan kotak dari kertas warna soft pink, ada beberapa tulisan korea juga di depanya yang aku gatau apa artinya. Begitu di buka kemasan luar nya, ternyata dalem nya lebih imut lagi, warna soft pink juga dengan tutup flip dan tembus pandang sehingga kita bisa liat warna eyeshadownya. Dan CLICK THIS LINK FOR MORE ->

Lets See :



Suka banget sama si Moko Moko ini, ada satu warna yang aku penasaran banget dan kayanya bakalan beli lagi, sebenernya bakalan nyicil juga buat melengkapi warna nya sih hahaha. Ampun dah kalo udah nemu product bagus jadi pengen nyoba semua nya.




Nah itu dia girls rekomendasi single eyeshadow bagus dan murah dari aku pribadi. Jadi kamu mau beli yang mana nih?? Mau beli warna apa?? Mau beli yang teksturnya kaya gimana?? Buat kalian yang baru latihan pake eyeshadow kaya aku mending beli yang single dulu biar budget nya ga terlalu besar, tau sendiri kan palette itu mahal, mending di lancarin dulu nge blending nya pake eyeshadow yang murah dan bagus kaya di atas. Yuk dipilih dipilih, tinggal cus deh ke toko kosmetik terdekat. 



Oya ga cuma aku nih yang punya rekomendasi single eyeshadow favorit, kalian harus cek blog nya temen aku, namanya ka Irene Widya, beliau juga punya beberapa rekomendasi single eyeshadow favorit loooh, yuk langsung kepoin blog nya buat perbandingan.




Yang pengen follow IG nya kaka cetar klik ya
Instagram : @irene_unarso



Kalian juga harus kenalan sama KBBV, yang pengen join group facebook nya bisa klik ya
Komunitas Beauty Blogger & Vlogger [KBBV]
Buat yang ga pengen ketinggalan info-info penting lainya bisa langsung follow IG nya
IG : @atomcarbonblogger 




Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        


www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›