Wednesday, December 6, 2017

Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow - Mocca Gold

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!

Selamat hari Rabu semuanya, semoga hari Rabu kalian menyenangkan. Akhir-akhir ini aku lagi penasaran banget sama satu brand kosmetik yang sering banget ada di rak Indomaret, Namanya Moko-Moko, aku gatau persis ini produk luar atau lokal karena di web nya pun ga tertera, yang aku tau dari info di web nya semua product dari brand Moko-Moko ini formulated in Korea. Setelah ceki ceki di web nya aku putuskan buat beli Twinkle Gaze Eyeshadow dan aku pilih yang Mocca Gold.





PACKAGING 

Jujur aku tertarik sama Moko-Moko awalnya karena packagingnya yang lucu, box kertas warna soft pink yang Korea banget, ditunjang dengan beberapa tulisan korea di packaging depan nya. Ukuranya juga mini dengan berat 2,5 gr, menambah kelucuan si Single Eyeshadow satu ini. Packaging depanya tembus pandang sehingga kita bisa liat warna isinya, kalo diliat sih kayanya ni eyeshadow bakalan bagus dan pigmented.




Di bagian belakang ada description product yang terdiri dari tiga bahasa, yaitu bahasa Korea, Inggris, dan Indonesia. Moko Moko mengclaim bahwa Twinkle Gaze Eyeshadow ini memberikan dimensi dan warna terang pada kelopak mata. Dengan lecithin coating powder yang mencegah kulit kering, tekstur halus dan lembut, dan mudah di aplikasikan.

Dibagian samping terdapat info berat, nomer POM dan tanggal kadaluarsa yang tercetak dengan jelas. Sayangnya untuk informasi komposisi di bagian bawah ini tulisanya kecil banget, untuk yang punya mata sedikit ngabur kaya aku sih susah banget buat bacanya, tapi kalo buat aku pribadi sih sebenernya komposisinya ga terlalu dipermasalahkan yang penting aman di kulit muka aku hehehe.


Begitu kemasanya di buka, wuuuoooooh, so cuuteeee.... karena pada dasarnya aku suka banget sama warna pink, jadi gemay banget liatnya. Packagingnya dari plastik bening yang menurut aku lumayan tebel, ya walaupun kalo jatoh ada kemungkinan pecah juga sih, tapi seengganya sedikit kokoh lah keliatanya. 



Naaah, sebagai pecinta makeup, pernah ga sih kalian ngerasa ga pengen ngebuang si packaging nya karena takut lupa tanggal kadaluarsanya? itu yang sering aku alamin girls, aku enggan membuang kemasan luar karena biasanya informasi tanggal kadaluarsa itu tertulis di kemasan luar, padahal nih ya, kalo semua kemasan makeup yang kita punya ga di buang ternyata cukup menyita ruangan juga ya, untuk si Moko Moko ini kamu ga usah hawatir, kamu bisa ko buang kemasan luar buat ngehemat storage makeup kamu, karena informasi tanggal kadaluarsa sudah terdapat di bagian belakang pot nya. 






PRICE
Moko Moko Twinkle Gaze Eyeshadow dihargai dengan 42k. Sepertinya sih beda tempat beli bisa beda harga, kebetulan aku beli nya di Indomaret deket rumah.

COLOR
Ada 8 warna cantik yang bisa kamu pilih sesuai yang kamu butuhin, diantaranya Ocean Blue, Sky Blue, Sorbet Green, Eggplant Purple, Mocca Gold, Espresso, Dusk Grey, Charcoal. 
Buat kamu yang penasaran sama product nya Moko Moko selain Twinkle Gaze Eyeshadow bisa klik gambar di atas ya.






Kemarin aku cuma beli yang Mocca Gold karena aku penasaran banget sama warna nya yang menurut aku cantik, warnanya sendiri methalic brown dengan hint warna coklat dan orange. Sedikit mempunyai shimmer tapi ga berlebihan juga. Menurut aku cocok banget buat aku yang masih belajar makeup karena belum terlalu bisa blending dengan beberapa warna berbeda, kalo pake ini rasanya udah cakep dengan satu warna aja. Sekali oles warnanya cukup pigmented, dengan harga yang bisa dibilang murah, worth it sih menurut aku. Sama seperti single eyeshadow pada umumnya, Moko Moko pun ga melengkapi eyeshadow nya dengan aplokator/brush. Pastiin kamu udah punya brush sebelum beli ini ya, tapi aku cobain pake tangan pun oke ko hasilnya. 

Kamu mau beli ga? kalo aku sih iyes, kayanya mau beli beberapa warna lagi yang aku taksir, maafkan aku dompet. 




Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›