Cara Cepat Menghilangkan Tulisan Subscribe to : Post Atom

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Selamat hari Jumat 08 December 2017, percaya ga sih aku nulis post ini jam 02.58 AM, AM loh pemirsah, seperti biasa aku abis ngulik HTML buat mempercantik blog kesayangan aku, ini. Sebenernya aku ga ada basic di dunia ini sih, hanya saja kecintaanku kepada dunia beauty blogger yang memaksaku menguasai Per-coding-an [ciiiieeee].

Hari ini ada beberapa penampilan blog aku yang dirubah atau bahkan di hilangkan, cuma hari ini aku bakalan share satu dulu ya, dari yang termudah, yaitu menghilangkan tulisan Subscribe to : Post [Atom] yang letaknya ada di bawah bagian kiri blog kamu. Mungkin bagi sebagian orang merasa ini ga perlu di hilangkan, cuma aku itu orangnya suka ga ada kerjaan, kadang hal kecil pun kalo menurut aku ganggu atau bikin risih, ya harus dihilangkan. Dan hari ini aku ngulik buat ngilangin si tulisan unfaedah ini karena udah tergantikan oleh widget/gadget serupa yang penampilanya lebih kece. 


Seperti itulah sosok tulisan yang menurut aku ganggu dan unfaedah, jadi harus dihilangkan demi kecantikan blog. Ikutin step by step nya ya.

1. Pastikan kamu sudah login ya
2. Masuk ke menu template dan klik Edit HTML

3. Klik tanda panah berikut, sebelumnya aku saranin copy paste semua code untuk back up bila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, eeaaaaa

4. Search tulisan " <div class='feed-links'> ", biar cepet Ctrl F aja, kalo udah ketemu hapus semua kode dibawah ini ya, oya ada baiknya kamu bikin satu blog baru buat percobaan otak atik HTML, jadi kalo kalo ada salah kan ga terlalu nyesek ya, aku sih gitu hahha
5.  Dan inilah hasilnya, pemadangan unfadah sudah hilang


Aku tau ini tutorial receh, tapi semoga ngebantu buat kamu-kamu yang belum tau ya, sampe ketemu di post tutorial receh selanjutnya ๐Ÿ’™.





Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post ๐Ÿ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers ๐Ÿ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›