Saturday, November 11, 2017

Tried to be Japanese with Make Up!!

Good Morning para Wanita Gorgeous!!!

Intro dulu gaes, FYI ya, ini sebenernya udah aku schedule buat publish hari Kamis sesuai dengan komitmen aku bahwa Senin Kamis aku night work out!! loh? loh? apa hubunganya? skiip. Senin Kamis ituuuuu aku publish sesuatu di blog kesayangan ini. Rencananya sih khusus Senin Kamis semua tulisan aku tentang Beauty. Doakan lancar ya gaes *Ketchup

Selamat hari kamis, semoga kamis kalian menyenangkan yaaa....




Holla, ketebak donk yaaa dari judulnya kali ini aku mau ngapain?? ha ha Iyesss, aku mau Tried to be Japanese with Make Up!! Kebetulan mata aku ngedukung banget nih karna sipit. Kalo denger kata Japanese Make Up, jadi inget bulan lalu aku ketinggalan ikutan make up collab bareng Beautiesquad karna emang belum kenal sama komunitas satu ini, begitu nemu IG nya, ternyata collab nya udah berakhir, hix.... sedih ga siiih? tapi ga apa deh walaupun ketinggalan collab nya, kali ini aku mengakhiri rasa penasaran aku mengenai Japanese Make Up, walaupun aku ga ikut collab sama siapa siapa he he dan bulan depan ga boleh ketinggalan lagi ikutan collab nya iyooooosh!!!!

Segala sesuatu tentang jepang itu unik, iya emang, selain fashion, Jepang juga punya tren Make Up yang unik, but I really Love Japan dengan segala ke unikanya!!! Iya nih, aku suka banget dengan yang namanya Jepang, sama halnya dengan aku suka sama kamu [eeaaaaa mulai lagi deh absurb!! #plak]. Ada yang bisa nebak cita cita aku berkunjung kemana? jeng.. jeng.. jeeeeeng... tentunya ke jepang dooonk #apasih De? skiiip......, Tapi sekali lagi aku serius loh, cita cita aku emang berkunjung ke Tokyo Street dengan fashion dan make up yang unik sehingga aku bisa berbaur dengan fashion street disana. Siapa tau masuk feed IG nya @tokyofashion ha ha mimpi terbesar sekaligus ngarep banget sih kalo yang ini ✌.

Ngomong ngomong soal Jepang, beberapa waktu lalu sempet nge tren dengan yang namanya Igari Make Up atau Hangover Make Up, kali ini aku coba buat look tersebut dengan segala kekurangan yang ada, harap maklum yah, peralatan perang aku di dunia make up masih terbatas. Ada yang tau apa yang dimaksud dengan Igari Make Up/Hangover Make Up?

kalo dari berbagai sumber yang aku baca sih katanya Make Up ini bertujuan agar wajah terlihat lelah dan tak berdaya sehingga laki laki melindungi dan mengasihani kita. Waaah ada ada aja ya, emang bener bener unik, overall aku sih suka banget dengan look ini. Dan katanya lagi nih, make up ini di populerkan oleh seseorang yang bernama Igari, makanya tren make up ini disebut dengan Igari Make Up. Tapi ko ada yang bilang Hangover Make Up juga sih? katanya sih ini terinspirasi dari para wanita jepang yang mabuk, pipi nya kan merah tuh, look like blush on yang on point ha ha emang masuk akal sih.

Penasaran ga sama look aku? pasti penasaran doonk? iya kan iya donk?? 



Taraaaaa... ini dia hasil akhirnya, gimana? gimana? apa udah mirip sama orang jepang? he he, masih ada yang kurang sih, aku masih belum puas sama hasilnya, next aku bakalan coba lagi karena yang ini blush on nya kurang on. 

Apa aja peralatan lenong yang aku butuhin buat bikin look kaya gini?? yuk di simak, semua yang aku pake bisa di sesuaikan dengan yang kalian punya, kebetulan cuma ini yang aku punya di rumah ha ha jadi dont worry ya kalo kalian ga punya merk yang aku pake ini :)

Face
Primer : Airin Suncare Nia White
Foundation : Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation - 02 Beige
Powder : Make Over Loose Powder - 01 Porcelain
Blush : Purbasari Hi Matte Lip Cream - Azalea + Silkygirl Blush Hour - 03 Flashing Rose
Highlight : Amaranthine Baked FAce Powder Sweet Blushing Pink Kunzile
Shading : Revlon Wet/Dry Shadow Fleshtone
Freckles : Natural Okalan Eyeshadow Paletter -Intrigue

Eyes
Eyebrow : Inez Color Eyebrow Pencil
Eyeshadow : Natural Okalan Eyeshadow Paletter - Spirit + Dreamer
Eyeliner : Misslyn Matte & Stay Lip Color - 344

Lips
Purbasari Hi Matte Lip Cream - Azalea + Zinnia

Yups itu dia girls peralatan lenong yang aku pake buat bikin look ini, kalo ada yang nanya ko blush on nya pake lipen? dan eyeliner nya juga pake lipen? bhaha itu karena aku belum punya eyeshadow yang warnanya gonjreng gitu girls, makanya aku manfaatin yang ada aja, istilah jaman sekarangnya tu beauty hack loh. Kalo kalian udah punya eyeliner gonjeng ya berarti ga usah pake lipstick :). Aku aja sih ini yang di tuntut untuk memanfaatkan segala sesuatu yang dibutuhin dengan apa yang aku punya. Ga punya bukan berati gabisa bikin sesuatu kan? masih banyak jalan menuju Roma, cieeeee

Eh Eh? gimana? apa ada saran saran? mungkin ini nya ketebelan ka, itunya kurang, anunya jelek, ononya kebesaran, ununya kekecilan, feel free pokonya mah buat komen apapun di bawah yah, jangan sungkan ih sama aku, da aku mah ga akan gigit, bener deh, paling suka SKSD aku mah hahaha maafkan ya, aku SKSD biar punya banyak temen, biar pintu rejekinya banyak *Ketchup Batsah ๐Ÿ‘„





Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post ๐Ÿ’—

I'm also on :


        

by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers ๐Ÿ‘„



Maafkan, udah penutupan malah pengen post 3x3me ha ha

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›