Birthday Looks with Beautiesquad - Colorful Like Candy

Good morning wilujeung enjing GORGEOUS!!!


Its time to Birthday Makeup Looks because its November!!! Yeaaaay akhirnya November datang, akhirnya dapet kado, akhirnya usia bertambah, akhirnya pertanyaan "Kapan Jomblo?" terdengar #Eh ga denk ini becanda yaaa, bukan pertanyaan itu yang terngiang di telinga, melainkan "Kapan punya anak?", "Kapan lulus?", "Kapan wisuda?", "Kapan kerja?", Eh Eh ga denk ini juga becanda ko, kapan siiih aku serius coba? cuma sama kamu aja aku serius, eaaaaa mulai deh, skiip. Etapi emang masih musim ya pertanyaan macam itu?? berat banget ga sih dapet pertanyaan kaya gitu? seberat kalo ketemu mantan di acara reunian ya? bhaha salah ngomong lagi deh, skip.




Di bulan November ini ada sesuatu yang spesial, bukan cuma aku yang lagi birthday, melainkan komunitas kesayangan aku juga lagi birthday buat yang pertama kali, siapakah diaaaa??? jeng jeeng jeeeeng..... dia adalah Beautiesquad!!!!!! Yeeaaaaaay.... Oya di bulan November ini juga BS [Beautiesquad] ngadain banyak banget acara loh, penasaran kan? ini dia rangkaian acaranya yang di dominasi oleh Give Away, siapa sih yang ga suka barang gratis? kalo aku sih suka banget haha, cus ah, ini dia list nya ya :

  1. Birthday Giveaway Share and Win yang di mulai dari tanggal 01-07 November 2017 di Instagram.
  2. Ngopi Cantik yang di adakan pada tanggal 11 November 2017 kemarin, dan asiknya lagi, materi di acara Ngopi Cantik tersebut di jadiin Blog Copetition loooh yang hadiahnya ada 2 beauty box untuk 2 blog terbaik.
  3. Whats Your Favorite Odessa Matte Lipstick Give Away di Instagram yang di mulai dari tanggal 8-14 November 2017. Dan acaranya di sponsori oleh @eternallybeauty, apa hadiahnya? yang jelas menarik yaaa, pemenangnya bakalan dapet hadiah Odessa Matte Lipstick.
  4. Daaan di minggu ketiga ini masih ada kejutan lagi dari BS, yaitu Birthday Makeup Giveaway yang dimulai dari tanggal 15-21 November 2017 yang acaranya di sponsori oleh @f2f.cosmetics yang bakalan ngasih hadiah menarik buat kamu yang terpilih


Waaah keren ya komunitas kesayangan aku, ini baru minggu ketiga loh Girls, masih ada kejutan lainya di setiap minggunya selama bulan November ini.




Birthday, sebenernya birthday itu apa sih? kenapa harus di rayain? kenapa identik dengan pesta? dan kenapa harus tiup lilin? kita tanya om Wiki dulu aja deh yuk, apa itu artinya birthday. Kalo kata om Wiki sih gini :

"Ulang Tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang ulang tahun. sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulang tahunya."

Naah.. ternyata pesta ulang tahun itu suatu budaya yang memang udah ada sejak bangsa Romawi terdahulu. Tujuanya sih having fun aja ya, buat kumpul bareng keluarga atau sahabat, ga ada salahnya kaaan? toh yang ulang tahun dapet kado kan? hahaha






Back to title, sesuai dengan judul di atas bahwa kali ini aku ikutan Makeup Collaboration buat yang kedua kalinya bareng BS, tema yang di usung kali ini adalah Birthday Makeup Looks !!!. Waaaah makin rame aja ya yang ikutan Collab, seneng deh punya banyak temen yang sama-sama punya minat di bidang yang sama. Gimana nih girls? apakah salah satu dari mereka ada yang menginspirasi kamu?? pastinya ada doooonk??? Oya bisa tebak ga aku yang mana? 😊

Jadi? gimana nih cara ikutanya? Gampang banget banget loh girls. Kalian cuma tinggal mantengin IG nya BS, udah follow IG nya kan? kalo belum cus di follow ya, langsung klik aja @beautiesquad . mereka bakalan ngadain Collab di setiap bulanya, November ini collab di mulai dari tanggal 10 sampai 15 aja, kalian cuma punya waktu 5 hari buat daftarin data diri kalian untuk ngeramein Birthday Makeup Looks ini. Link pendaftaranya selalu ada di BIO IG nya BS. Apa aja sih yang harus di isi untuk daftar? Ga ribet ko girls, cuma data diri kalian pada umumnya, kaya nama, email aktif dan beberapa link medsos dan blog punya kalian. Nantinya kalian bakalan di email dan dikasih penjelasan mengenai collab tersebut, kalian juga bakalan di kasih link untuk join di WA Group. Ada sesi perkenalan nya juga loh, asik banget kan nambah temen lagi, nambah rejeki lagi, dan nambah followers lagi ha ha ha.



Birthday Makeup Looks, aku sebenernya agak bingung sih mau bikin looks apa dan kaya gimana untuk Collab kali ini hehe, jujur seumur-umur aku emang belum pernah ngerayain ulang tahun yang sampe bikin party dan ngundang temen-temen di tempat yang sedikit mewah lengkap dengan gaun dan make up party nya, karena aku emang kurang suka yang kaya gitu gitu [Ambigu... -___-]. Paling banter traktir bestie ke cafe terdekat. Rasanya masih banyak cara lain untuk mensyukuri bertambahnya usia kita tanpa membuat keuangan berkurang drastis [dengan kata lain aku pelit untuk urusan party haha]. Sempet cari referensi kesana kemari yang sebenernya tak kunjung menemukan contoh makeup yang sreg dihati. Akhirnya nekat aja coba corat coret muka dengan peralatan lenong yang aku punya di rumah, masih seadanya karena aku masih amatir soal make up, dan belum lama juga aku terobsesi dengan makeup, mudah-mudahan beberapa bulan kedepan semua peralatan makeup aku lengkap kap kap kaaap, masih nyicil dikit-dikit cyiiiiin.




Taraaaa..... ini dia look aku buat Birthday Makeup Looks Collaboration with Beautiesquad bulan November ini. Aku ambil tema colorful like Candy, tujuanya sih buat menonjolkan kesan ABG nya, bhahahah apa hubunganya coba? tapi gatau kenapa sih dipikiran aku kalo ABG itu identik dengan warna warni cerah gitu. Dan aku salah satu orang yang menolak tua, tetep pengen di bilang ABG walaupun usia mungkin udah gabisa di bilang ABG lagi hehe. Gimana? gimana? dapet ga ini look ABG nya? ada yang bisa tebak usia aku berapa? Comment tebakan kalian ya 😊

Buat dapetin look kaya gini simple banget loh, aku ga terlalu banyak pake peralatan lenong. Cuma emang aga di campur-campur biar dapetin warna yang aku suka. Tujuanya teteeeeup, biar tampil bak ABG 17 taon, at least 20 taon lah yaaaaa bhahahaha. Apa aja sih yang aku pake buat look ini? yuk keep on reading ya girls


Face
Primer : Airin Suncare Nia White
Foundation : Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation-02 Beige+Maybelline Dream Satin Skin
Powder : Make Over Loose Powder - 01 Porcelain
Blush : Purbasari Hi Matte Lip Cream - Azalea + Silkygirl Blush Hour - 03 Flashing Rose
Highlight : Amaranthine Baked FAce Powder Sweet Blushing Pink Kunzile
Shading : Revlon Wet/Dry Shadow Fleshtone


Eyes
Eyebrow : Inez Color Eyebrow Pencil
Eyeshadow : Pink [I use Purbasari Hi-Matte Lip Cream] and Orange [I use Naked 3 -Trick+Buzz]
Eyeliner : Misslyn Matte & Stay Lip Color 344 [Aku pake lis matte]

Lips
Purbasari Hi Matte Lip Cream - Zinnia + Rivera Moisture Glow Lip Gloss






Oya girls, temen kesayangan aku juga ikutan looh collab bareng Beautiesquad , namanya Kaka Cantik Nuzhatul Ussak. Keren banget deh look nya, simple tapi tetep keliatan glamour nya, suka banget sama warna lipstick nya yang bold. Penasaran ga buat dapetin look kaya gitu kaka cantik ini pake peralatan lenong apa aja? Yuk kepoin IG dan Blog nya disini :
Instagram : @dhe_ujha
Blog : www.dhe-ujha.com 






Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post 💗

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers 👄

1 comment:

  1. Suka aku beb ama makeup kamu disini apalagi bagian matanya itu lho😍

    ReplyDelete

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment 💛