AVIONE Matte Lipstick

Good Morning Wilujeng Enjing para wanita Gorgeous !!! Asiiiik ๐Ÿ’‹

     Ketemu lagi sama post aku, kali ini aku mau nyobain Matte Lipstick nya dari Avione, sebelumnya ada yang udah kenal sama Avione? Yuk kita kenalan dulu


    Avione adalah produk kosmetik asli Indonesia. Avione hadir untuk mengerti kebutuhan para wanita dalam mewujudkan mimpinya untuk selalu tampil cantik dan percaya diri.

Didukung dengan teknologi terkini, Avione menghadirkan berbagai produk kosmetik dan perawatan wajah yang dibuat dengan formula bertaraf internasional serta menggunakan bahan bahan yabg telah teruji aman untuk kesehatan kulit wanita Indonesia.

Tak hanya berhenti disitu saja, Avione juga berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan produk produk kosmetik berkualitas yang dapat menambah nilai kecantikan wajah Indonesia yang berkarakter.

Produk kosmetik Avione didistribusikan secara nasional di toko toko kosmetik dan supermarket terpilih serta dapat juga dibeli secara online di website resmi Avione atau e-commerse lainya. www.avionebeauty.com

    Walaupun ini produk lokal, tapi ga kalah bagus dengan produk luar looh, yuk dukung produk lokal bersaing dengan produk luar, kalo bukan kita siapa lagi :)

    Jadi beberapa minggu lalu aku tu dapet hadiah Give Away dari Avione via Instagram, aku dapet 3 shades matte lipstik. Avione mengeluarkan 2 Series yang masing masing terdiri dari 3 shades, Rose Kiss Series yang bernuansa pink dan Sand Kiss yang bernuansa nude/coklat, kebetulan aku dapet yang Rose Kiss Series, warnanya kece semua deh yuk intip warna nya di bawah :)

Rose Kiss



01. True Love




02. Cupid




04. Valentine




   Dari semua shade Rose Kiss Series, yang paling aku suka adalah warna 02.Cupid, warnanya kalem, ga ngejreng, cocok di pake buat sehari hari untuk make up yang natural, tapi tetep keliatan seger di bibir, produk ini cocok loh buat bibir sensitif sekalipun kaya aku, kaya hati aku yang ga kalah sensitif [eeeaaaaa....]. Walaupun ini lipstick Matte, tapi di bibir itu ga keliatan ngelupas banget walaupun emang kerasa sedikit kering ke bibir, aplikasiinya gampang karena teksturnya sedikit creamy.

    Oya buat kalian yang mau tau ada apa aja sih produknya Avione? yuk intip Instagramnya di @avionebeauty dan buat kalian yang mau belanja atau sekedar kepoin harganya, kalian bisa mampir di website resminya ya, tinggal di klik aja disini www.avionebeauty.com.




Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post ๐Ÿ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers ๐Ÿ‘„

2 comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›